Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: catatan negatif dari ajang AFF cup...1474 days old

  1. #1
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered

    catatan negatif dari ajang AFF cup...

    baru sekali melakoni pertandingan penyisihan group pada piala AFF suzuki cup,berita tak sedap melanda skuad timnas garuda...
    hal ini merebak tepatnya sehari sebelum pertandingan timnas garuda kontra laos di stadion bukit jalil malaysia.
    berawal dari akun twitter milik irfan harrys bachdim...melalui jejaring sosial ini pemain timnas indonesia blasteran belanda ini menggugah sebuah foto yg menggambarkan makanan mengandung ulat..
    betulll...irfan bachdim mengunggah foto makanan miliknya yg bercampur ulat belatung..selain makanan irfan bachdim belatung juga terapat pada mangkuk sup milik tonny cussell...
    apakah hal yang wajar untuk sebuah hotel dengan tarif kamar 1,5juta per malam dan dihuni oleh para delegasi negara melakukan tindakan seperti ini?
    [img]http://img3.****************/fileuploads/16951/16951234-holder-1ee14a4c69ac3d0763e07f8bfdf7b868.jpg[/img]

  2. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    wah ... klo bener ini berita
    pelecehan non seksual ini


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  3. #3
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    kalo bener gitu sih, sangat memalukan. tapi bisa juga itu trik tuan rumah malingsial.
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  4. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    terlepas dari itu semua, TimNas juga bermain ala kampung ... mau maen gaya eropa pake umpan panjang ... padahal orgnya pendek2 ... Hikz

    Semoga Bisa menang lawan Malaysia dan Singapura ... atau kita cuman bisa terpana melihat rekor memalukan kekalahan TimNas dari Negeri Tetangga kita

    Nice Thread Bro
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Lha maneger TIMNAS piye? lha diem ae yo repot..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    djawarasakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,658
    Gender

    Thanks
    400
    Thanked 97 Times in 37 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    bagian dari usaha musuh (malingsia) untuk membuat mental anak2 garuda down...
    anything possible

  7. #7
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Padahal dulu Indo pernah juara Asian games untuk sepakbolanya
    wah, itu pasti jaman ane belum lahir bro.
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  8. #8
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Wah parah tuh....selalu Indo di bully sama Malaysia...semoga saja kali ini indo bisa menang kalahin malaysia...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    asmaralingga's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    karang asmoro
    Posts
    1,182
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 112 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album pictures5000 Experience Points3 months registered
    kalo soal berita ini benar adanya bro..cuma sedang diselidiki apakah benar ada unsur sabotase utk melemahkan timnas dari segi non teknis atau tidak..
    catatan yg sangat penting ketika melawan laos kemarin dengan hasil imbang yg nyaris kalah tersebut adalah apakah timnas garuda yg menurun secara teknik ataukah timnas laos yg mengalami peningkatan?

    menurut ingatan kami ada 3 masalah besar yg dialami timnas indonesia ketika setiap bermain di malaysia..
    1. ketika perhelatan piala tiger asia timnas indonesia mendapat diskriminasi mulai dari ditelantarkan di airport sampai mendapat tempat latihan dengan lapangan yg gak ada rumput dan keras sehingga banyak pemain yg mengalami trauma otot dan persendian..
    2. pada ajang piala AFF tahun lalu timnas indonesia mendapat serangan laser dari penonton tuan rumah sehingga mengganggu pandangan dan juga mental dari pemain..
    3. ini yg terakhir kaemarin kejadian adanya ulat belatung pada soup yg dimakan oleh irfan bachdim dan toni cussell..

    justru yg lebih memalukan lagi reaksi dari PSSI dalam hal ini manager timnas menganggap hal ini adalah wajar..( ??? )

  10. #10
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran

    Re: catatan negatif dari ajang AFF cup...

    Wah ga cuman di indonesia aja marak korupsi..di malaysia sama juga..itung2 ganti daging dengan ulat....he3x
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •