Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27

Thread: hari tanpa BBM subsidi...1474 days old

  1. #1
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    hari tanpa BBM subsidi...

    saat ini ramai diberiktakan tentang terjadinya kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) diberbagai daerah termasuk jawa dan bali..
    tetapi seakan gak mau kehilangan muka pemerintah melalui lembaga terkait menyatakan yg terjadi bukan kelangkaan bbm melainkan habisnya stok atau jatah isi dari spbu yg bersangkutan...alasannya klasik banget ya?
    nah dari berita dan kejadian tadi memunculkan sebuah wacana tentang adanya hari tanpa bbm subsidi..wacana ini telah digulirkan dan sedsng menjadi sorotasn publik..
    rencananya program ini akan di ujicoba kan pada hari minggu tgl 2 desember 2012 nanti selama 12 jam dimulai pukul 06.00 pagi...sementara diberlakukan untuk daerah jawa dan bali plus beberapa kota besar di indonesia..
    p[ada hari itu dan jam itu jika kita hendak isi bbm maka akan dikenakan harga asli alias non subsidi..
    cara menyikapinya isi full tank malam sebelumnya atau nunggu setelah jam 6 sore baru ngisi lagi..
    menurut brotha/sista gimana nih??

  2. #2
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    rencana nya batal bro,terlalu rumit n ga di setujui menteri ESDM,klo ane ga salah lo..CMIIW
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered
    ups batal ya??
    baguslah itu...lagian kesaannya seperti program pencitraan alias gak niat gitu...
    kalo masalah rumitnya emang dari mereka aja yg rumit...

  4. #4
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    iyaaa lagian tanpa subsidi sehari ga bakal ada pengaruh nya soalnya sehari sebelum nya udah pada borong premium
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    iyaaa lagian tanpa subsidi sehari ga bakal ada pengaruh nya soalnya sehari sebelum nya udah pada borong premium
    nahh...tuh kann??ini baru soal bbm,belum lagi soal lainnya?

  6. #6
    benz_gelo's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    21
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    ngaco bener tuh mau bikin sehari tanpa bbm subsidi,
    kalau ada pomp bensin yg jualan bbm non subsidi sih
    non subsidi sih gpp,di jkt dih ada shell,petronas dll.
    gimana kalau di daerah,atau lg lg travelling jkt-sby misalnya
    bs mogok kehabisan bensin dijalan dong
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    Quote Originally Posted by benz_gelo View Post
    ngaco bener tuh mau bikin sehari tanpa bbm subsidi,
    kalau ada pomp bensin yg jualan bbm non subsidi sih
    non subsidi sih gpp,di jkt dih ada shell,petronas dll.
    gimana kalau di daerah,atau lg lg travelling jkt-sby misalnya
    bs mogok kehabisan bensin dijalan dong
    makanya karena saking ribet nya itu trs di batalkan,ane ga bs di bayangin gmn di kampung ane klo ini di laksanakan bisa ga ada kendaraan lewat krn di kampung cm ada bbm subsidi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    la wis gimana
    pemelintah juga susah mengatasi kolupsi
    coba saja uang kolupsi itu dipakai tuk subsidi bbm
    pasti ndak akan naik bbmnya

    anyway
    jika memang sudah saatnya
    ya kita memang halus menyesuaikan dengan atulan dan halga yang balu
    demi kepentingan belsama dan negala yang kita cintai

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  9. #9
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    klo ane sih setuju naek bro,dari dulu kita dah terlalu di manjakan subsidi jadi ketika subsidi di kurangi trjadilah ketidak puasan,but anyway harga bbm naek ga naek yg penting indonesia tetep aman,tentram aja.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by benz_gelo View Post
    ngaco bener tuh mau bikin sehari tanpa bbm subsidi,
    kalau ada pomp bensin yg jualan bbm non subsidi sih
    non subsidi sih gpp,di jkt dih ada shell,petronas dll.
    gimana kalau di daerah,atau lg lg travelling jkt-sby misalnya
    bs mogok kehabisan bensin dijalan dong
    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    makanya karena saking ribet nya itu trs di batalkan,ane ga bs di bayangin gmn di kampung ane klo ini di laksanakan bisa ga ada kendaraan lewat krn di kampung cm ada bbm subsidi
    pemerintah mah mana mikir sejauh itu??ini karena mereka sendiri juga bingung mau ngomong apa ke masyarakat,ini juga kan ulah mereka sendiri?

    Quote Originally Posted by cadel View Post
    la wis gimana
    pemelintah juga susah mengatasi kolupsi
    coba saja uang kolupsi itu dipakai tuk subsidi bbm
    pasti ndak akan naik bbmnya

    anyway
    jika memang sudah saatnya
    ya kita memang halus menyesuaikan dengan atulan dan halga yang balu
    demi kepentingan belsama dan negala yang kita cintai
    yang kolupsi itu juga meleka2 cendili del..coba liat mana ada yg ngaku?gililan udah ketangkep aja lagsung pada sakit..lupa..jantung..dalah tinggi..de el el..

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •