Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Transformasi Christina Aguilera dari Waktu ke Waktu

    1. Pertama Kali Muncul (1999)

    Christina Aguilera memulai kariernya pada tahun 1993 di The Mickey Mouse Club bersama Britney Spears dan Justin Timberlake. Saat meluncurkan album pertamanya 'Christina Aguilera' pada 1999, penyanyi berusia 31 tahun itu terlihat sangat kurus dan polos.

    2. Album 'Stripped' (2002)

    Saat merilis album 'Stripped' pada 2002, pelantun 'Beautiful' itu tampaknya sudah tidak lugu dan polos lagi. Ia merubah penampilannya hingga terlihat lebih berisi dan lebih berani untuk berbusana lebih seksi dan terbuka.

    3. Punya Anak (2006-2009)

    Dalam album kelimanya 'Back to Basics', Christina tampil vintage ala Marilyn Monroe. Tubuhnya yang awalnya kurus, kini sudah semakin montok dan seksi.

    Ia juga terlihat semakin berisi setelah melahirkan anak laki-lakinya, Max Liron Bratman pada 12 Januari 2008.

    4. Tampil di film 'Burlesque' (2010-2011)

    Meskipun sudah mempunyai satu anak, Christina tetap mempunyai tubuh yang diidam-idamkan wanita kebanyakan. Dalam film 'Burlesque' bersama Cher, ia tampak seksi dan menggoda saat menyanyi dan menari-nari di atas panggung.

    5. 2012

    Entah mengapa, semakin hari Christina terlihat semakin berisi. Bila dibandingkan dengan pertama kali ia debut, tubuhnya saat ini jauh lebih montok. Pipi di wajahnya juga terlihat lebih chubby.

    Bagaimana menurut kamu? Lebih suka Christina bertubuh kurus dan mungil atau berisi dan montok?


    detik.com
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    ane lebih doyan waktu doi baru muncul om

    masi unyu unyu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    ane lebig doyan yang 1999 lebih natural gitu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Hadeh tahun 2012 bodinya tambah melar dan keliatan tua banget
    Nggak terlihat seksi

    Tapi paling g nahan kalo liat chubynya
    ia bro, gak tau tuh kehabisan dana buat perawatan mungkin ya haha

    Quote Originally Posted by maxims View Post
    ane lebih doyan waktu doi baru muncul om

    masi unyu unyu
    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    ane lebig doyan yang 1999 lebih natural gitu
    haha kalau ane masih suka pas pertama muncul, kutilang dabu kurus tinggi langsing dada membusung hahaha
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  5. #5
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    perempuan sudah menikah, sering olahraga enak, kemungkinan jadi gemuk nya lebih besar. kecuali kapolda ku. katanya sih makan ati terus, jadi gak bisa gemuk.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  6. #6
    n64wur's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    SUB-DPS-SUB -- Some where inside your heart
    Posts
    475
    Gender

    Thanks
    14
    Thanked 30 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first Group1000 Experience Points1 year registered

    Re: Transformasi Christina Aguilera dari Waktu ke Waktu

    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    5. 2012

    Entah mengapa, semakin hari Christina terlihat semakin berisi. Bila dibandingkan dengan pertama kali ia debut, tubuhnya saat ini jauh lebih montok. Pipi di wajahnya juga terlihat lebih chubby.

    Bagaimana menurut kamu? Lebih suka Christina bertubuh kurus dan mungil atau berisi dan montok?


    detik.com
    Kalo yang ini udah kebanyakan di"Pompa" kali ya
    Jadi menggelembung kayak balon
    Be a Good Lover

  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Transformasi Christina Aguilera dari Waktu ke Waktu

    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    perempuan sudah menikah, sering olahraga enak, kemungkinan jadi gemuk nya lebih besar. kecuali kapolda ku. katanya sih makan ati terus, jadi gak bisa gemuk.
    wah kok bisa bro makan ati terus
    awas koleterol loe hehe..
    Quote Originally Posted by n64wur View Post
    Kalo yang ini udah kebanyakan di"Pompa" kali ya
    Jadi menggelembung kayak balon
    hahaha spertinya bro, gembung ke semua penjuru
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #8
    Je.Ka's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung-Bali gantian
    Posts
    270
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Re: Transformasi Christina Aguilera dari Waktu ke Waktu

    wah yang terakhir bengkak kemana-mana yah...
    tapi yah kembali ke selera masing2..
    ane mah pilih modelnya th 2002 tuh... sekel...


    SATU TAK`KAN PERNAH CUKUP

    coli is not an answer

  9. #9
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Transformasi Christina Aguilera dari Waktu ke Waktu

    Quote Originally Posted by Je.Ka View Post
    wah yang terakhir bengkak kemana-mana yah...
    tapi yah kembali ke selera masing2..
    ane mah pilih modelnya th 2002 tuh... sekel...
    kita memang se tipe bro
    suka yang biasa tapi sekel2
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  10. #10
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Transformasi Christina Aguilera dari Waktu ke Waktu

    Ane pilih pas tahun 2002...masih seksi n proporsional.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •