Results 1 to 4 of 4

Thread: Pengacara kok dilawan1465 days old

  1. #1
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    342
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran

    Pengacara kok dilawan

    Seorang pengacara yg telah berkeluarga, bercumbu ria dengan seketarisnya di dalam mobilnya.
    Dalam perjalan pulang, istrinya melihat celana dalam sexy di kursi belakang. Dengan spontan istri nya merobek robek celana dalam tsb dan dengan penuh emosi berteriak kepada suami nya : “Setan apakah ini >=) ? Apa yg telah kamu lakukan ? >:O “


    Apa reaksi Si Pengacara? Berlutut minta maaf ??? Jujur adalah yg terbaik O

    Tanpa emosi, Si Pengacara menjawab dengan lembut, santun & tenang : “Istriku tersayang, kamu telah merusak barang bukti kasus pemerkosaan yg sedang saya tangani yg nilainya milyaran, Dimana saya sedang menangani kasus tersebut. Dengan demikian, lupakanlah permintaan perhiasan yg kamu inginkan ” Jawab suami nya itu dengan suara yg sendu

    Si Istri langsung berlutut & bersujud dihadapan suaminya & memohon maaf sambil mengantuk 2x an kepalanya di dinding atas kelakuannya yg kasar itu :’(

    “Tidak seorang pun bisa mengalahkan pengacara walapun istri nya sendiri ”

    Pengacara kok DILAWAN, Kalah saja dibayar apalagi kalau Menang .\=D/ <_-P p="_" p="p">
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    pemimpi's Avatar
    Rules Violation

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    16
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    100 Experience Points
    pengacara nya membela yang bisa bikin enak
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    342
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by pemimpi View Post
    pengacara nya membela yang bisa bikin enak
    apalagi kalau pengacara yang "B****" makanya mereka banyak dicari tuh...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: Pengacara kok dilawan

    gak jadi deh beli perhiasan
    pengacara emang hebat nih, istri aja udah di gituin gmn di persidangan yah
    >< Wellcome home all ><

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •