Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 79
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,215 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Gosip hangat..... ternyata TSK 1 adalah Co77ers

    setelah mengamati dengan seksama (berdasarkan gosip2 yang ada), ditambah naluri ditektip maka
    pada bukti ini



    yang terpajang di trit : http://duniasex2.com/showthread.php/...-GB-17-11-2012

    disimpulkan bahwa tersangka no 1 (dihitung dari kiri) adalah Co77ers dengan "teko"nya

    Gimana nih tanggapannya ???
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada ratih untuk Thread ini:

    Co77ers (21-11-2012)

  3. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    masa sich ... katanya yg foto dia
    lagian ndak suka wanita ?


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #3
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,215 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    masa sich ... katanya yg foto dia
    lagian ndak suka wanita ?
    nah ini ada gosip lagi, apa bener ga suka ???
    padahal sayang tuh "teko" si TSK 1 kayaknya keren, padahal baru "nguap2" aja alias setengah bangun tuh
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  5. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    belum ada Informasi dari kawan2 media, dan juga belum ada keonperensi pers dari ybs sehingga belum jelas kebenarannya

    Masih Menunggu Konperesih pers dolo deh
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #5
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,215 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    belum ada Informasi dari kawan2 media, dan juga belum ada keonperensi pers dari ybs sehingga belum jelas kebenarannya

    Masih Menunggu Konperesih pers dolo deh
    cuma kata om kumis, rekan dengan inisial C alias Tsk 1 ga doyan "apem", karena itu harus ada klarifikasi apakah itu bener Tsk 1 atau bukan, dan kalo bukan harus ada pembuktian bahwa Inisial C ga doyan "apem" ... wakakakak

    *menunggu konfrensi pers*
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  7. #6
    peniscillin's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    216
    Gender

    Thanks
    38
    Thanked 27 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    setelah mengamati dengan seksama (berdasarkan gosip2 yang ada), ditambah naluri ditektip maka
    pada bukti ini



    yang terpajang di trit : http://duniasex2.com/showthread.php/...-GB-17-11-2012

    disimpulkan bahwa tersangka no 1 (dihitung dari kiri) adalah Co77ers dengan "teko"nya

    Gimana nih tanggapannya ???

    hmm ..

    gk sis .. ini ciyuss ..
    bang kojer .. lebih kecil dari itu ...

    bener sis .. ciyuss ..

    (delik2 mode=ON) ..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,215 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by peniscillin View Post
    hmm ..
    gk sis .. ini ciyuss ..
    bang kojer .. lebih kecil dari itu ...

    bener sis .. ciyuss ..
    wah, kalo gitu harus ada rekonstruksi lapangan ... dan penunjukan barang bukti
    (ati2 kalo ternyata terbukti barang bukti di sita negara loh, kayak kasus2 korupsi )
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  9. #8
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    hmm.. Eike jg g yakin klo pnya om cojjer..
    HOREE!!!!!

  10. #9
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    hmm.. Eike jg g yakin klo pnya om cojjer..
    lhooo...bukannya sista ada di TKP
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    hmm.. Eike jg g yakin klo pnya om cojjer..
    fasti gedean yang di foto
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •