Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15

Thread: Aq ga bisa berenang Jo..1508 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Aq ga bisa berenang Jo..

    Bejo masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Sukri sdg duduk santai & tertawa lepas...

    Bejo pun bertanya, "Hei Kri, happy amat, ada apa?"

    "Aku mesti cerita nih Joo", sahut Sukri sambil terus tersenyum,

    "Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 dtg seorg cewe bule.

    Bodinya seksi, seksi banget Joo... Dia blg, boleh ga naik perahunya?

    Aku jwb, tentu boleh. ....
    Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

    Di sana aku matiin mesin perahu... terus aku blg bersetubuh atau berenang pulang!

    Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!!".^_^


    Bsknya Bejo kembali ke bar itu, & lagi2 dia mendptkan Sukri disana dgn senyum yg makin lebar.

    "Wah...ada apa lagi kali ini?"

    "Aku mesti cerita nih Joo," sahutnya sambil tersenyum,

    "Kemarin aku lagi bersihin perahuku, eh dtg seorg cewe Asia."

    Bodinya montok, montok sekali Joo!!.

    Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jwb, tentu boleh. Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
    Di sana aku matiin lagi mesin perahuku,...

    terus aku blg, bersetubuh atau berenang pulang!

    Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!".^_^


    Beberapa hari kemudian Bejo. kembali berkunjung & kali ini melihat Sukri disana,
    duduk sambil menangis tersedu-sedu.

    "Ada apa kok kamu sedih begitu Kri?"

    "Aku mesti cerita nih Joo", sahut Sukri sambil terus menangis,

    "Kemarin aku lagi bersihin perahuku,..lalu dtg seorg cewe Thailand.

    Bodinya berisi, berisi sekali Joo.. montok!!!.

    Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

    Jadi kami naik perahu ke tengah laut...

    Di sana aku matiin mesin perahu lagi..Kayak kemaren2....

    terus aku bilang,

    bersetubuh atau berenang pulang!


    Lalu dia buka bajunya... lalu pelan2 dia turunkan celananya dan...
    ....dia punya burung Jooo!!!! Dia punya burung yg besar sekali!!! T_T

    dan... aku ga bisa berenang Joo! Aku ga bisa berenang!"T_T
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Lalu dia buka bajunya... lalu pelan2 dia turunkan celananya dan...
    ....dia punya burung Jooo!!!! Dia punya burung yg besar sekali!!! T_T

    dan... aku ga bisa berenang Joo! Aku ga bisa berenang!"T_T

    habis deh kamu, kena batunya wkkkkkkkkk
    jiah cewek jadi2an
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    hahaha..senjata makan tuan jo?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    wkwkwkwk...ternyata cewek shemale....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    dias456's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    858
    Gender

    Thanks
    95
    Thanked 116 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Lalu dia buka bajunya... lalu pelan2 dia turunkan celananya dan...
    ....dia punya burung Jooo!!!! Dia punya burung yg besar sekali!!! T_T

    dan... aku ga bisa berenang Joo! Aku ga bisa berenang!"T_T

    baru tau rasa si sukri
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Anangkulalil's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    AVAM CITY
    Posts
    280
    Gender

    Thanks
    32
    Thanked 90 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    hwahahahahahaha.....

    rasain loe Sukri...qiqiqiqiqiqiqi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points
    Kkkkkk kena tusbok deh, masa Punya perahu ga bisa renang,, kocak asli ngakak endingnya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    paspampers's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    16
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points
    mampus dah si sukri kena tusbol
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Aq ga bisa berenang Jo..

    sukri...sukri nantangin org trnyata jg ga bisa berenang kena tusukan deh dia sekarang
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Aq ga bisa berenang Jo..

    sukri emang finter
    tafi BEJO selalu beruntung
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •