Results 1 to 6 of 6

Thread: Kumpulan humor pendek1643 days old

  1. #1
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    350
    Gender

    Thanks
    70
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Kumpulan humor pendek

    SIALAN GWA KAN SUAMINYA!!
    Di malam hari, Sepasang suami istri dengan tidur dengan nyenyaknya tiba-tiba kemudian sang istri mengigau “Mas.. mas.. bangun mas ! suamiku pulang !”. Sang suami pun kaget dan reflek loncat keluar jendela, tak lama kemudian dia berpikir “Sialan, gw kan suaminya..”

    PENGALAMAN ORGASME
    Suami: “Kenapa sih setiap kamu orgasme kamu ngga pernah bilang?”
    Istri: “Habis setiap kali aku mengalaminya, kamu ngga pernah di rumah sih.”

    PENGALAMAN KUTU

    ada 2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta.

    Kutu B: “Lu ke sini naik apa?”Kutu A menggigil kedinginan menjawab: “Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng
    banget, gua jadi kedinginan”

    Kutu B memberi saran: “Lain kali, jangan milih kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dlm ROK terus merayap ke atas, disitu ada tempat yg ANGET..”
    Selang 5 hari, ke dua kutu ketemuan lagi. Kutu A msh kedinginan.

    Kutu B: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua deh?”
    Kutu A: “Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi..” =DKªª……ªwk…

    KATA TUAN LANGSUNG AJA

    Pembantu rumah tangga menemukan kondom bekas, lalu bertanya pada majikannya..
    Pembantu :”Nyoya, apa ini?”
    Majikan : “Kalian orang desa gak pernah bermain cinta?”
    Pembantu : “Pernah nyonya!! tapi engga pake kaya gini, kata tuan langsung aja…”
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada romanticguy untuk Thread ini:

    gengster (03-06-2013)

  3. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    adakah yg tidak harus singgung kumis ???


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #3
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    350
    Gender

    Thanks
    70
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    adakah yg tidak harus singgung kumis ???
    jiahh si Om Bravo, merasa aja nih.... btw kumisnya gak kutuan kan om, mhn di cek dulu, sapa tahu kutu dari pramugari nempel
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    350
    Gender

    Thanks
    70
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    MENGENANG MASA SILAM
    Bapak : “Bu…kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk”

    Ibu : “Boleh, 250.000 plus tip ya..”
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    wkkkkkkkkkk lucu2 nih om ampe perut sakit ane ketawa
    Lagi dong om
    >< Wellcome home all ><

  7. #6
    gengster's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Age
    46
    Posts
    49
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Kumpulan humor pendek

    “Udah kok. Gua udah masuk dlm ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe2 gua ketiduran! Eh..bangun2 gua udah d KUMIS pilot lagi..”
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •