Results 1 to 4 of 4

Thread: Bungkus Rokok1508 days old

  1. #1
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class

    Bungkus Rokok

    Ada bocah namanya Udin dan Beno.
    Ciri-ciri
    Udin: idung pesek, paling bodoh, paling jelek diantara temen-temennya, botak dan gk pernah punya rambut.
    Beno: ganteng, cerdas, pinter, baek.

    suatu hari Udin nanya ama nih ke Beno

    udin: eh beno kok lu ganteng gua jelek sih ?
    beno: dah takdir din sabar aja
    udin: hah gantian kek, lu jadi gua, gua jadi elu
    beno: gak bisa din enak aja...
    udin: oke deh gua mau nanya?
    beno: paan? -__-
    udin: hayo kenapa orang sakit kanker? (dengan wajah seneng )
    beno: hm...( bingung ) hah gua tau
    udin: paan
    beno: soalnya gara-gara gk sering makan sayuran sama buah-buahan (wajah'a pun seneng karna dalem hati itu adalah jawaban yang benar )
    udin: SALAH (dengan suara besar)

    "TETOOOT"

    beno: lho kok salah? (bingung lagi)
    udin: soalnya orng yang sakit kanker itu pada ngerokok
    beno: kok bisa (bingung lgi ==")
    udin: iya coba baca belakang bungkus rokok. nih bacaannya gini " merokok dapat menyebabkan kanker impotensi, gangguan kehamilan dan janin "

    beno: oh iya ya, tpi bentar lu bisa botak, jelek, pesek, bodoh berarti karna mak lu ngerokok
    udin: kok bisa?
    beno: iya dong, soalnya kan tadi lu sempet bilang ada bacaan gini " merokok dapat menyebabkan kanker impotensi, gangguan kehamilan dan janin " nah berarti mak lu itu ada gangguan kehamilan pas lu lagi di kandung sama mak lu itu makanya lu sekarang botak,jelek,pesek, bodoh lagi karna mak lu itu NGE-RO-KOK
    udin: OH IYA YA

    (toeeeet, toeeeeett ==")

    Sent using Taplak Meja




  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    wkkkk udin mau ngerjain malah kena batunya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by garuda_big View Post
    wkkkk udin mau ngerjain malah kena batunya
    Makanya jangan pernah usil ama orang yang lebih pintar ya bro...
    Terima kasih sudah berkunjung...

    Sent using Taplak Meja




  4. #4
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    apes nasibnya si udin
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •