Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  1. #1
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    ketika tante camay dan tante lux masih menjadi jawaban

    sesuai judul, itulah yg gw alamin sampe skarang...

    kata orang, menikahlah daripada nambah dosa, ya that was the thing that i did. namun ternyata, dalam perjalanannya gak seindah yg dipikirkan.

    banyak sebab sehingga tante camay dan tante lux masih menjadi jawaban...
    namun intinya, i was not lucky..

    adakah yg senasib dengan diriku???

    pesan moral:
    jangan mau beli kucing dalam karung. test drive lah, dan paksa sampai kemampuan maksimal supaya jangan sampe tante camay dan tante lux menjadi jawabannya...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    biarlah ... kaum wanita tak tau
    kadang mereka menggantikann posisinya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  3. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    >< Kita senasib tapi agak BeTi (beda beda tipis) kebetulan ane kadang dapat rejeki nomplok, jadi bisalah mengikuti anjuran pemerintah "BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA"
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  4. #4
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Sebuah komitmen berasal dari niat, ketika apa yang kita dapat tidak sesuai dengan bayangan awal mungkin akan membuat kecewa..
    Mungkin sudah saatnya kembali merenungkan niat awal dlm membangun komitment tersebut, masih layak di pertahankan atau berganti komitmen..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran
    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Sebuah komitmen berasal dari niat, ketika apa yang kita dapat tidak sesuai dengan bayangan awal mungkin akan membuat kecewa..
    Mungkin sudah saatnya kembali merenungkan niat awal dlm membangun komitment tersebut, masih layak di pertahankan atau berganti komitmen..
    setubuh ma om ateng..krn itu pilihan hdupmu..
    HOREE!!!!!

  6. #6
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    setubuh ma om ateng..krn itu pilihan hdupmu..
    Tau aja kalo kita sama2 dari suku pipi tembem..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Sebuah komitmen berasal dari niat, ketika apa yang kita dapat tidak sesuai dengan bayangan awal mungkin akan membuat kecewa..
    Mungkin sudah saatnya kembali merenungkan niat awal dlm membangun komitment tersebut, masih layak di pertahankan atau berganti komitmen..
    gw gak pernah menyesal dengan apa yg udah gw pernah buat dan dengan komitmen yang udah gw jalanin. hanya, ya itu lah tadi... when i need sex so bad, i cannot get it. finally i come to tante camay atau tante lux and make love with them...

    hahahahaha.....

    sapa tau ada yg berkenan jadi substitute wife.... asal jangan di tusbol ajah....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    om jangan cuman tante camay n tante lux doang? sekali2 cobain juga tante giv, om lifebuoy...bahkan kalo mau merasakan sensasi yang lain bisa sama om caplang...itu saran dari newbie.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    om jangan cuman tante camay n tante lux doang? sekali2 cobain juga tante giv, om lifebuoy...bahkan kalo mau merasakan sensasi yang lain bisa sama om caplang...itu saran dari newbie.
    jadi nya malah main tusbol dong om....
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  10. #10
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    afa ada masalah wan?
    kok keliatannya sih.... ada yang belum diselesaikan atau ada yang ditutufi


    #dzing....... ngilang naek kecebong
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •