Page 1 of 6 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60

Thread: Team Indonesia1470 days old

  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Team Indonesia

    Intinya ....
    GW KECEWA !!!!!!!
    nonton sambil minum teh kotak
    itu kotak teh, ogut sampai lempar ke TV
    sialannnnnn, ogut kecewwa bangets !!!!!!!!!!!!
    Last edited by Axl; 28-11-2012 at 03:53 PM. Reason: benerin judul :o


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. #2
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger
    iya juga om, ane ampe keluar bahasa penghuni kebun binatang ane. padahal laos lawan paling ringan, di banding malaysio dan singapor.


  3. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by cipoy View Post
    iya juga om, ane ampe keluar bahasa penghuni kebun binatang ane. padahal laos lawan paling ringan, di banding malaysio dan singapor.
    masa bangsa sendiri harus ku hina
    tapi sumpahhhh..... keselllllllllll banget hatiku
    ampe udah lewat gini masih kependam


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #4
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    timnas sekarang bukan pemain terbaik indonesia yang ada
    karena ego petinggi petinggi
    nama indonesia jadi hancur
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    pengen gebuk itu TV pas nonton kemaren ... esmosi tinggih ... benar2 ... garuda udah banyak kutu disayapnya ... tak bisa terbang tinggi lagi
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    pengen gebuk itu TV pas nonton kemaren ... esmosi tinggih ... benar2 ... garuda udah banyak kutu disayapnya ... tak bisa terbang tinggi lagi
    iya .... gatel gw ngeliatnya
    sumpah garuk2 pala mulu


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #7
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered
    silahkan..silahkan...hancurkan semua TV kalian,ntar kalo cari ganti mampir ke toko ane ya om2...
    ane lagi disain TV yg tahan lemparan kotak teh dan bisa membalas umpatan penonton serta bisa menangkis gebukan juga...

  8. #8
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by asmaralingga View Post
    silahkan..silahkan...hancurkan semua TV kalian,ntar kalo cari ganti mampir ke toko ane ya om2...
    ane lagi disain TV yg tahan lemparan kotak teh dan bisa membalas umpatan penonton serta bisa menangkis gebukan juga...
    Ane pesen juga satu bro Ide bisnis yang cemerlang dengan melihat kondisi pasar
    semoga ide ente dilirik ma pabrikan..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Ane pesen juga satu bro Ide bisnis yang cemerlang dengan melihat kondisi pasar
    semoga ide ente dilirik ma pabrikan..
    silahkan isi formulir preorder ya om..
    pssttt...mari kita doakan agar team indonesia tetap semangat dan bergairah lagi..agar gak ada lagi TV di negeri ini yag kena lemparan kotak teh...

  10. #10
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    beneran ini yg seneng malah pedagang tv
    macem om asmoro linggo angeng itu ...
    pesen atu yg kredit dech ... ku panting lagi ini tipi klo
    pertandingan berikutnya masih kayak ayam sayur gini


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

Page 1 of 6 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •