Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  1. #1
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Agar Terhindar Dari Rasa Sakit Saat Brazilian Waxing



    Brazilian waxing atau menghilangkan bulu-bulu di daerah genital
    bagi sebagian orang tidak menimbulkan masalah. Namun, masih banyak
    wanita yang enggan melakukan perawatan tersebut karena takut merasa
    sakit ketika atau setelah Brazilian waxing.
    Padahal, perawatan yang berasal dari Brazil itu lebih aman dan bersih
    dibandingkan menghilangkan bulu dengan cara shaving atau mencukur.
    Tapi tetap saja, proses Brazilian waxing membuat banyak wanita masih
    takut untuk melakukannya. Agar waxing lebih nyaman dan terhindari dari
    rasa sakit, ikuti tips berikut ini.

    1. Minum Aspirin
    Untuk mengurangi rasa sakit, para ahli menyarankan untuk minum aspirin
    30 hingga 45 menit sebelum. Konsumsi obat yang mengandung pereda
    rasa sakit itu dipercaya bisa membantu mengurangi 'penderitaan' saat
    waxing.

    2. Hindari Waxing Jelang Menstruasi
    Pada saat dan menjelang menstruasi, kulit menjadi lebih sensitif karena
    perubahan hormon. Untuk menghindari semakin meningkatnya rasa sakit
    karena kulit sensitif, hindari melakukan waxing setidaknya tiga hari
    sebelum dan sesudah menstruasi.

    3. Jaga Kelembaban Kulit Area Genital
    Kulit yang kering akan membuat proses waxing terasa lebih menyakitkan.
    Sebelum waxing, pastikan kulit anda terjaga kelembabannya.

    4. Hindari Scrub Setelah Waxing
    Scrub atau sabun yang mengandung scrub untuk menggosok kulit mati
    sebaiknya tidak digunakan menjelang waxing. Penggunaan scrub tersebut
    berisiko membuat kulit-kulit halus ikut terangkat pada saat waxing.

    5. Tidak Membasuh dengan Air Panas Setelah Waxing
    Setelah waxing, kulit menjadi sensitif dan rentan iritasi. Karena itu
    sebaiknya Anda tidak membasuh kulit atau mandi dengan air panas. Selain
    itu sebaiknya hindari berjemur atau kontak langsung dengan matahari
    paling tidaktiga hari setelah waxing. Khusus brazilian waxing, sebaiknya
    Anda tidak membersihkan area genital dengan sabun feminin.

    6. Hindari Gesekan
    Kurangi sedikit mungkin gesekan di area yang baru saja waxing.
    Penggunaan celana ketat atau legging sebaiknya dihindari sampai tiga hari
    setelah waxing. Gunakan rok longgar atau celana kain yang tidak ketat
    untuk menjaga kesehatan kulit pasca waxing.

    7. Tunda Berhubungan Seks
    Berhubungan seks pasca Brazilian waxing juga sebaiknya dihindari. Tunggu
    paling tidak 48 jam untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan.

    8. Jangan Menyentuh Kulit
    Setelah waxing, sebaiknya Anda jangan menyentuh langsung bagian-bagian
    yang baru saja dibersihkan. Tunggu 10-15 menit untuk menghindari iritasi
    atau timbulnya jerawat kecil.


    sumber : wolipop
    HOREE!!!!!

  2. The Following 4 Users Say Thank You to Chubby Beiby For This Useful Post:

    Co77ers (28-11-2012),Dogminer2 (28-11-2012),Nina Rajapatni (22-09-2013),[BEJO] (03-12-2012)

  3. #2
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Auuuww... Kebayang Atitnya pas ditarik..

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  4. #3
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Auuuww... Kebayang Atitnya pas ditarik..
    pastinya... waxing dikaki aja sakit, gmana di daerah miss v yg sensitif kulitnya... klo hasilnya bagus si terbayar sakitnya.. klo brantakan ga sesuai harapan... brasa pengen nyuruh nanem lg jembinya deh
    HOREE!!!!!

  5. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    jadi ke inget doi paling suka di waxing ... nice Inpoh sis
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #5
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    pastinya... waxing dikaki aja sakit, gmana di daerah miss v yg sensitif kulitnya... klo hasilnya bagus si terbayar sakitnya.. klo brantakan ga sesuai harapan... brasa pengen nyuruh nanem lg jembinya deh
    pernah di waxing ga sis ???
    di sini ga ada
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  7. #6
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    jadi ke inget doi paling suka di waxing ... nice Inpoh sis
    sama2 kak... waduh ak masi blum brani waxing ni.. sakitnya ga nahan bgt... ntar yg ada malahan, yg lg ngerjain waxing ta tendang
    HOREE!!!!!

  8. #7
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    pernah di waxing ga sis ???
    di sini ga ada
    klo yg model brazilian blm perna sis, ngebayangin aja da brasa sakit bgt.. ngga deh..
    HOREE!!!!!

  9. #8
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    klo yg model brazilian blm perna sis, ngebayangin aja da brasa sakit bgt.. ngga deh..
    Masih enak dicukur ya Sis...
    Apalagi kalo ada yang mau nyukurin....

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  10. #9
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    sama2 kak... waduh ak masi blum brani waxing ni.. sakitnya ga nahan bgt... ntar yg ada malahan, yg lg ngerjain waxing ta tendang
    doi selalu pergi waxing bareng temannya jadi berdua suka kompak2an teriaknya, pernha waktu temen doi lagi di waxing doi menelpon jadi saya dengar jeritan temannya ... emang sakit tuh katanya tapi kalau udah biasa sih normal saja ... tapi emang bersih sih sih, nyaman pas di
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  11. #10
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    doi selalu pergi waxing bareng temannya jadi berdua suka kompak2an teriaknya, pernha waktu temen doi lagi di waxing doi menelpon jadi saya dengar jeritan temannya ... emang sakit tuh katanya tapi kalau udah biasa sih normal saja ... tapi emang bersih sih sih, nyaman pas di
    Sebersih apa Ipar...?
    Ada Penampakannya ndak...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •