Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 42
  1. #1
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class

    Boleh g percaya: Hantu jadi tukang becak???

    Aku punya punya toko di deket jalan aspal dan dikanan kiriku juga ada bbrp tempat usaha. Kebetulan tanahnya merupakan tanah pelungguh seorang kadus di kelurahanku. Semuanya sewa tanah dan bangun sendiri2. Sementara tokoku tutup karena g ada yg jaga.

    Dulu pernah punya 1 penjaga tapi karena omsetnya g nutup trus aku buka aja sebisanya. Karena kesibukanku macem2 (dan g jelas) tokoku terbengkalai. Semuanya berjalan di luar rencana. Pernah mau dikontrak orang tapi aku biarkan tutup aja. Pernah ada yg mau ngontrak 8 jutaan per tahun tapi aku tolak. Bukannya g butuh duit tapi butuh tempat aja buat istirahat. Lagian juga bisa dipake buat mesum. Ngirit kan jadinya

    Apa karena sering dipake mesum tokonya jadi g laris ya??
    Bingung juga mau dipake apa??

    Lagian di dalam juga dah ada isinya g mungkin kalo dipindah2 lagi. Ada 2 kamar nganggur plus kasurnya ada juga bbrp etalase dan isinya. Ada kamar mandi tapi cuma 1, listrik dan pam. Upss kok malah promosi kamar ya?? Repot nanti kalo ada dana lagi trus dilanjutin tokonya mesti pindah2 barang lagi.

    Aku kadang ngobrol dan maen ke tetangga tokoku, tapi cuma bbrp saja yg akrab karena aku jarang tidur di toko. Lebih enak tidur di rumah kecuali ada temen cewek maen baru tidur di toko
    Relatif mereka baek2 tapi kadang ada yg bikin ulah juga.

    Salah 1 tetanggaku namanya pak Yn. Ktnya pisahan sama istrinya dan tinggal sama istri abrunya tapi denger2 cerita dia selingkuhannya. Biarin aja ah g usah ganggu urusan orang toh sama aja aku juga sering bawa cewek nginap di tokoku. Pokoknya tau sama tau dan sesama bis kota di larang saling mendahului

    Pernah pak Yn bikin ulah dan hampir saja listrik dan pamku diputus. Maklum pak Yn dan Pak Pd blm pasang listrik dan pam sendiri dan numpang pake saja. Rupanya tagihannya dibawa pak Yn dan tdk dibayar selama hampir 3 bulanan. Untunglah bisa diselsaikan dan sekarang aku putus saja aliran listrik dan pam ke rumahnya. Bikin mslsh aja.

    Tinggal pak Pd yg numpang listrik dan pam. meskipun penghasilannya pas2an pak Pd orangnya bertanggung jawab dan tagihan tdk pernah telat tdk spt pak Yn lagaknya aja kyk orang kyk tapi lsitrik aja amsih numpang.
    Upss kok malh ngerumpi ya?? Dosa ahhhh

    Aku sering ngobrol sama Pak Pd dan istrinya. Biasa kalo mampir ke tmtpnya pak Pd kadang dibikinin minuman plus camilan. Kadang malah g mau dibayar. Hemmmm jadinya g enak. Maklum istrinya pak Pd buka warung kecil2an di tepi jalan itu. Kdang ngobrol mslh biasa aja g ada ujungnya tapi kadang juga mslh tagihan listrik atau pam. Cuma sekedar mengecek aja apakah sudah dibayar atau blm.

    Saat itu petang menjelang malam aku lagi nunggu temen DS dateng rencana mau ke padepokan di dareha Godean.

    Sambil nungguin Bro BD aku ngobrol2 dgn Bu Pd. Macem2 isnya mulaia dari obrolan biasa saja, gosip ada cerita2 seremnya. Nggak tau obrolan malah ke arah yg serem2 gitu jadi merinding kuduku

    Ada cerita tentang keangkeran pohon beringin yg ada di depannya dan tak jauh dari jalan aspal itu tepatnya di tengah2 pertigaan. Kata Bu Pardi ada penampakan cewek di deket pohon beringin itu. Temen DS juga pernah liat penampakan cewek lg bersandar di bawah pohon beringin itu. Saai itu, katanya, cewek itu berbaju putih dan wajahnya tidka begitu jelas. Bisa jadi itu penunggunya atau sekedar numpang lewat aja.

    Ada juga cerita orang yg tidur di makam di deket tmpt kami tinggal itu. Katanya si pengendara motor malam itu dicegat oleh cewek manis di deket jembatan sblm pohon beringin dan minta dinatarkan pulang ke rumahnya.

    Saat itu si pengendara motor merasa masuk ke dalam rumah dan di dalamnya ada bbrp kamar. Ada juga penghuni rumah laennya. Karena si pengendara motor dah nagntuk berat maka dipersilahkan dia istirshat di kamar. Bangun pagi dia sedang memeluk nisan dan baru nyadar kalo dia tdiru di makam. Serem juga ya. Untunglah motor yg di tinggal di depan pintu gerbang makam aman dan tdk dicuri orang padahal sat itu kuncimnya tertinggal di motornya.
    Bisa jadi gadis yg ngajak ke makam adalah gadis yg nongkrong di pohon beringin itu??
    tak taulah bisa jadi juga

    Ceritapun berlanjut mengalir dari bibir Binor itu sementara temen DS juga blm sampe ke tempatku.
    Katanya ada temennya (binor juga) pulang kemaleman sebut saja Miss Nancy. Miss Nancy asli cewek gituh
    Miss Nancy saat pulang bonceng temennya dan turun di deket pusat perbelanjaan P7. Mungkin temennya g bisa nganter ke rumahnya karena dah malam. Atau memang di deket situ terlihat ada tukang becak yg mangkal. Aneh jug padahal di depan P7 dari dulu g ada pangakalan becaknya. Nggak taulah saat itu bnyk becak2 di sana tau tdk. Setelah nego harga meluncurlah Miss Nancy dgn tukang becaknya. Tak taulah pas nganter ngobrol sama si abang becaknya atau tdk.

    Rupanya tukang becaknya g bisa nganter Miss Nancy sampe rumahnya dan hanya sampe pohon beringin deket Bu Pd. Nyampe di deket pohon beringin Miss Nancy segera mengeluarkan uang 10K buat ongkos becaknya. Tukang becak itupun ngasih kembalian 5K ke Miss nancy karena tarifnya segitu.

    Tapi herannya sesaat setelah dia berjalan bbrp langkah ke tmptnya Bu Pd tukang becak itupun hilang dan uang kembaliannya ternyata selembar daun. Miss Nancy jadi ketakutan dan utntunglah Bu Pd dan suaminya masih terjaga.
    Pak Pd kemudian mengantar Miss Nancy ke rumahnya yg jarakany tdk jauh dari rumahnya. Seyemmmmmmm

    Ternyata usut punya usut ala detektif amatiran di depan P7 dulu bnyk pohon2 ketapang dan ditebang karena dibangun swalayan itu. Katanya dulu tempat itu agak angker dan di sekitarnya bnyk ladang2 tebu.
    Mungkin dulu hantunya pada di situ dan kangen akan rumah tinggalnya.
    Atau mereka masih ada di deket2 situ??
    Bisa jadi begitu.

    Ternyata hantu ada yg jadi tukang becak ya???
    Mudah2an anda tdk menjadi korban kejailan hantu2 itu...

    Wassalam
    Last edited by co_casanova; 28-11-2012 at 12:14 PM. Reason: Betulin ketikan salah melulu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 5 Users Say Thank You to co_casanova For This Useful Post:

    dhe-dhe (31-12-2012),schizo (13-12-2012),sea monkeys (09-01-2013),yellow_pages (04-01-2013),[BEJO] (16-12-2012)

  3. #2
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    namanya jg hantu om... bebas mo jadi apa aja... suka2 hantunya pegen usil model apa jg
    HOREE!!!!!

  4. #3
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ente mau dikekef hantu wan?
    nih yang nemfel ana rela deh buat ente ....
    biar ente fuas dikekef cewek cantik... halus lagi
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  5. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Wah serem juga yah
    menunggu master bogrex koment ah
    setau ane kalo tempat mereka di rusak atau di bangun yg lainnya, mereka ada yg menetap
    ada juga yg mencari tempat baru biasanya sih tempat yg, jauh dari manusia atau jarang ada manusianya mondar mandir, agak lembab dan gelap
    >< Wellcome home all ><

  6. #5
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Biasanya mereka mengusik kita kalo tempat mereka kita usik.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    mungkin baiknya kita doakan. hantu kebanyakan adalah arwah yg belun diterima langit maupun bumi. jadi jalan satu2nya menurut saya adalah mendoakan mereka supaya dibukakan jalan untuk diterima bumi atau langit.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  8. #7
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    hantu,setan ato jin kn bisa jadi apa aja bro,jadi ya ane percaya klo mereka ada,selama kita ga ganggu mereka juga ga ganggu koq.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    namanya jg hantu om... bebas mo jadi apa aja... suka2 hantunya pegen usil model apa jg
    Kalo hantunya ce bisa berubah jadi co g ya??
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ente mau dikekef hantu wan?
    nih yang nemfel ana rela deh buat ente ....
    biar ente fuas dikekef cewek cantik... halus lagi
    Rasanya gmn tuh Bro bikin merinding bulu ketiak ya atau bulu mata??

    Hemm g lah kalo hantu ntar malah terbang ke alam sana takutttt ahhhhh
    Quote Originally Posted by garuda_big View Post
    Wah serem juga yah
    menunggu master bogrex koment ah
    setau ane kalo tempat mereka di rusak atau di bangun yg lainnya, mereka ada yg menetap
    ada juga yg mencari tempat baru biasanya sih tempat yg, jauh dari manusia atau jarang ada manusianya mondar mandir, agak lembab dan gelap
    Kyknya ahli juga soal perhantuan Bro, suka berburu hantu2 cantik kah??

    Thank ya Bro dah mampir
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    Biasanya mereka mengusik kita kalo tempat mereka kita usik.
    Bener Bro gara2 rumahnya digusur jadi mereka marah
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    mungkin baiknya kita doakan. hantu kebanyakan adalah arwah yg belun diterima langit maupun bumi. jadi jalan satu2nya menurut saya adalah mendoakan mereka supaya dibukakan jalan untuk diterima bumi atau langit.
    Hemm pernah denger orang tua berkata gitu Bro mgkn pas ditebang pohon2nya g didoakan atau g dipindah ke rumah baru
    Sebelum menebang pohon kalo angker mestinya minta ijin dulu Bro sama penghuninya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Kalo dari yang saya tau siy..ada yang mampu berbuat dwmikian
    dan yang bisa membentwngi kita ya iman dan takwa pada Tuhan sehonggA. makhluk ghaib meakipun dekat..tidak akan mengganggu kita

  11. #10
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Kalo dari yang saya tau siy..ada yang mampu berbuat dwmikian
    dan yang bisa membentwngi kita ya iman dan takwa pada Tuhan sehonggA. makhluk ghaib meakipun dekat..tidak akan mengganggu kita
    kira2 becaknya pinjeman g ya Kang??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •