Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 34
  1. #1
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    4 Cara Mengencangkan Vagina Yang Longgar dan Kendur

    Apakah pasangan anda pernah mengeluh karena vagina anda longgar atau
    kendur? Jangan heran. Vagina yang kendur bisa saja terjadi karena banyak hal, mulai dari faktor usia, pengaruh operasi, kelebihan berat badan dan kondisi medis tertentu.

    Terkadang anak perempuan yang berusia masih remaja juga mengalami
    hal yang sama tanpa pernah diduga sebelumnya. Dalam kasus ini
    mungkin penyebabnya karena kesehatan seksual yang buruk atau karena
    masuknya benda-benda yang besar di dalam saluran vagina.
    Memiliki vagina yang longgar dapat menurunkan kepuasan dalam
    berhubungan badan bagi kedua pasangan. Secara tidak langsung, hal ini
    dapat menyebabkan anda malu dan terkadang menimbulkan trauma serta
    stress jika hendak berhubungan dan atau setelah berhubungan badan
    yang mengarah pada hilangnya kepercayaan diri di hadapan pasangan.
    Melahirkan anak juga dapat melonggarkan otot vagina dan dasar panggul
    anda hingga 50%. Akibatnya, banyak wanita menurun sensasi seksualnya
    selama berhubungan badan jika telah memiliki beberapa orang anak.
    Selain itu, melonggarnya vagina juga bisa disebabkan oleh frekuensi
    berhubungan badan yang berlebihan ataupun karena sering berganti
    pasangan. Hal ini dapat menyebabkan dasar panggul melemah hingga
    50%. Selain menurunkan kepuasan seksual ketika berhubungan badan,
    hal ini juga dapat menimbulkan masalah lain seperti tekanan uriner dan
    prolaps pada rahim.
    Inkontinensia urin juga bisa saja terjadi karena otot-otot yang
    mendukung uretra menjadi terlalu lemah untuk mempertahankan kontrol
    yang tepat sehingga pada saat anda tertawa, bersin atau batukpun, urin
    bisa bocor dan keluar lewat Vagina. Ini adalah masalah besar, bukan?
    Cara Mengencangkan Vagina yang Sudah Kendur
    Pada umumnya ada 3 cara untuk mengencangkan vagina yang lazim
    dilakukan, yaitu melalui operasi vagina (surgery), program latihan dasar
    panggul (latihan Kegel) dan yang lain adalah melalui obat-obatan herbal
    seperti krim perawan dan alat semprot instant khusus perawan (vaginal
    spray). Selain 3 cara mengencangkan vagina tersebut, ada juga
    pengobatan dan perawatan vagina dengan menggunakan ramuan obat
    herbal yang akan dijelaskan di bawah ini.

    1. Mengencangkan Vagina melalui Operasi
    Mengencangkan vagina dapat dilakukan melalui prosedur bedah vagina
    yang biasa disebut vaginoplasty. Operasi ini dapat memperbaiki bentuk
    dan cengkraman yang kuat pada vagina dan tentu saja akan
    meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan badan.
    Walaupun hasilnya efektif namun melakukan vaginoplasty biayanya
    begitu besar dan mempunyai resiko yang lebih besar seperti hilangnya
    kepekaan vagina, rasa sakit saat berhubungan intim, beser, perdarahan,
    mati rasa pada vagina dan infeksi. Karena itu, kami tidak menyarankan
    anda memprioritaskan pilihan ini.

    2. Mengencangkan Vagina Melalui Latihan Dasar Panggul/Kegel
    Untuk mengencangkan kembali vagina, anda dapat melakukan latihan
    otot pelvis secara teratur. Otot Vagina sama seperti setiap otot dalam
    tubuh anda. Jika anda tidak sering melatihnya, otot-otot vagina menjadi
    lemah dan atrofi. Bentuk atrofi sangat umum pada wanita pasca
    menopause dan juga dapat mengakibatkan prolaps rahim jatuh.
    Salah satu bentuk latihan otot pelvis adalah dengan serangkaian latihan
    yang disebut senam kegel. Tujuan dari senam kegel adalah untuk
    memperkuat otot yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.
    Untuk melakukan kegel dengan benar, anda harus menunggu sampai
    anda benar-benar ingin buang air kecil. Pada saat anda kencing, tahan
    sejenak aliran urin anda selama sekitar 5 detik dan kemudian lepaskan.
    Saat menahan kencing inilah anda akan melihat otot-otot mana saja yang
    perlu dilatih. Otot-otot inilah yang harus sering dilatih baik dalam
    keadaan berbaring di tempat tidur ataupun ketika duduk di kursi.
    Sebaiknya anda ulangi latihan ini setidaknya 10 kali per hari.

    3. Mengencangkan Vagina Menggunakan Obat dan Ramuan Herbal
    Mengencangkan Vagina dengan formulasi herbal dikenal dalam dua
    bentuk pengobatan yaitu krim dan spray. Kebanyakan wanita suka
    menggunakan semprotan (spray) karena mereka menganggap bahwa hal
    ini sangat efektif khasiatnya daripada menggunakan krim.
    Produk krim khusus vagina dan spray yang berbahan dasar herbal telah
    digunakan selama berabad-abad dalam praktek pengobatan Ayurveda.
    Penggunaan herbal spray ini diawali dengan mencuci daerah vagina
    secara menyeluruh dan kemudian keringkan dengan handuk. Setelah itu
    semprotkan pada Vagina dan biarkan selama 10-15 menit.
    Krim dan spray khusus ini bekerja dengan mengetatkan otot dinding
    vagina sehingga memberikan lebih banyak kenikmatan dalam bercinta.
    Krim herbal dapat digunakan secara teratur sehingga membantu
    mengencangkan Vagina secara permanen sekaligus sebagai antiseptic dan
    membantu menyingkirkan bau amis pada vagina anda. Selain itu,
    semprotan herbal spray ini juga sekaligus juga bertindak sebagai pelumas
    alami ketika anda berhubungan dengan pasangan.

    4. Ramuan Herbal Untuk Mengencangkan Otot Vagina
    Selain beberapa cara mengencangkan vagina yang sudah dijelaskan di
    atas, sebagai tambahan informasi, kami sajikan beberapa ramuan obat
    herbal untuk diminum, antara lain:

    1. Seduhlah daging buah srikaya dan tambahkan dengan kunyit lalu
    diminum sekali seminggu. Jika rutin dilakukan, ramuan herbal ini dapat
    mengembalikan ‘kejayaan’ vagina yang kendur. Hanya saja perlu diingat,
    jangan mengkonsumsinya setiap hari dan jalam jangka panjang karena
    dapat mengeringkan rahim anda.

    2. Minumlah seduhan buah pinang yang telah dijemur dan ditumbuk
    halus dengan dosis ½ sendok bubuk pinang ditambah segelas cangkir air
    hangat dalam sekali seduh. Diminum berturut-turut setiap hari hanya
    selama seminggu pertama. Hanya saja, resep ini dapat menjadi racun jika
    dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

    Demikianlah beberapa tips dan cara mengencangkan vagina yang longgar
    atau kendur yang dapat anda jadikan sebagai rujukan untuk
    mengembalikan kondisi vagina anda sehingga lebih sempit, keset dan
    selanjutnya akan memikat pasangan anda.


    sumber : www.doktercantik.com
    HOREE!!!!!

  2. The Following 3 Users Say Thank You to Chubby Beiby For This Useful Post:

    Mawar Berduri (04-12-2012),Nina Rajapatni (22-09-2013),[BEJO] (29-11-2012)

  3. #2
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    sis, pernah denger tongkat madura? katanya juga bikin ms v jadi singset lagi. bener gak ya?

    mama ku dulu jualan, karna kami buka toko jamu.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  4. #3
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    sis, pernah denger tongkat madura? katanya juga bikin ms v jadi singset lagi. bener gak ya?

    mama ku dulu jualan, karna kami buka toko jamu.
    katanya si bgtu... blm perna coba
    HOREE!!!!!

  5. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    yang fernah ukthi coba yang mana?
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #5
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Minum jamu galian kabel ! Wkwkwkwkwkwk

  7. #6
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    nama dagangnya tongkat azimat madura, modelnya kaya mr p. cara pakenya dibersihin dulu itu tongkat dan dimasukkan ke ms. v. jadi skalian ngebersihin ms. v katanya selain untuk mengencangkannya.

    kebenarannya? tak tau lah awak....

    gambarnya kaya gini
    Last edited by hamilton; 29-11-2012 at 05:41 PM.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  8. #7
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    sis, pernah denger tongkat madura? katanya juga bikin ms v jadi singset lagi. bener gak ya?

    mama ku dulu jualan, karna kami buka toko jamu.
    sebenarnya tongkat madura ga bikin vagina tambah sempit, cuma tongkat tersebut menyerap cairan vagina sehingga vagina menjadi kering jadi terasa kesat dan sempit

    penggunaan tongkat vagina ga boleh lama2 kok, jadi cukup dimasukin sebentar aja,kemudian ga boleh langsung hubungan, tunggu beberapa saat. sebab kalo dimasukin terlalu lama vagina malah jadi super kering dan serat2 si tongkat ketinggalan akibatnya bukan dapet enak tapi lecet.

    tongkat madura bagus kalo ada infeksi jamur sehingga cairan vagina berlebih dan sering keputihan, cuma ya makainya ga boleh lama2. cukup masukin sebentar trut keluarin cuma sekedar mengurangi cairan vagina aja
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  9. #8
    liangchan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya
    Age
    32
    Posts
    917
    Gender

    Thanks
    76
    Thanked 191 Times in 34 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    sebenarnya tongkat madura ga bikin vagina tambah sempit, cuma tongkat tersebut menyerap cairan vagina sehingga vagina menjadi kering jadi terasa kesat dan sempit

    penggunaan tongkat vagina ga boleh lama2 kok, jadi cukup dimasukin sebentar aja,kemudian ga boleh langsung hubungan, tunggu beberapa saat. sebab kalo dimasukin terlalu lama vagina malah jadi super kering dan serat2 si tongkat ketinggalan akibatnya bukan dapet enak tapi lecet.

    tongkat madura bagus kalo ada infeksi jamur sehingga cairan vagina berlebih dan sering keputihan, cuma ya makainya ga boleh lama2. cukup masukin sebentar trut keluarin cuma sekedar mengurangi cairan vagina aja
    sis ratih penggalaam sekali dech
    info yg bagus nih buat nambah penggalaman dech
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    yang fernah ukthi coba yang mana?
    ukhti masi blm perlu akhti,palingan yg no 2.. latian jepit2 gt deh
    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Minum jamu galian kabel ! Wkwkwkwkwkwk
    galian lobang lbh enak kyanya om entong
    HOREE!!!!!

  11. #10
    MOZARTOKE2's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Age
    38
    Posts
    14
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered500 Experience Points
    heheheee...




    PS :
    hehehe... xixixix. hahahaha
    mantab bro... bagi bro...
    dan komentar lain sekedarnya seperti ini'
    masuk dalam larangan posting dalam DS
    terkatagorikan tidak menghargai membuat TS dan kawan lain
    yg memberikan komentar... kemudian ini sebagai contoh
    dan untuk tidak diulangi

    thanks
    crew DS
    Last edited by Om Bravo; 30-11-2012 at 12:12 PM. Reason: peringatan junk post
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •