Results 1 to 8 of 8

Thread: Cara Membaca Pikiran Pasangan1473 days old

  1. #1
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Cara Membaca Pikiran Pasangan

    Kadang-kadang ketika Anda melalui fase buruk dalam hubungan Anda, Anda berharap bisa membaca pikiran. Jika Anda bisa membaca pikiran pasangan, itu bisa memecahkan banyak masalah.


    Anda tidak perlu menjadi jiwa pasangan untuk membaca pikiran pasangan Anda. Anda hanya perlu sedikit jeli dan percayalah, ia akan bekerja seperti sihir.


    Berikut beberapa cara untuk membaca pikiran pasangan Anda yang dishare boldsky.


    Tahan reaksi Anda


    Saat Anda bisa menahan reaksi dalam sebuah percapakan, Anda justru mendapatkan banyak waktu untuk merenungkan.


    Sedikit bicara banyak memperhatikan


    Banyak diam akan membantu dalam hubungan Anda. Karena ketika Anda berbicara sedikit, Anda menghabiskan banyak waktu mendengarkan pasangan Anda dan akhirnya mengetahui lebih baik daripada yang Anda lakukan.


    Perhatikan petunjuk


    Anda perlu membuat catatan dari tanda-tanda sehingga tahu bahwa pasangan Anda marah tentang sesuatu dan kemudian Anda dapat menangangi situasi yang lebih baik.


    Harus tahu yang disukai dan tidak


    Ketika menghabiskan waktu bersama-sama, Anda harus tahu persis apa yang dia suka dan tidak suka. Gunakan informasi ini untuk membuat tebakan yang cerdas tentang suasana hati pasangan Anda.


    Baca bahasa tubuh


    Kadang-kadang gerakan tubuh lebih berbicara daripada kata-kata. Jika pasangan pulang kantor dengan tubuh lunglai dan langsung duduk di sofa, itu artinya dia lelah. Sebaiknya jangan menganggunya.


    Tahu hobinya


    Masing-masing orang memiliki hobi sendiri-sendiri. Jika Anda seorang penikmat makanan, maka makanan yang baik adalah sesuatu yang bisa membuat Anda bahagia. Anda perlu tahu hobi pasangan secara utuh.


    sumber : mbah Google
    Last edited by biang_kerok; 27-11-2012 at 10:26 AM. Reason: edit sumber

  2. #2
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    kyanya yg paling paham bahasa tubuh deh
    HOREE!!!!!

  3. #3
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    kyanya yg paling paham bahasa tubuh deh
    kalo bahasa tubuh seperti apa sis contohnya
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Asyik juga ya kalo bisa tau apa yg dipikirkan pasangan kita jadinya bisa tau kalo dia mau pergi selingkuh tapi sebaliknya repot juga ya
    hehe...maukah om dibaca pikirannya,pasti isinya "ehm" semua

  4. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Baca bahasa tubuh....ini neh yang paling AV kuasai ..apalagi saat dengan seseorang ...,karena bahasa tubuh itu reflek

    dan spontan jadi semua aura terlihat langsung dari sikap dan gerakannya


  5. #5
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    sayang bahasa tubuh om saat ini, AV ndak tau


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  6. #6
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    sayang bahasa tubuh om saat ini, AV ndak tau
    halahh Om AV neh...,gimana mau tau bahasa tubuh Om...wong ketemu Om aja susahnya

  7. #7
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    Baca bahasa tubuh....ini neh yang paling AV kuasai ..apalagi saat dengan seseorang ...,karena bahasa tubuh itu reflek

    dan spontan jadi semua aura terlihat langsung dari sikap dan gerakannya

    Dah pelnah diplaktekan nih...
    Shaling donk ilmunya

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  8. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Quote Originally Posted by cadel View Post
    Dah pelnah diplaktekan nih...
    Shaling donk ilmunya
    halahh...abang

    kan ini lagi diplaktekin sama abang cadel

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •