Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 56
  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Lightbulb si ENTONG ??? ... Benarkah penggemar sejenis ??????

    menyimak FR entong pada link

    http://duniasex2.com/showthread.php/...ara-status-BBM

    siapa sich yg ndak kenal senyum manis dari deretan gigi rapi
    milik laki2 ini, dengan kegiatan nge Gym nya yg tanpa henti ...
    sesepuh yg belum sepuh assetnya Tanggerang klan...
    tapi menyimak kembali gambar / foto berikut ....
    benar om kenal pemilik deretan gigi itu si entong
    pertanyaannya ....

    Anda percaya yg dipeluknya ini seorang wanita ????????

    Last edited by Om Bravo; 27-11-2012 at 03:56 PM. Reason: nambahin biar cantik


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Om Bravo For This Useful Post:

    Axl (28-11-2012),Society (21-10-2015)

  3. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    jujur ... walau entong menagis saat ini dihadapanku..
    aku ndak percaya itu seliut seorang wanita ... sumpah !


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #3
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    jangan2 tu om bravo yg di peluk ya?
    HOREE!!!!!

  5. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    yang fasti itu bukan ane, soalnya ane lagi sibuk2nya sweefing
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #5
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,545
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    kayanya ada yang lagi cemburu berat ama entong nih

  7. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    kayanya ada yang lagi cemburu berat ama entong nih
    apa !!!!!!!!!! ... om ojer cemburu ???
    ada apa dibalik ini ya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  8. #7
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,064
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    kalo sepintas saya lihat seperti si Gabby ... gebetannya Lambminer2 ... soal si Gabby pernah cerita soal nama Om Entong ke LM2 ... dan Oom Entong kayaknya pernah maen ke kosan si Gabby deh kalo gak salah ... Gosssiiiip doloooo


    @FYI: si Gabby adalah seorg transexual ... cari aja di tagged ada tuh ... Melayani orderan Maho kabooooor
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  9. #8
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    kalo sepintas saya lihat seperti si Gabby ... gebetannya Lambminer2 ... soal si Gabby pernah cerita soal nama Om Entong ke LM2 ... dan Oom Entong kayaknya pernah maen ke kosan si Gabby deh kalo gak salah ... Gosssiiiip doloooo


    @FYI: si Gabby adalah seorg transexual ... cari aja di tagged ada tuh ... Melayani orderan Maho kabooooor
    bener dech ... ane percaya ente... pasti si Gaby ini


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  10. #9
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    kalo tampak dari belakang emang ndak jelas...cowo apa cewe.Perlu sewa detektif buat menyelidiki foto ini.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    kalo tampak dari belakang emang ndak jelas...cowo apa cewe.Perlu sewa detektif buat menyelidiki foto ini.
    cowok kok ... ada bayangan jakunnya dikit


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •