Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Sate Landak Tawangmangu1475 days old

  1. #1
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran

    Sate Landak Tawangmangu

    Tawangmangu merupakan suatu kawasan wisata di lereng Gunung Lawu, Jawa Tengah. Lokasinya terletak sekitar 40 kilometer dari Kota Solo, Jawa Tengah.
    Salah satu objek wisata yang paling dikenal di tempat ini adalah Air Terjun Grojogan Sewu. Di sekitar Taman Grojogan Sewu ini terdapat kera yang bebas berkeliaran.
    Di sekitar kawasan wisata ini, tepatnya di pinggir Jalan Raya Tawangmangu Kilometer 2, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, terdapat sebuah rumah makan yang memiliki menu khas, yakni sate landak.
    Awalnya, Sukatno, sang pemilik warung, tidak menjadikan daging landak sebagai menu makanan khas yang ditawarkan kepada para wisatawan. Ia bersama keluarganya menyantap sendiri daging landak yang kerap kali tertangkap dalam kandang jebakan di kebun salak miliknya. Landak memang merupakan hewan pengerat yang kerapkali merusak tanaman di kebun.
    Sejak tahun 1998, Pak Sukatno mulai serius menekuni bisnis sate landak ini. Apalagi bahan bakunya tidak sulit didapat. Stok landak diperolehnya dengan menangkap landak yang berkeliaran di kebun salak di samping rumahnya. Selain itu ia juga menampung landak hasil tangkapan warga sekitar yang mencarinya di perbukitan. Untuk setiap landak seberat tujuh kilogram dihargai Sukatno seharga 140 ribu rupiah. Landak yang dagingnya enak dimakan, yang beratnya lebih dari 5 kilogram.

    Warung Sukatno tidak hanya menjual sate landak. Pembeli juga bisa menikmati tongseng landak dan rica-rica landak. Harganya berkisar 10 ribu hingga 15 ribu rupiah per porsi.

    Para pembeli biasanya ramai pada hari Sabtu dan Minggu serta hari-hari libur nasional. Karena saat itu banyak wisatawan yang datang. Salah seorang pembeli bernama Yuni menyatakan, ini sudah kedua kalinya dirinya menyantap sate landak di tempat ini. Rasanya enak seperti daging kambing. Bedanya, daging landak seratnya lebih sedikit.
    Sate landak kini merupakan makanan khas kawasan wisata Tawangmangu. Tidak jarang wisatawan yang datang hanya karena ingin menikmati sate landak. Bukan hanya sekedar ingin menikmati pemandangan dan perut kenyang, tetapi juga karena percaya akan khasiat daging landak.
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


  2. #2
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    emang khasiatnya paan? Jd pengen nyobain..
    HOREE!!!!!

  3. #3
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Pernah 2 kali ke Tawanag Mangu, 1 barengan temen kampung dan 2 barengan sama keluarga. Terakhir ke sana sama keluarga pas lebaran 2 tahun yg lama.
    Cuma liat grojokan sewu sambil makan sate ayam. Saat itu lagi hujan aku cuma liat ponakan dan bpk naek kuda di deket parkiran sblm pulang.

    Hemm kapan2 mau nyoba sate landaknya mudah2an masih jualan
    Pernah nyoba kan Bro????

    Thank infonya Bro
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    emang khasiatnya paan? Jd pengen nyobain..
    Banyak..kalo buat cowok, bisa menambah stamina saat ML..kalo cewek bisa mengatasi keputihan, dan menambah libido seks saat ML
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


  5. #5
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Pernah 2 kali ke Tawanag Mangu, 1 barengan temen kampung dan 2 barengan sama keluarga. Terakhir ke sana sama keluarga pas lebaran 2 tahun yg lama.
    Cuma liat grojokan sewu sambil makan sate ayam. Saat itu lagi hujan aku cuma liat ponakan dan bpk naek kuda di deket parkiran sblm pulang.

    Hemm kapan2 mau nyoba sate landaknya mudah2an masih jualan
    Pernah nyoba kan Bro????

    Thank infonya Bro
    Enak rasanya kenyal2 gimana gitu..kayak pas ngemut pentil toket bini aye
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


  6. #6
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Udah beberapa kali ke sana..tapi ane belum pernah nyobain sate landak. Makasih infonya om?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by freighteen View Post
    Banyak..kalo buat cowok, bisa menambah stamina saat ML..kalo cewek bisa mengatasi keputihan, dan menambah libido seks saat ML
    Kyknya asyik tuh mesti bawa pasangan dan makan sate landak berdua. Hem kyknya bakal seru MLnya bisa nambah terus rondenya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Quote Originally Posted by freighteen View Post
    Enak rasanya kenyal2 gimana gitu..kayak pas ngemut pentil toket bini aye
    emangg rasanya seperti itu sih mas ..
    masa ahh ?

    lagi membayang kan nih .. tekstur daging landak ..

    hhiii .. enak gk ya ..

  9. #9
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by freighteen View Post
    Enak rasanya kenyal2 gimana gitu..kayak pas ngemut pentil toket bini aye
    Jadi g sabar pgn ngemut pentilnya Bro upsssss makan sate landak ding
    Lebay deh kyknya
    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    emangg rasanya seperti itu sih mas ..
    masa ahh ?

    lagi membayang kan nih .. tekstur daging landak ..

    hhiii .. enak gk ya ..
    Jangan membayangkan yg kenyal2 loh sis langsung liat aja punyanya kang PC
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    wiii.. gimana ya rasane daging landak..
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •