Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Kepala Dibekap Payudara, Laki-laki Ini Nyaris Tewas

    [img]http://img2.****************/fileuploads/16939/169390092c70c94ef15aaeb5b6202a3c84ed2ac2.jpg[/img]

    Jakarta, Ternyata perempuan berpayudara besar tidak hanya mengagumkan tetapi bisa juga mematikan. Seperti yang terjadi di Jerman, seorang laki-laki dibekap kepalanya dengan payudara oleh pasangannya yang sakit hati karena diminta putus.

    Tim Schmidt, sang laki-laki yang merasa jadi korban percobaan pembunuhan akhirnya memperkarakan kasus tersebut. Pasangannya, Franziska, yang memiliki payudara berukuran 38DD pun harus diadili atas perbuatannya yang dilakukan sekitar bulan Mei 2012.

    "Dia duduk di atasku dan aku mencium payudaranya. Tiba-tiba dia menarik kepalaku dan membekapnya dengan payudara dengan sekuat tenaga," tutur Schmidt di hadapan para hakim seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (23/11/2012).

    "Aku tidak bisa bernapas lagi waktu itu, sepertinya (wajahku) sudah mulai membiru. Aku tidak bisa melepaskan diri dan aku pikir akan segera mati," lanjutnya.

    Beruntung dengan sisa-sisa tenaganya, Schmidt bisa meloloskan diri dari bekapan payudara Franziska kemudian lari dalam keadaan telanjang bulat untuk mencari pertolongan. Beruntung, seorang tetangga berbaik hati menolongnya untuk menghubungi polisi.

    Diakui oleh Schmidt, hubungannya dengan sang pasangan memang sedang buruk. Empat tahun lalu saat keduanya baru berkenalan, hubungannya masih baik-baik saja hingga akhirnya Schmidt mendapatkan pekerjaan yang mapan sebagai pengacara dan harus pindah ke luar kota.

    "Dia tidak pernah bertahan bekerja di satu tempat dan hanya memiliki pekerjaan paruh waktu, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain. Makin bagus karirku, rasanya makin buruk bagi dia," kata Schmidt.

    Schmidt menduga, Franziska sengaja ingin membunuhnya setelah mengetahui bahwa ia berencana untuk meninggalkan perempuan tersebut.

    "Jelas sekali dia ingin membunuh saya. Dia bahkan mengakuinya di telepon. Aku tanya mengapa dia ingin membunuhku dengan payudara. Dan katanya, 'Aku menginginkan kematianmu senikmat mungkin," pungkas Schmidt.

    Meski demikian, Franziska tidak mengakui semua tuduhan Schmidt. Di pengadilan ia berdalih, kepala Schmidt dibekap dengan payudara semata-mata sebagai bagian dari permainan seks yang memang masih sering dilakukan oleh keduanya meski hubungannya sedang buruk.





    (up/nvt)

    ------
    hayooo sapa yang doyan sama ToGe??? ati2 kena bekep sampe tewas
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  2. #2
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    susunya sebesar apa sis? nek gedenya melebihi kelapa ya biasanya bisa pingsan dibekep susu itu.

    38dd. 38 itu gak gendut2 banget, cuman dd nya itu yg bikin pusing.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  3. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Wadauhhh...... TOGE teroris nih...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    ini yg namanya Toge brutal, macam gini ini


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #5
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran
    wah ane ngeri kalo dibekep toge..mendingan dibekep ma tocil masih isa bernapas he2x
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


  6. #6
    liangchan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya
    Age
    32
    Posts
    914
    Gender

    Thanks
    74
    Thanked 191 Times in 34 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran
    yg jelas tuh toked gede banget dech
    bisa sampe pingsan gt
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    gak sabar menantika preview ukuran dada yang segitu besarnya
    ternyata susu toge lebih berbahaya ketimbang susu basi
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #8
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Kepala Dibekap Payudara, Laki-laki Ini Nyaris Tewas

    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    gak sabar menantika preview ukuran dada yang segitu besarnya
    ternyata susu toge lebih berbahaya ketimbang susu basi
    Ane juga lagi tunggu penampakannya om...kelihatannya susunya sudah basi makannya bisa nyaris tewas tuh wkakakka
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Kepala Dibekap Payudara, Laki-laki Ini Nyaris Tewas

    jadi bayangin sebesar apa ukuran payudaranya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •