Results 1 to 7 of 7

Thread: Analogi Marketing1646 days old

  1. #1
    g0nd3ss's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    81
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends250 Experience Points31 days registered

    Talking Analogi Marketing

    Berikut ini beberapa analogi tentang marketing yang berkaitan dgn gadis cantik :
    1. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu mendatanginya dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!”
    Itu namanya Direct Marketing.

    2. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Salah satu temanmu menghampirinya. Sambil menunjuk ke arah kamu, temanmu itu berkata, “Dia orang kaya, nikah sama dia, ya!”
    Itu namanya Advertising.

    3. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu menghampirinya, lalu minta nomor HP. Esok harinya kamu telepon dia dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!”
    Itu namanya Telemarketing.

    4. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Kamu merapikan diri, lalu menuangkan minuman buat dia, dan membukakan pintu buat dia. Sambil mengantarnya pulang, kamu bilang, “By the way, saya orang kaya nih. Nikah sama saya, yuk!”
    Itu namanya Public Relations.

    5. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Dia menghampiri kamu dan berkata, “Kamu orang kaya, kan? Nikah sama saya, yuk!'
    Itu namanya Brand Recognition.

    6. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu mendatanginya dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!”, tapi dia malah menampar kamu.
    Itu namanya Customer Feedback.

    7. Ada gadis cantik di sebuah pesta. Kamu mendatanginya dan langsung bilang, “Saya orang kaya. Nikah sama saya, yuk!”, terus dia memperkenalkan kamu ke suaminya.
    Itu namanya Demand and Supply Gap.

    8. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Kamu menghampirinya, tapi belum juga kamu sempat bilang apa-apa, ada pria lain datang dan
    langsung berkata, “Saya orang kaya nih. Nikah sama saya, yuk!' Lalu sang gadis pergi dengan pria tersebut.
    Itu namanya Losing Market Share.

    9. Kamu melihat gadis cantik di sebuah pesta. Kamu menghampirinya, tapi belum juga kamu sempat bilang, “Saya orang kaya nih. Nikah sama saya, yuk!'.... tiba-tiba istri kamu nongol!
    Itu namanya Barrier to New Market Entry.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Kalo yg no 9 namanya lg apes tuh Bro

    Tapi aneh juga ya baru ketemu ngajak nikah jadi inget sama Pak Anto si juragan sapi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    g0nd3ss's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    81
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends250 Experience Points31 days registered
    haha kl bahasa kepepetnya sih memang apes broo...mungkin ada analogi dari bidang lainnya yg mirip dengan kondisi diatas hehe...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,248
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 28 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience PointsRecommendation Second Class
    sangat pas dengan kondisi pasar yg sesungguhnya....

    keren....
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  5. #5
    g0nd3ss's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    81
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends250 Experience Points31 days registered
    yoi bro menyesuaikan dengan kondisi pasar..sinkronisasi pdkt versi marketing hehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Bisa aja di analogikan ke istilah marketing.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: Analogi Marketing

    keadaan pasar skrg kayak begn yah ternyata
    >< Wellcome home all ><

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •