Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 42

Thread: Cara Melihat Kembaran Gaib Kita1478 days old

  1. #1
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Cara Melihat Kembaran Gaib Kita

    Mungkin Brota and Sista pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib?


    Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:

    1. cabut 7 helai rambut kepala.

    2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

    3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

    4. Udah gitu bro gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

    5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.

    6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.

    7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

    8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.

    Last edited by chakar.dee; 03-10-2013 at 03:27 PM.


  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada cipoy untuk Thread ini:

    boyzone (12-04-2013)

  3. #2
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Sedulur papat 5 pancer... klo kata orang jawa.... hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger
    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    Sedulur papat 5 pancer... klo kata orang jawa.... hehehe
    Bisa dicoba tuh bro, klo ane belum siap . apalagi penampakannya niru yg udah ane kerjakan


  5. #4
    vixit's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Pelukan Abg
    Posts
    81
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    hmm berani kaga berani >.< mao sih coba2 penasaran tp mental blm berani
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by cipoy View Post
    Bisa dicoba tuh bro, klo ane belum siap . apalagi penampakannya niru yg udah ane kerjakan
    hahahaha.... tanpa dicoba pun udah pernah liat,bro...
    tp sejatinya,dia gak akan mengganggu kita kok...
    Kan dia itu termasuk kembaran kita dari alam Ghaib...

    Apalagi yg dinamakan sedulur papat 5 pancer itu bukan mengganggu,bahkan bisa dibilang akan membantu kita...
    Tentunya tetap tidak lepas dr ijin Tuhan YME...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger
    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    hahahaha.... tanpa dicoba pun udah pernah liat,bro...
    tp sejatinya,dia gak akan mengganggu kita kok...
    Kan dia itu termasuk kembaran kita dari alam Ghaib...

    Apalagi yg dinamakan sedulur papat 5 pancer itu bukan mengganggu,bahkan bisa dibilang akan membantu kita...
    Tentunya tetap tidak lepas dr ijin Tuhan YME...
    Sukur deh, klo udah bisa ketemu


  8. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    beneran kah ... entar hoax lagi


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #8
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    beneran kah ... entar hoax lagi
    Kalau mau om coba dulu, baru tahu hoax atau nggak ya wkakkaka
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.
    * bukannya jerut purut itu daun jeruk purut ya om, orang jawa bilang godong jeruk, emang bisa diperas ????
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    hahahaha.... tanpa dicoba pun udah pernah liat,bro...
    tp sejatinya,dia gak akan mengganggu kita kok...
    Kan dia itu termasuk kembaran kita dari alam Ghaib...

    Apalagi yg dinamakan sedulur papat 5 pancer itu bukan mengganggu,bahkan bisa dibilang akan membantu kita...
    Tentunya tetap tidak lepas dr ijin Tuhan YME...
    setau ak kudu meditasi ato hening dlu bt ktemu kembaran kta (sejatinya diri). Tu pun g bsa instan..
    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.
    * bukannya jerut purut itu daun jeruk purut ya om, orang jawa bilang godong jeruk, emang bisa diperas ????
    jeruk purut tu jeruk yg bt sambel ato bt di kecrutin d siomay tu lo..
    HOREE!!!!!

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •