Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: 7 jenis kenek1474 days old

  1. #1
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    7 jenis kenek

    yang sehari-harinya pacaran dengan bis kota pasti akrab dengan profesi yang satu ini: Kenek bis kota! Kalau diibaratkan dengan dunia persilatan, supir bis kota adalah raja pertama dan kenek adalah raja kedua. Sama pentingnya dalam mengarungi riuhnya angkutan ibu kota. Nah, ada baiknya kamu mengenali dengan baik jenis-jenis kenek bis kota yang umum ditemui!

    Kenek Asik
    Kenek asik biasanya kenek yang hapal sama penumpang langganan trayek bisnya. Sering nyapa, kadang-kadang minta nomor HP pula buat ngingetin kalo bisnya sebentar lagi bakal lewatdi tempat biasa kamu nunggu. Kenek asik juga sering nongkrong di kursi paling belakang dan ikut nyanyi-nyanyi bareng pengamen.

    Kenek Centil

    Biasanya sih korbannya adalah mbak-mbak kantoran atau cewek-cewek SMA. Modusnya adalah ngajak ngobrol sambil nanya basa-basi. Meskipun kadang bikin risih, kenek centil gak bermaksud jahat kok. Emang centil aja pembawaannya. Paling bener sih kalo digodain, selama godainnya gak keterlaluan, kamu gak usah kebingungan, ajak tos aja keneknya. Biasanya dia langsung bermetamorfosis jadi Kenek Asik setelah itu.

    Kenek Lupaan
    Kenek lupaan adalah kenek yang suka lupa kalo kamu udah bayar. Bolak-baliknya sampe berkali-kali dan kamu ditagih terus. Sebenernya tinggal bilang aja kalo kamu udah bayar, tapi yang ngeselin kadang-kadang kamu lagi asik tidur juga dibangungi sama si kenek lupaan ini.

    Kenek Anak Kecil
    Seperti namanya, si kenek ini wujudnya anak kecil. Supaya kelihatan berwibawa, Kenek Anak Kecil ini suka sok-sok jadi Kenek Asik, tapi seringnya sih gagal. Udah gitu mereka sering kelihatan bingung sendiri, gak tahu udah nagih ke kamu atau belum. Ujung-ujungnya mereka juga sering jadi Kenek Lupaan.

    Kenek Ibu-ibu
    Kenek Ibu-ibu ini biasanya adalah istrinya pak supir bis atau kakak iparnya. Meskipun wujudnya Ibu-ibu, jangan main-main sama jenis kenek yang satu ini karena biasanya mereka berwibawa dan cukup galak. Kekurangannya adalah, Kenek Ibu-ibu ini kadang-kadang suaranya kecil. Jadi sering terjadi kamu kelewatan gara-gara gak kebangun oleh teriakan si kenek ini pas udah nyampe tujuan kamu.

    Kenek Ketinggalan
    Biasanya terjadi karena si kenek terlalu semangat ngumpulin penumpang, turun bis dan manggil-manggil penumpang sampai nyamperin satu-satu. Atau bisa juga karena si kenek keasikan ngobrol sama tukang jualan rokok. Ujung-ujungnya, jadilah dia Kenek Ketinggalan! Bisnya udah jalan entah kemana, si kenek lari-lari ngejar sambil panik. Biasanya diiringi tawa yang ramai oleh para penumpang bisnya.

    Kenek Tukang Boong
    Ini jenis kenek yang paling nyebelin, karena rajanya boong dan penuh tipu muslihat. Kenek ini gak peduli meskipun bisnya udah penuh kaya apaan tau, tetap aja masukin penumpang. Teriak-teriak "duduk… duduk… duduk…" tapi pas kamu naik ke bisnya ternyata kalimatnya ada lanjutannya… "… di pangkuan abangnya." Kampret banget.


    *special buat yang sering naek bus*
    You Never Walk Alone

  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Ane termasuk yang mana yah
    kok jadi bingung yah milihnya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Kenek imut ada nggak ya..???
    Hadew, kadang masih gak sadar kalo dah gak imut lagi..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    trus Om BK masuk kategori kenek yg mana ?


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #5
    Jun_Qiss's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    58

    Thanks
    10
    Thanked 43 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points3 months registered
    B_K : kurang satu itu,
    kakek gayung belum
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane dah lama gak naek bus....
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  7. #7
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Sesama kenek dilarang saling mendahului...om BK masuk jenis yang mana?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Kyknya Bro BK pengalaman banget jadi kenek

    Rutenya Jogja-jakarta ya Bro
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Kenek itu kondektur ya ?

  10. #10
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Kenek itu kondektur ya ?
    Asistennya sopir bus Bro yg tugasnya narik uang penumpang, bahasa Jawanya kenek

    Betul kondektur bro (kyknya yak)
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •