Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  1. #1
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Smile 5 Pasukan Elit Penyusup Terbaik Dunia (2 dari Indonesia)

    FAKTA YANG BELUM DIAKUI DUNIA

    Sudah sering kita mendengar bagaimana Kopassus berkali-kali menuai prestasi kelas dunia. Di antaranya menjadi pasukan elit terbaik ketiga di dunia. Tetapi kali ini Indonesia berhasil mendapat prestasi lebih hebat lagi, yaitu mengirimkan dua wakilnya sebagai penghuni 5 pasukan penyusup terbaik di dunia.

    Dari nomor buncit inilah mereka:

    5. NAVY SEAL

    4. MOSSAD

    3. KOPASSUS

    2. SAS

    Dan inilah jawaranya !!!

    1. BTDC (Bali Tourism Development Corporation)
    Walaupun jarang terdengar inilah pasukan penyusup terhebat di dunia. Tukang kebunnya saja mampu melakukan operasi penyusupan spektakuler. Diwakili I Nyoman Minta ini adalah operasi terbaru mereka yang sukses besar:

    -Bersenjatakan sabit dan sapu lidi,
    -Diterjunkan ke wilayah operasi menggunakan sepeda onthel,
    -Operasi dilakukan siang hari tanpa penyamaran sama sekali,
    -Menembus kerumunan Pasukan Pengamanan Presiden yang sedang siaga,
    -Dan berhasil mendekat ke Presiden hingga jarak 5 meter.

    Keberhasilan model begini akan sulit ditiru oleh pasukan elit manapun di dunia!
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Dogminer2 untuk Thread ini:

    benz_gelo (23-11-2012)

  3. #2
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Menghina apa menghibur nih om ? Wkwkwkwkwkwk

  4. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Menghina apa menghibur nih om ? Wkwkwkwkwkwk
    kan belum diakui dunia Oom Ntong ... tapi emang nyata kok
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #4
    zakipenyayang's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    587
    Gender

    Thanks
    200
    Thanked 207 Times in 58 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First Class5000 Experience PointsVeteran
    baru tau om.. thanks walau lebih tertarik mengintip bukan menyusup
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    om dm jadi ngingetin saya pas nonton di yutub.
    betapa kesalnya raut muka pak presiden

  7. #6
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    huahahhaa... iya tuh... wajahnya pak presiden lucu jadinya... sedikit kucel malah...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Asli imajinatif ni bro DM, bisa jeli manfaatin momen buat upgrading kehebatan kita
    Tapi bagus juga nih buat bahan renungan, jangan2 INM emang agen asing yang diaktifkan pas kedatangan RI 1 ke Bali? hmm
    *pengaruh film action
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered


    paspampres aja yang ga becus itu om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    benz_gelo's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    21
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    hahahahahaha jadi ingat kejadian waktu itu,kasian sempat digebukin loh,soalnya sdh tembus sampai ring 1
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by zakipenyayang View Post
    baru tau om.. thanks walau lebih tertarik mengintip bukan menyusup
    gak takut bintitan Oom


    Quote Originally Posted by Bogrex View Post

    om dm jadi ngingetin saya pas nonton di yutub.
    betapa kesalnya raut muka pak presiden
    belum sempet nntn yg versi Yutub tapi pas nntn di TV jg lucu banget nih Oom



    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    huahahhaa... iya tuh... wajahnya pak presiden lucu jadinya... sedikit kucel malah...
    hahaha ... betul Oom ... emang kelihatan lucu dan konyol banget



    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Asli imajinatif ni bro DM, bisa jeli manfaatin momen buat upgrading kehebatan kita
    Tapi bagus juga nih buat bahan renungan, jangan2 INM emang agen asing yang diaktifkan pas kedatangan RI 1 ke Bali? hmm
    *pengaruh film action
    wah ini kayaknya bisa jadi ... tapi yah biar mrk yg tau



    Quote Originally Posted by maxims View Post


    paspampres aja yang ga becus itu om
    mungkin mrk lagi asik lihat2 turis pake G-String di sana kalee yee



    Quote Originally Posted by benz_gelo View Post
    hahahahahaha jadi ingat kejadian waktu itu,kasian sempat digebukin loh,soalnya sdh tembus sampai ring 1
    betul Kaka, parah ... kasian juga
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •