Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21

Thread: Seberapa penting komunikasi bagi anda ??1473 days old

  1. #1
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Seberapa penting komunikasi bagi anda ??

    *mawar gak tau ini masukin room mana

    Kadang kita sama-sama berpikir:
    "Ah... mungkin dia lagi sibuk..." Akhirnya ga jadi telepon?
    Terkadang, kita berpikir takut mengganggu...
    Lama-kelamaan.. , Jadi cuek..,

    Akhirnya muncul pemikiran:
    Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?.
    Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang..?
    Akhirnya tidak ada lagi hubungan.., semuanya jadi lupa...!!!
    Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan
    dengan teman, pasangan,keluarga, atasan maupun dengan TUHAN

    Misal semut "
    SESIBUK" apapun mereka bekerja selalu menyempatkan untuk menyapa semut lainnya....

    * Untuk Om dan Sist, jangan lupa yaaa kalo bertemu tegur sapa..silahturahmi terjaga...
    Salaman dan cipika cipiki
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Mawar Berduri For This Useful Post:

    aloe vera (22-11-2012),Co77ers (05-12-2012)

  3. #2
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    yoi.. G da komunikasi malah brasa jd org asing n ga perna kenal
    HOREE!!!!!

  4. #3
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    yoi.. G da komunikasi malah brasa jd org asing n ga perna kenal
    Ho oh..tarzan yg tinggal di hutan aja masih butuh komunikasi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    benar sis mawar..komunikasi sangat penting bagi AV dalam keadaan apapun ...dan dimanapun..,dengan adanya komunikasi AV yakin

    semua hubungan bisa kita jaga dan dapat mempererat ikatan bathin kita dgn pasangan...

    cipika..cipiki selalu AV lakukan sama pasngan hidup AV hehe,,nah klo sama yg lain walaupun itu tmn AV saat ini blm berani ..ntr yang

    ada AV dijewer kang PC kecuali....minta ijin dulu sama yang punya AV
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    benar sis mawar..komunikasi sangat penting bagi AV dalam keadaan apapun ...dan dimanapun..,dengan adanya komunikasi AV yakin

    semua hubungan bisa kita jaga dan dapat mempererat ikatan bathin kita dgn pasangan...

    cipika..cipiki selalu AV lakukan sama pasngan hidup AV hehe,,nah klo sama yg lain walaupun itu tmn AV saat ini blm berani ..ntr yang

    ada AV dijewer kang PC kecuali....minta ijin dulu sama yang punya AV
    apalagi kalo sista2 dah ngumpul arisan uhhh rempong deh , sekarang komunikasi lbh mudah, ada ponsel, sms, bebek2an, seharusnya bisa lbh intens...coba dulu masih pake surat2an nunggu dapat balasan ...nungguin pak pos
    * kalo cipika cipiki sesama jenis oke lah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Tergantung banyak dan tidaknya pulsa


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  8. #7
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    komunikasi itu penting bagi saya.

    tanpa komunikasi semua berantakan.

    biarpun sering ketemu, bisa ngetik, bbman, dlsb, kadang tetap perlu cek dan re-cek karena namanya manusia, kesalah pahaman dapat secara mudah terjadi.

    namun demikian, kadang ada di antara saya dan temans semua yg sulit untuk mau berkomunikasi dengan enak. tapi kembali, it is human...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,465
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Mudahan Thread ini dibaca seseorang....
    Karena SMS ku selama 3 hari ini, tak satupun dibalas....

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  10. #9
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Bagi saya penting sis, karena dengan komunikasi akan ada kesepahaman, apalagi karena komnukasi kita bisa dapet yang saya bold merah itu
    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post

    * Untuk Om dan Sist, jangan lupa yaaa kalo bertemu tegur sapa..silahturahmi terjaga...
    Salaman dan
    cipika cipiki
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Mudahan Thread ini dibaca seseorang....
    Karena SMS ku selama 3 hari ini, tak satupun dibalas....
    kalo aku ya tak telpon om... beli perdana yg sama nomernya sama si dia... sebelumnya sms dulu kasih tau aja itu nomer kita....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •