Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    10 Pesepakbola Terpendek Terbaik Sepanjang Masa

    Faktanya, ada banyak orang pendek yang lebih hebat daripada mereka yang memiliki badan tinggi. Di bawah ini ada 10 pesepakbola pendek yang dikenal sebagai pemain-pemain sukses dan masuk ke dalam daftar pemain elite dalam persepakbolaan dunia.

    1. Diego Maradona (166 cm – Argentina)

    Jutaan suporter sepakbola dunia tentunya tidak akan mengelak bahwa Maradona memang menjadi pemain sepakbola terbaik sepanjang masa, berdampingan dengan Pele. Maradona berhasil membawa Argentina sebagai juara Piala Dunia 1986.

    2. Romario (169 cm – Brazil)
    Romario menjadi salah satu aktor utama Brazil ketika meraih gelar juara dunia 1994. Dia menjadi salah satu striker di dunia yang berhasil mencetak lebih dari 1000 gol sepanjang karirnya (selain Pele dan Puskas). Walaupun berdasarkan catatan FIFA, jumlah gol resmi Romario hanya 929 karena pertandingan dari sepakbola junior dan friendly match tidaklah dihitung. Namun, berapapun jumlahnya tentu kita tidak bisa mengelak bahwa Romario tetap menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

    3. Edgar Davids (170 cm – Belanda)
    Edgar Davids termasuk salah satu pesepakbola yang paling mencolok di generasinya. Selain dengan kacamata dan rambut gimbalnya, dia jgua dikenal dengan determinasi tingginya sebagai midfilder. Bahkan, Pele memasukannya ke dalam daftar 100 pesepakbola terbaik dunia yang sampai saat ini masih hidup (FIFA 100 list). Walalupun postur tubuhnya mungul, ia tetap menjadi gelandang bertahan yang garang dan ditakuti oleh pemain lawan.

    4. Claude Makelele (170 cm – Prancis)
    Postur kecil ternyata tidak lantas membuat Makelele minder bersaing di lini tengah. Bakat dan style-nya saat memerankan holding midfilder, bahkan membuat posisi tersebut kerap kali disebut ‘Makelele Role’. Saat Makele pergi ke Chelsea dan meninggalkan Madrid, Los Galacticos seakan kehilangan keseimbangan.

    5. Roberto Carlos (168 cm – Brazil)
    Roberto Carlos dikenal sebagai bek kiri terbaik sepanjang masa. Sejak dia pensiun dari Brazil dan meninggalkan Madrid, tentu bukanlah hal yang mudah untuk mencari penggantinya. Roberto Carlos memang memiliki bakat alami sebagai bek kiri meskipun postur tubuhnya bisa dibilang tidak tinggi.

    6. Xavi Hernandez (170 cm – Spanyol)
    Xavi adalah midfilder papan atas saat ini. Sepanjang karirnya, ia hanya bermain untuk tim Catalan, Barcelona dan sudah membantu meraih banyak gelar juara bersama timnya tersebut. di timnas Spanyol, Xavi menjadi salah satu pemain penting saat membawa La Furia Roja menjuarai Piala Eropa 2008 dan juara Dunia 2010.

    7. Frank Ribbery (170 cm – Prancis)
    Winger elite yang menjadi elemen pentign dalam timnas Prancis sepeninggal Zinedine Zidane, adalah salah satu pemain terbaik Prancis generasi saat ini. bahkan, Zidane sampai menyebutnya sebagai mutiara sepakbola Prancis.. Dengan kelincahannya, Frank Ribbery menjadi andalan utama pada sektor penyerangan Prancis dan Bayern Munchen.

    8. Andres Iniesta (170 cm – Spanyol)
    Selain Xavi, Iniesta yang juga bermain di Barcelona memiliki kualitas bermain yang luar biasa. Iniesta menjadi padanan seimbang untuk Xavi dan Messi di Barcelona. Alumni akademi La Masia ini berperan penting saat membawa Spanyol meraih gelar juara Eropa dan Dunia. Dengan talentanya, ia dijuliki El Ilusionista (The Illusionist) dan El Cerebro (The Brain).

    9. Wesley Sneijder (170 cm – Belanda)
    Gelandang terbaik dunia 2010 versi FIFA ini awalnya sempat ‘disia-siakan’ Real Madrid. Namun, bersama Inter Milan, Sneijder mampu membantu Inter meraih banyak gelar, termasuk Liga Champions. Dengan tubuhnya yang kecil, Sneijder mampu bergerak cepat dan kuat dalam mengontrol bola.

    10. Lionel Messi (169 cm – Argentina)
    Tibalah pada pemain berpostur pendek terbehat masa kini, Lionel Messi. Striker Barcelona ini kerap kali disebut sebagai Messidona, reinkarnasi dari Maradona. Lionel Messi sendiri memang pernah menderita ganguan hormon pertumbuhan, namun hal tersebut ternyata tidak lantas membatasi talentanya dalam bermain bola. Bahkan, ia mencatatkan diri sebagai salah satu striker terbaik dunia saat ini.

    #sumber: Mbah Google
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  2. #2
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    kecil bukan hambatan pemain bola buat maju

    di indonesia
    andik vermansyah bisa di masukkan
    david beckham aja ngakui andik
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    dulu juga ada alm abdul kadir yg juga di akui pele.tugiyo yang prnh di sebut maradona nya indonesia..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by maxims View Post
    kecil bukan hambatan pemain bola buat maju

    di indonesia
    andik vermansyah bisa di masukkan
    david beckham aja ngakui andik
    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    dulu juga ada alm abdul kadir yg juga di akui pele.tugiyo yang prnh di sebut maradona nya indonesia..
    kayaknya kalo di indonesia udah terlalu banyak yg pendek yah, mungkin karena emang dari sononya ... tapi susahnya malah kalo maen maunya maen bola atas terus
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #5
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    tapi ketika waktu jadi pemain bola, yg bener2 kecil lincah itu ya diego maradona. mesi gak keliatan kecilnya, namun so far, messi jago cuman sama barca, kembali ke negaranya, kaya mlempem.

    tapi bola itu bundar, apapun bakalan terus terjadi.

    (y)
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  6. #6
    benz_gelo's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    21
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    11.Dogminer2 tinggi 169 cm,tangguh jadi
    sex machine pisssss
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    tinggi gak ngaruh kan om. yg penting rasanya........
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  8. #8
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by benz_gelo View Post
    11.Dogminer2 tinggi 169 cm,tangguh jadi
    sex machine pisssss
    muncul lagi julukan baru ... ckckckck bisa saja para sesepuh ini kasih julukan
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  9. #9
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    baca TS ini ... jadi inget ada pagelaran kuis berhadiah
    pulsa .... ayo di ikuti
    tentang prediksi endonesa - malaisia
    di room members event ...

    http://duniasex2.com/showthread.php/...8122#post38122


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •