Results 1 to 10 of 10

Thread: semplakan impian1644 days old

  1. #1
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,248
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 28 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience PointsRecommendation Second Class

    semplakan impian

    para bro and sis disini pasti mempunyai semplakan impian. semplakan ini bukan yang biasa ditunggangi di kamar yah, tapi yg bakal kita pake untuk jalan-jalan entah sendiri atau sama some1 nya.

    well, kiranya apa yg menjadi semplakan impian para bro dan sis disini?

    kalau untuk saat ini, saya cuman pengen shogun axelo 125.

    kira2 gambarnya seperti ini.



    itu aja dari saya, kiranya para bro dan sis bisa menceritakan apa semplakan impian kalian.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  2. #2
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane funya mbahnya axelo wan....
    shogun kebo th 2000
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  3. #3
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,248
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 28 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience PointsRecommendation Second Class
    itu semplakan impian ombejo?

    btw, shogun kebo itu sesuai namanya, gede, bandel, cuman ya gitu deh, untuk zaman itu rada boros bensinya..

    balik lagi, semplakan impian bro dan sis disini apa aja ya? katakan misalnya fzr1000 atau apapun lah. kalau saya ya lagi ngidem axelo ajah. yg lebih mungkin digapai soalnya dalam waktu dekat.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  4. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    itu semplakan impian ombejo?

    btw, shogun kebo itu sesuai namanya, gede, bandel, cuman ya gitu deh, untuk zaman itu rada boros bensinya..

    balik lagi, semplakan impian bro dan sis disini apa aja ya? katakan misalnya fzr1000 atau apapun lah. kalau saya ya lagi ngidem axelo ajah. yg lebih mungkin digapai soalnya dalam waktu dekat.
    bukan imfian wan....
    ntu motor yang nemenin ane sejak th 2000 samfe sekarang
    selama ane fake sfarefart mesin yang diganti cuman kamfas kofling, sekarang minta ganti seker tafi masih ane tunda hehehehehe
    kemaren baru ganti knalfold racing ger.... tho ....
    kalo semflakan imfian ane kagak funya, masih cukuf itu aja. ana gak akan jual tu motor dg harga berafafun
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  5. #5
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,248
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 28 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience PointsRecommendation Second Class
    tumben ada orang cinta semplakannya sampe segitunya. hebat om (y) (y).

    kalau saya pengen ganti semplakan karena motor 100cc kok borosnya sama dengan 125cc, makanya sisan kalo bisa ganti yg 125cc saja dengan performa yg lebih baik tentunya.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  6. #6
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    tumben ada orang cinta semplakannya sampe segitunya. hebat om (y) (y).

    kalau saya pengen ganti semplakan karena motor 100cc kok borosnya sama dengan 125cc, makanya sisan kalo bisa ganti yg 125cc saja dengan performa yg lebih baik tentunya.
    soalnya ntu motor tinggalan bafak ana yang sudah meninggal, dari fada dijual kalo fun funya uang lebih atau fingin motor yang lain mendingan beli tanfa jual tu motor
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  7. #7
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,248
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 28 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience PointsRecommendation Second Class
    gak bisa nolak untuk bilang ya. namanya warisan emang harus dijaga sebaik2nya.

    duh, siapa lagi nih yg punya semplakan impian yg pengen di share di sini?
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  8. #8
    traxor's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Posts
    100
    Gender

    Thanks
    17
    Thanked 20 Times in 5 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: semplakan impian

    pengen nyemplak pcx pekgoh cc.. tp muahal tenan...
    skrg nyupra 125 aj dulu dah...
    hehe...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,064
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 976 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: semplakan impian



    masih impian ... naek kelas dikit ... ke kelas terbang dulu ... kalau dah kuat baru ke kelas Berat
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  10. #10
    schizo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    joglosemar
    Posts
    605
    Gender

    Thanks
    162
    Thanked 207 Times in 46 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: semplakan impian

    nubie masi suka pake vario aje oom...
    nyaman dan irit...

    kalo pengennya sih punya pcx
    strangers say i'm quite, my friend says i'm outgoing,
    my mom's told me i'm schizophrenic


Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •