Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Bocah jenius1507 days old

  1. #1
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class

    Bocah jenius

    Tole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sdh protes sama ibu guru..

    “Bu.. sy seharusnya duduk di kelas 3..”
    Bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”
    Tole menjawab dg mantap..”Soalnya saya lebih pintar dr kakak saya yg sekarang kelas 3..”
    Akhirnya bu guru membawa Tole ke ruang KepSek..Setelah diceritakan oleh bu guru, pak KepSek mencoba menguji Tole lsg dg berbagai materi pelajaran …murid kelas 3 SD..

    +Kepsek: Berapa 16 dikali 26?
    -Tole: 416
    +Kepsek: Perang Diponegoro ber lsg tahun berapa?
    -Tole: 1825-1830
    +Kepsek: Siapa penemu lampu bohlam?
    -Tole: Thomas Alfa Edison
    +Kepsek: Hewan yg memakan daging dan tumbuhan termasuk golongan apa?
    -Tole: omnivora

    Setelah beberapa pertanyaan, pak Kepsek bilang ke ibu guru
    “Kelihatan nya Tole memang cerdas, saya rasa bisa masuk dikelas 3..”

    Tapi ibu guru masih blm yakin “coba sy tes lg pak kepsek..” kata bu guru.
    +Ibu guru: Benda apakah yg huruf pertamanya K.. huruf terakhirnya L.. yg bisa menjadi tegang, bisa lemas.? (mendengar pertanyaan pak Kepsek melongo kaget..)
    -Tole: Ketapel..

    +Ibu guru: OK, sekarang apakah yg huruf pertamanya M.. huruf terakhir K.. ditengah benda itu ada kacang nya?.. (pak kepsek makin melongo.. sambil melap keringat di jidatnya..)
    -Tole: Martabak..

    +Ibu guru: OK, berikut..Kegiatan apa kah yg biasa dilakukan anak remaja dikamar mandi dg gerakan yg ber ulang2.., huruf pertamanya M, huruf terakhir I..?(pak kepsek makin salah tingkah denger pertanyaan bu guru)
    -Tole: Menggosok Gigi..

    +Ibu guru: Kegiatan apakah yg biasa dilakukan pria dan wanita yg lg pacaran dimalam hari, huruf pertamanya N, huruf terakhir T.. (pak kepsek nyaris pingsan denger pertanyaan terakhir..)
    -Tole: Nonton Midnight..

    Sebelum bu guru melanjutkan perta nyaan, pak kepsek memotong… ”ibu guru.. Tole masukin ke universitas aja… saya yg lulusan S-3 aja salah terus jawabnya.

    Sent using Taplak Meja




  2. #2
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Jiakakakkkk... kepseknya malah jadi konak...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Jiakakakkkk... kepseknya malah jadi konak...
    Kepseknya otak mesum.. perlu dijadikan member disini tuh... hahahahhaha

    Sent using Taplak Meja




  4. #4
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    Kepseknya otak mesum.. perlu dijadikan member disini tuh... hahahahhaha
    Jangan-jangan emang udah member....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Sarjana doctor kok otaknya ngeres semua
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  6. #6
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by Da-Vinci View Post
    Sarjana doctor kok otaknya ngeres semua
    Namanya jg manusia, masih normal tuh artinya..

    Sent using Taplak Meja




  7. #7
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    Namanya jg manusia, masih normal tuh artinya..
    Kita disini NORMAL semua kan Om....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    narutoryan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    454
    Gender

    Thanks
    46
    Thanked 69 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    kepseknya mesum, wakakakaka, kaga tahan dia konak mulu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Otaknya kadung mesum tuhh hahahahahha..

    Nih gw tambahin ekstendednya..

    Si Genius Joko

    Bu Sri, seorang guru kelas satu SD, sangat kesal dengan seorang muridnya yang bernama Joko.

    Bu Sri: "Joko, mengapa kamu tidak mau mengikuti pelajaran di kelas?"
    Joko: "Saya anak cerdas, pelajaran kelas satu terlalu mudah untuk saya,
    bahkan saya dapat mengerjakan semua punya kakak saya yang dikelas tiga"
    "Seharusnya saya ada dikelas tiga juga!"

    Bu Sri merasa kesal. Ditariklah si Joko ini keruang Kepala Sekolah.
    Ketika si Joko menunggu di depan ruang Kepala Sekolah, Bu Sri menjelaskan
    pada Pak Amir, si Kepala Sekolah, mengenai kelakuan muridnya yang bernama
    Joko ini. Pak Amir kemudian ingin mengetahui seberapa pandai si Joko ini sehingga ia berkeinginan ditempatkan dikelas tiga, apabila ia tidak dapat menjawab test yang diberikan oleh Pak Amir, maka ia harus kembali sebagai murid kelas satu dan berkelakuan yang sepantasnya, atau apabila tidak menurut maka orang-tuanya harus dipanggil. Bu Sri setuju.

    Pak Amir: "Joko, berapa 3x3?"
    Joko: "9"

    Pak Amir: "Berapa 6x6?"
    Joko: "36"

    Kemudian Pak Amir memberikan test-test berikutnya sesuai dengan mata pelajaran kelas tiga SD dan semua pertanyaan tersebut dapat dijawab dengan benar oleh sang genius Joko.

    Pak Amir lalu berkata pada Bu Sri: "Saya rasa Joko dapat langsung dipindahkan ke kelas tiga


    Bu Sri: "Pak Amir, mohon tunda dahulu keputusan ini. Saya akan memberikan
    beberapa pertanyaan lagi pada Joko" Pak Amir dan Joko setuju.

    Bu Sri: "Joko, apa yang dimiliki sebanyak empat buah oleh seekor sa pi sedangkan saya hanya punya dua?"

    Dengan cepat Joko menjawab: "Kaki"

    Bu Sri: "Apa yang ada dicelanamu tapi tak ada di celana saya?"
    Joko: "Saku/kantong"

    Bu Sri: "Coba tebak sebuah benda dalam bahasa Inggris yang dimulai dengan huruf 'C' dan diakhiri huruf 'T', dimana benda tersebut ber-rambut, bulat, lonjong, panjang, dan mengandung cairan berwarna putih?"
    Joko: "Coconut"

    Kening Pak Amir berkerut dengan mata membelalak.....

    Bu Sri: "Benda apa yang dimasukan dalam keadaan keras, kemudian memerah,
    dan dikeluarkan setelah lembek dan lengket?"
    Joko: "Permen karet"

    Bu Sri: "Apa yang dilakukan pria dalam kondisi berdiri, wanita dengan duduk,
    dan an jing dengan satu kaki diangkat?"
    Joko: "Jabatan tangan"

    Bu Sri: " Sekarang saya akan bertanya mengenai 'Siapa saya', okay?"
    Joko: "Ya, Bu Sri"

    Bu Sri: "Anda memasukan tiang anda pada saya. Anda mengikat saya untuk
    membangkitkan saya. Saya basah sebelum anda basah. Siapa saya?"
    Joko: "Tenda"

    Bu Sri: "Sebuah jari memasuki saya. Anda menggerakan si jari tersebut.
    Pengantin pria adalah yang pertama melakukannya. Siapa saya?"
    Joko: "Cincin Kawin"

    Bu Sri: "Saya terdiri dari berbagai ukuran. Ketika saya sakit, cairan menetes. Siapa saya?"
    Joko: "Hidung"

    Bu Sri: "Saya mempunyai pentungan keras. Ujungku dapat menembus. Siapa saya?"
    Joko: "Panah"

    Bu Sri: Saya test anda dalam bahasa Inggris lagi. Sebutkan sebuah kata yang dimulai dengan huruf 'F' dan diakhiri huruf 'K' yang dapat memberikan kenikmatan?"
    Joko: "Firetruck"

    Pak Amir langsung menyela Bu Sri supaya tidak menanyai Joko lebih lanjut

    sambil berkata: "Bu Sri, taruh Joko dikelas lima. Dia lebih pandai dari saya dimana jawaban saya untuk sepuluh pertanyaan terakhir tidak ada yang benar"
    Last edited by Koko Bae; 25-10-2012 at 11:33 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Wkkkkkkk wah ane juga salah melulu nih jawabnya
    Berarti masih normal gak yah wkkkkkkkkkkkk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •