Results 1 to 3 of 3

Thread: Pengantin baru1475 days old

  1. #1
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran

    Pengantin baru

    Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan penakut untuk melakukan hubungan sex, karena dia dengar bahwa hubungan sex itu awalnya akan terasa sangat sakit.
    Maka pada malam pertama sang suami gagal untuk berhubungan. malam keduapun gagal lagi, demikian seterusnya sampai hari ke 6. Pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur, si suami heran dan bertanya :

    Suami : “Mau kemana dik?”
    Istri : “Mau ke kamar mandi mas, buang air kecil”
    Suami : “Aku nitip donk”
    Istri : “Gimana caranya mas?”
    suami : “Gampang… gini aku kasih tahu caranya”

    Akhirnya berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya yang selama ini terpendam.
    Setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suami tidur lagi.
    Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya membangunkan :

    Istri : “Mas-mas bangun..”
    Suami : “Ada apa dik malam-malam bangunin saya?”
    Istri : “Nggak mas… cuma tanya.. mau titip lagi nggak, soalnya aku mau ke kamar mandi lagi”
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    si istri pengen lagi tuh
    boleh kalo nitipnya kayak gt, ane juga mau dong nitipin
    pinter nih suaminya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    bilang aja istrinya doyan juga
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •