Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Wahhhh..Seorang Pria Saudi menikahi sekaligus 4 wanita di satu sekolah..

    Seorang lelaki di Arab Saudi punya cara yang sederhana untuk mencari istri. Ia memperistri empat orang perempuan yang berasal dari sekolah yang sama. Bedanya keempat perempuan itu punya kedudukan yang berbeda: pertama kepala sekolah, kedua guru, ketiga murid, dan yang terakhir pengawas di sekolah tersebut.

    Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar lokal Arab Saudi, Okaz, yang dikutip oleh Al Arabiya dan IB Times, Rabu (21/11), lelaki yang tidak disebutkan namanya itu tinggal di daerah Jazan, wilayah di bagian barat daya Arab Saudi.

    Istri termuda lelaki yang berusia 50 tahun itu kini sedang duduk di kelas dua sekolah tersebut. Sementara dua istri yang menjadi guru serta kepala sekolah di sekolah tersebut dan istri yang terakhir seperti bertugas mengawasi ketiganya.

    Salah satu istri yang berprofesi sebagai guru, ketika diwawancarai oleh harian Arab Saudi itu, mengatakan ia merasa "tidak ada yang berbeda" di sekolah tempatnya bekerja, meski sadar tiga istri yang lain berada di sana.

    Meski demikian mereka terus menjadi pembicaraan di sekolah tersebut dan di antara para murid yang belajar di lembaga pendidikan tersebut.


    Sumber :indonesiagitulho.
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. #2
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    sohib ana yang berbulu dada dan bergitar kalah rufanya .... hahaha..... tafi menang kualitas ... artis semua wan!!! ente kagak fingin kaya sohib ana wan?
    #lirik wan koko
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  3. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Benar Benar Lelaki sejati ... kapan yah ane punya istri 2 ...

    Nice Post Koko
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  4. #4
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    sumpe Bib..ehh Jo...sohib baek koko..
    Koko samfe termenung cenut cenut...
    Kefingin nian funya kontie barokah ...
    Yang bisa langsung nancaf empat lubang....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  5. #5
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    sumpe Bib..ehh Jo...sohib baek koko..
    Koko samfe termenung cenut cenut...
    Kefingin nian funya kontie barokah ...
    Yang bisa langsung nancaf empat lubang....
    ana satu aja belum nyantol wan, ente kasih ilmu seribu bayangan dong wan. biar ane kena barokah ente dafet yang mulus2 wan...
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #6
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Benar Benar Lelaki sejati ... kapan yah ane punya istri 2 ...

    :-d
    Koko pikir klo ente ...
    Udah kagak perlu istri 2...
    Karena secara de facto...
    Ente telah mengkimpoi..lebih dari 2..(puluh)
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  7. #7
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Koko pikir klo ente ...
    Udah kagak perlu istri 2...
    Karena secara de facto...
    Ente telah mengkimpoi..lebih dari 2..(puluh)
    edit dikit wan 2...(fuluh) digit
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  8. #8
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    klo ini om perlu ngakak
    dengan istilah barunya koko
    kontie barokah


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #9
    yos partisan's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    JAKARTA
    Age
    36
    Posts
    337
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    sudah pasti jadi pembicaraan, la wong blak blakan buka2an gitu... lembaga sekolah jadi susah tuh mengatasi situasi seperti itu. Gosip bakar terbang melayang2 dan jadi buah bibir yang tak pernah padam hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    klo ini om perlu ngakak
    dengan istilah barunya koko
    kontie barokah
    ...kontie nya emang punya koko...
    Klo sambungan barokah...
    Itu murni om Bib...ehh Bejo ..yang mendalangi...
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •