Results 1 to 7 of 7

Thread: Kolam buaya1479 days old

  1. #1
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Kolam buaya

    Kolam Buaya


    Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.


    Terus dia suruh semuanya tenang & berkata “Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.”


    Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.”


    Tetap nggak ada juga yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki."


    SPLASH!!! Ada yang terjun!


    Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang.


    Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.


    Kaya: “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”


    Nekad: “Nggak! gue nggak mau duit!”


    Kaya: “Elu mau rumahnya sekarang?”


    Nekad: “Nggak! gue nggak mau rumahnya”


    Kaya: “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”


    Nekad: “Nggak! gue juga nggak mau pesawat”


    Kaya: “Elu minta saham atau surat berharga?”


    Nekad: “Nggak! gue nggak mau”


    Kaya: “Elu minta cewek gue?”


    Nekad: “Nggak gue juge nggak mau itu”


    Kaya: “Habis, elu itu maunya apa?????”


    Nekad: “Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!”
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Baca endingnya jadi ngakak Bro cukup bisa bikin perutku mules

    Tapi hebat juga ya si cowok bisa menang melawan buaya2
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    kirain doi berani ternyata di dorong doank
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points
    Sama, endingnya yg bikin gue ngakak ternyata Ada yg usil
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    hahaha...ternyata bukan karena berani.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    Re: Kolam buaya

    hahaha parah deh yang dorong tuh ...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: Kolam buaya

    ternyata ada yg dorong toh, untung aja selamat
    >< Wellcome home all ><

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •