Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30

Thread: Kemana komenku ??1468 days old

  1. #1
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Kemana komenku ??

    Beberapa kali Mawar komen di beberapa TS sebelumnya bisa2 aja, tapi giliran mo komen di salah satu TS Doa Kesembuhan untuk Om Ojjers ...Mawar dah ngetik komen panjang lebar multi quote tp komen mawar hanya nongol dikit, mawar coba delete dan coba komen lagi, tapi hasilnya sama, akhirnya nyoba reply quote tapi komen mawar malah gak nongol ...lalu kemanakah komen Mawar ???
    Mungkin disini ada Om Momod yang bisa kasi penjelasan...Makasih
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Mawar Berduri For This Useful Post:

    Chubby Beiby (29-11-2012),Co77ers (01-12-2012)

  3. #2
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    suka gt jg kok... lg eror kali...
    HOREE!!!!!

  4. #3
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    suka gt jg kok... lg eror kali...
    4 kali ngetik panjang lebar ...eror teyus
    jangan2 ini bisa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    4 kali ngetik panjang lebar ...eror teyus
    jangan2 ini bisa
    kali biasanya da tulisan message too short ni ga da tulisan message too long emangnya
    have fun go mad aja... ga usa dipikirin
    HOREE!!!!!

  6. #5
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    4 kali ngetik panjang lebar ...eror teyus
    jangan2 ini bisa
    jgn suka panjang lebar ...
    klo terlalu panjang kasihan para ibu
    klo terlalu lebar kasihan para bapak ...
    gitu ....


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #6
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    jgn suka panjang lebar ...
    klo terlalu panjang kasihan para ibu
    klo terlalu lebar kasihan para bapak ...
    gitu ....
    bukanya tellalu panjang malah lebih enak bagi ibu?
    bukannua juga tellalu lebal juga enak bagi bapak?

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  8. #7
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Tante mawar terlalu bawel sih, jadi secara auto dihapus sama mimin hehehehehe

  9. #8
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    komen nya lupa ga di kasih tau alamat tujuan sis,jadi nyasar deh ga tau kemana
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Zhizuka's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    SUB_DPS
    Posts
    147
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 14 Times in 5 Posts

    Achievements:
    Three Friends500 Experience Points3 months registered
    sama sis... aku kadang juga dah submit kagak nongol postingan-nya

    sinyal nya kurang kuat kali yaa??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by cadel View Post
    bukanya tellalu panjang malah lebih enak bagi ibu?
    bukannua juga tellalu lebal juga enak bagi bapak?
    Asal ga sepanjang tiang traffict ligt, dan selebar subway Om

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    kali biasanya da tulisan message too short ni ga da tulisan message too long emangnya
    have fun go mad aja... ga usa dipikirin
    Have fun go mad started...weeeekkeendd sist

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Tante mawar terlalu bawe
    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    l sih, jadi secara auto dihapus sama mimin hehehehehe
    Aduhhh Om entong, kalo cewek wajar dunk bawel secara kalo cowok yg bawel rempong deh

    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    komen nya lupa ga di kasih tau alamat tujuan sis,jadi nyasar deh ga tau kemana
    Nah itu dia Om alamat dan tujuan masih dibawa ayu ting2
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •