Results 1 to 5 of 5

Thread: Erangan malam pertama1508 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Erangan malam pertama

    sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin saat malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, "Aduh.... Sakit, Bang!"

    Sang suami lantas menenangkan isterinya, "Jangan menangis Sayang. Nanti ibu dan ayah dengar. Mereka mungkin belum tidur lagi.”

    Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

    Isterinya tetap terisak-isak mengerang, "Sakitnya, Bang."

    Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, si suami pun berkata, sekali ini kuat sedikit suaranya, "Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut."

    Mertua lelaki masih belum tidur dan mendengar anak perempuannya mengerang. Tapi dia tidak peduli. Biasalah, malam pengantin, pikirnya.

    Namun pengantin perempuan terus mengerang, hingga ayahnya pun hilang kesabarannya. Dia bangun dan pergi ke kamar sebelah, lantas menendang pintu kamar pengantin.

    Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak, "Apa yang terjadi? Tidak mengertikah kamu? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!!!” …

    Terkejutlah kedua pengantin itu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya, "Ayah, sakit gigi tidak akan bisa bikin orang mati. Lagipun mana ada dokter gigi yang buka 24 jam?
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    wkkkkkkk si ayah udah parno tuh pastinya
    wah kalo besok pagi baru cabut yang mati si cowok nih konak terus gak boleh turun
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Pikiran ane udah ke malam pertama aja...ternyata sakit gigi.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    dias456's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    858
    Gender

    Thanks
    95
    Thanked 116 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    wah si ayah langsung kabur keluar itu bro...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    wkakkaka ternyata ayahnya otaknya ngeres juga wkkakaak
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •