Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 43

Thread: Doa Kesembuhan untuk Om Cojjers1473 days old

  1. #1
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Doa Kesembuhan untuk Om Cojjers

    Hayooo Om dan Sist yang masih ngegosipin Om Cojjers berhenti dulu

    Semalam sewaktu kopdar ma Mawar dan sist Chubby..Om Cojjers sempat mengeluh bahunya sakit, katanya kolesterol dan kakinya sedikit terlihat bengkak,dan menurut info yang mawar dapat tadi pagi setelah di pijat ma si mbok katanya bahunya makin sakit dan mau cari obat untuk kolesterol, tapi belum sampe cari obat kolesterol ...Mawar dapat info lagi barusan mengeluh punggung belakangnya sakit sampe gak bisa bernafas, akhirnya oleh Ibunda Om Cojjers dibantu dipijat dan sedikit bisa bernafas tapi masih terasa sakitnya dan sekarang Om Cojjers sedang terbaring istirahat

    Yuukk Om dan Sist kita doain kesembuhan untuk Om Cojjers, semoga lekas sembuh dan kembali bercanda dengan kita2...Amiin
    Get Well Soon ya Om Cojjers
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 7 Users Say Thank You to Mawar Berduri For This Useful Post:

    anton_86 (14-12-2012),cacing_imut (26-11-2012),cadel (29-11-2012),Chubby Beiby (26-11-2012),Co77ers (26-11-2012),Dogminer2 (26-11-2012),tomat (29-12-2012)

  3. #2
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    get well soon ojer.... miss your ass #ufs
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  4. #3
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    get well soon ojer.... miss your ass #ufs
    Aduhh Om Bejo ini...hati2 kalo Om Cojjers sembuh lho ya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    jadi ingat waktu jatuh di kmr mandi
    ... mudah2an ndak parah bangets2
    cepat sembuh dari sakitnya ....


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  6. #5
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Jiaaaahh... cuman atit bentar dan dikit doang, pake dibikinin TS...
    Btw. Makasih Sis Mawar... Muach
    Lainnya juga makasih ya

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  7. #6
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Jiaaaahh... cuman atit bentar dan dikit doang, pake dibikinin TS...
    Btw. Makasih Sis Mawar... Muach
    Lainnya juga makasih ya
    Kembali kasih Om
    Tuh kan Om Bravo nongol langsung sembuh... Alhamdulillah
    * duh gosip lagee *
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Kembali kasih Om
    Tuh kan Om Bravo nongol langsung sembuh... Alhamdulillah
    * duh gosip lagee *
    Iya, ini dibawa mantau Forum jadi senyum2...
    Dan Senyum adalah Obat yang mujarab selain Do'a...
    Makasih Mawar... Miss U...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  9. #8
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    GWS Ipar ... jangan takut disuntik yah
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  10. #9
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    GWS Ipar ... jangan takut disuntik yah
    om CO77ers takut di tusbol om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Iya, ini dibawa mantau Forum jadi senyum2...
    Dan Senyum adalah Obat yang mujarab selain Do'a...
    Makasih Mawar... Miss U...
    Duhhh Om yang satu ini yaaahhh...udah sakit masih aja ngeronda, skali2 libur napa Om ??? cuti cutii gitu...preeiii
    Wahh satu senyum sudah obat, gimana kalo semua tersenyum ya
    Kangen Mawarr...hayooo apa yang dikangeni baru kopdar kemaren
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •