Results 1 to 7 of 7

Thread: Pentingnya Kejujuran1471 days old

  1. #1
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    341
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran

    Pentingnya Kejujuran

    Brrmm, mobil dihidupin n cabut. Seblm ke rmh, harry mampir dl ke minimarket, beli susu utk anak. Gak disangka2, harry ktemu ria, pacar jaman SMA yg udh 20 thn gak ktemu. “Ria kok kamu ada di Jakarta?”
    “Iya mas. Suamiku pindah tugas sebulan lalu, tp dia lg dinas trip ke Afrika 2 minggu”
    “Wah, jadi kamu di rmh sendirian?”
    “Iya”
    “Tadi kesini naik apa?”
    “Bajaj”
    “Oo.. kalo gitu ku anter aja pulangnya, blanjamu kan banyak. Skalian ngobrol2, kangen gak ktemu lamaa bgt”
    “Iya mas, 20 thn ya”
    Dan meluncurlah mereka ke rmh ria. Obrolan di mobil pun smakin seru, ingatin saat2 mesra dulu. Gak trasa udh smp dpn rmh ria.
    “Mampir dlu mas, kita lanjutin ngobrolnya di dlm”
    “Okelah klo bgitu”
    Dan obrolan pun lanjut. 1 jam, 2 jam berlalu. Gak trasa, obrolan makin mjurus.. dan akhirnya berlanjut ke ranjang. Kangen yg lama tpendam mbuat pertarungan 3 ronde tak terasa, smpe harry lupa kalo HP nya kehabisan batre dari sore.
    “Waduh! Udh lwt jam 12 mlm nih. Aku plg dlu ria. Istriku pasti nyari2″
    “Lah trus gmn mas?”
    …..mikir bentar…
    “Ria, aku minta bedak baby donk”
    “Ada mas, buat apa?”
    “Adalah..biar aman”
    Dan harry pun plg setelah 1 ciuman mesra yg lama.
    Benar saja, smp di rmh, istri harry msh melek dan pasang tampang garang.
    “INI LAKI SATU KEMANA AJA! DITELPON JG HP DIMATIIN. GAK USAH PULANG SEKALIAN??!!”
    “Sabar Mah..papa ceritain dulu smp bs plg larut gini”
    “MAU KASIH ALASAN APA LAGI??”
    “Gini Mah.. Tadi papa plg kantor mampir dlu ke minimarket belikan psanan mama. Gak taunya ktemu mantan pacar papa waktu SmA. Trus papa anter plg skalian. Trus kami ngobrol2. Trus.. krn asyik, ya lanjut ke ranjang smp lupa waktu. Jadinya papa bru plg skrg”
    Istri harry diam…mikir..
    “Gak percaya! Mana sini, liat tangan papa!”
    Harry kasi liat tangannya..ada sisa2 bedak…
    “PAPA!!! KALO MAU BOHONG KASI ALASAN YG BAGUS KEK! UDAH TUA MASIH SOK LAKU! LAIN KALI KALO MAIN BILYARD INGET WAKTU!!
    Itulah pentingnya sebuah kejujuran
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    kejujuran memang selalu bisa menyelamatkan kita
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    341
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran
    psikologi terbalik, boleh dipraktekin koq Mas Bro...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    beneran itu om. kalo gw boong ama kapolda, ketauan mulu. tapi kalo jujur malah aman, malah dikira yg laen....
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  5. #5
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    341
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    beneran itu om. kalo gw boong ama kapolda, ketauan mulu. tapi kalo jujur malah aman, malah dikira yg laen....
    wah.. pengalaman pribadi nih mas bro, mungkin karena mas bro kebiasaan bohong kali, jadi kalau jujur malah dianggap bohong
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    ya sementara gitu aja. jujur aja terus, malah aman untuk aneh2. kalo ngeboong tone/nada suara kita kata kapolda berubah, makanya ketauan. jadi kalo jujur biarpun belok kiri kanan, malah jadi aman.

    aku yo bingung dewe.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  7. #7
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Mirip2 ama yg main golf yah
    kejujuran emang kadang perlu, tp tergantung situasi dan istri yg di hadapi yah
    >< Wellcome home all ><

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •