Results 1 to 6 of 6

Thread: Pulang DUgem1474 days old

  1. #1
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Pulang DUgem

    Ada 2 wanita yang tinggal bertetangga, mereka janjian untuk clubbing bareng di tempat dugem, lalu mereka berdua minum minuman keras sampe mabuk berat.

    Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki sambil sempoyongan.
    Tiba-tiba mereka kebelet kencing. Karena jalan pulangnya ngelewati kuburan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk kencing di kuburan.

    Pada saat kencing, terjadi percakapan diantara mereka..

    Istri 1: Eh, elo ntar nge-lapnya pake apa’an?

    Istri 2: Gw pakai CD gw aja deh.. Ntar langsung gw buang… kalo Lo?

    Istri 1: CD gw mahal, sayang ahh..

    Istri 2: Pake itu aja tuh! (sambil nunjuk karangan bunga di atas batu nisan..)
    Lalu si istri 1 nurut apa kata sahabatnya itu.. Dengan cuek, si Istri 1 ngambil karangan bunga itu buat nge’lap.. Dan mereka pun pulang..

    Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri mereka, ngobrol lewat pagar rumah..

    Suami 1: Sepertinya istri-istri kita harus dilarang dugem deh bro..

    Suami 2: Iya bro, masa tadi malam aja istri ane pulang ngga pake CD!!

    Suami 1: Masih mending elo bro, kalo istri ane lebih parah lagi! Masa waktu istri ane tidur, di selangkangan istri ane ada kartu ucapannya?

    “DARI KAMI SEMUA DI ANGKATAN DARAT, KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU….!!!



  2. #2
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered


    si suami udah kira istrinya habis di GB
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Habis di GB satu angkatan tuh? hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Repot juga ya kalo ce ngelapnya kalo pipisnya sembarangan
    Kalo aku biasanya pake daun2an atau pake kertas aja yg ada deket TKP

    Tapi kadang juga g dilap hehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    Re: Pulang DUgem

    hahahaa....parah deh,,,pasti ngiranya tuh 2 istri mereka di GB bareng2....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: Pulang DUgem

    Waduh kalo dari seluruh angkatan darat, mampus deh, gak mungkin pulang istrinya
    >< Wellcome home all ><

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •