Results 1 to 10 of 10

Thread: Investasi yang menggiurkan plus nikmat....1507 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Investasi yang menggiurkan plus nikmat....

    Benny tiga tahun lalu piara seorang istri muda di Jakarta, terus dia beli satu rumah mewah 2 lantai di daerah elite di Jakarta Selatan. Harganya Rp 1,8 Miliar.

    Tak hanya rumah, dia juga memberikan biaya hidup Rp 15 juta/ bulan untuk istri mudanya.

    Tahun lalu dia putus sama istri mudanya itu. Terus dia jual rumah mewahnya. Hasilnya, rumah itu laku seharga Rp 3,7 Miliar.

    Dihitung-hitung, dia dapat keuntungan berlipat ganda. Pertama bisa memakai jasa istri mudanya selama dua tahun. Kedua, ada yg ngurusin rumah itu. Ketiga, nilai rumahnya bertambah besar setelah dijual.

    Akhirnya, dia berikan uang penjualan rumah kepada istrinya. Dia juga ceritakan kisah perselingkuhannya. Eh ternyata, istrinya marah besar..

    Dia ditempeleng dan kata istrinya ke Benny: "Dasar laki-laki goblok! Kenapa nggak piara 2 atau 3 sekalian saja.... Kalau perlu 4 istri muda!! kalo tau investasi bagus gini ?!" ....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Jiah malah disuru lebih banyak selingkuhan
    wah ane juga mau dong istri kayak gitu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    flying.underwear's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    961
    Gender

    Thanks
    175
    Thanked 98 Times in 30 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    asli kocak...tapi perlu dipertimbangkan tuh...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    andai beneran ada istri seperti itu ya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by maxims View Post

    andai beneran ada istri seperti itu ya
    ...ihhh masa kagak percaya ini kisah nyata yang samar samar koq...
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  6. #6
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    ...ihhh masa kagak percaya ini kisah nyata yang samar samar koq...

    jangan jangan ini kisah nyatanya koko
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by maxims View Post

    jangan jangan ini kisah nyatanya koko
    ..sssttttt.....
    Jangan buka kartu koko lah....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  8. #8
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    ko, kalau invest gini lagi..
    ane siap dah jadi istri muda nya
    gak papa digaji 15 juta sebulan

    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  9. #9
    bodong's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    9
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    100 Experience Points31 days registered
    cara berfikir positif plus plus..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Kalo mau lebih irit gak usah pelihara simpanan cukup pelihara pembantu aja buat bersihin rumah n bayarannya gak sampe 15 juta sebulan.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •