Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    3 cara sedehana menguji keseharan Mrs/Ms "V"

    Dr.Paul Summers ahli dari Fakultas Kedokteran Universitas Utah, AmerikaSerikat telah menyusun 3 tes sederhana yang bisa Anda coba untuk mendeteksi ada atau tidaknya infeksi vagina. Menurut dr Paul, tes sederhana ini, memiliki tingkat ketepatan sebesar 87 persen.

    Tes 1

    Periksalah vagina atau cairan vagina Anda. Jika baunya tidak sedap atau lain dari biasanya, itu pertanda gejala bacterial vaginosis (suatu infeksi vagina yang disebabkan oleh bakteri)

    Tes 2

    Ambil setetes hydrogen peroxide (larutan 3 %). Larutan ini dijual ditoko bahan kimia atau apotik. Campur larutan dengan cairan vagina yang baru dan letakkan di atas kaca bersih. Jika campuran berbusa, berarti menunjukkan keberadaan enzim katalase dalam sel darah putih yang sedang melawan infeksi bakteri pada vagina. Hal ini jelas menandakan infeksipada vagina.

    Tes 3

    Lakukan uji keasaman vagina untuk mendeteksi infeksi jamur. Caranya menyentuhkan kertas lakmus pada cairan vagina. Kertas ini bisa Andabeli di toko farmasi atau bahan kimia. Normalnya kadar asam-basa vagina adalah antara 3,8-4,2, cenderung ke arah asam karena dengan tingkat keasaman ini, Lactobacillus akan subur dan bakteri patogen (jahat) akan mati.
    Bila kertas lakmus yang ditempelkan/ditetesi cairan vagina menunjukkan angka di bawah 3 atau di atas angka 7, menandakan telah terjadi infeksi pada vagina karena faktor internal/eksternal yang menyebabkan vagina terlalu asam dan terlalu basa. Sehingga akan membunuh bakteri Lactobacillus (bakteri baik) dan bakteri jahat akan dapat tumbuh dengan baik.

    So girl, keep ur V healt
    Last edited by Nina Rajapatni; 22-09-2013 at 01:27 PM. Reason: Nambahin kata-kata
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  2. #2
    kopisusu's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    9
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    31 days registered100 Experience Points
    amit mbak numpang ngepost


    cara terbaik n simple ke spa d ratus


    sori mbak kl ngepost ada salah,btw hr ini masak apa mbak



    salam dari genaro ngalam :*



    foulu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by kopisusu View Post
    amit mbak numpang ngepost


    cara terbaik n simple ke spa d ratus


    sori mbak kl ngepost ada salah,btw hr ini masak apa mbak



    salam dari genaro ngalam :*



    foulu
    ke spa ga bisa di lakukan sendiri tuh.....kalo orang lain yang lakukan mending ke spesialis kanungan dong

    masak ayam nih hari ini
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  4. #4
    zakipenyayang's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    587
    Gender

    Thanks
    200
    Thanked 207 Times in 58 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First Class5000 Experience PointsVeteran
    menarik nih berita, kalo nggak salah, penggunaan kertas lakmus tergantung warna kertasnya. lakmus merah menguji tingkat kebasaan dan lakmus biru untuk keasaman. jika kertas merah menjadi biru artinya basa dan jika biru menjadi merah artinya asam bener nggak sih inget2 materi jaman sma
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Nina Rajapatni's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,885
    Gender

    Thanks
    279
    Thanked 206 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered5000 Experience Points

    Re: 3 cara sedehana menguji keseharan Mrs/Ms "V"

    Quote Originally Posted by zakipenyayang View Post
    menarik nih berita, kalo nggak salah, penggunaan kertas lakmus tergantung warna kertasnya. lakmus merah menguji tingkat kebasaan dan lakmus biru untuk keasaman. jika kertas merah menjadi biru artinya basa dan jika biru menjadi merah artinya asam bener nggak sih inget2 materi jaman sma

    Bener...Kalo kertas lakmus berubah jadi berwarna biru menandakan basa dan merah asam. Kalo menunjukkan warna putih-ijo tipis itu normal (pH 7)
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,465
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: 3 cara sedehana menguji keseharan Mrs/Ms "V"

    Gimana kalo ngujinya, dicium, dijilat, dicelupin...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  7. #7
    Nina Rajapatni's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,885
    Gender

    Thanks
    279
    Thanked 206 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered5000 Experience Points

    Re: 3 cara sedehana menguji keseharan Mrs/Ms "V"

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Gimana kalo ngujinya, dicium, dijilat, dicelupin...

    Ini kayaknya tagline-nya iklan biskuit coklat yang ada krim susunya trs bungkusnya biru itu deeh

    Bisa kook dengan cara seperti itu Tapi after taste-nya belum tentu jadi indikator ada/tidaknya infeksi pada miss V
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,465
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: 3 cara sedehana menguji keseharan Mrs/Ms "V"

    Quote Originally Posted by Nina Rajapatni View Post
    Ini kayaknya tagline-nya iklan biskuit coklat yang ada krim susunya trs bungkusnya biru itu deeh

    Bisa kook dengan cara seperti itu Tapi after taste-nya belum tentu jadi indikator ada/tidaknya infeksi pada miss V
    Bukan ngiklan lho sis, kebetulan aja sama dan pas
    keknya bisa lah buat ngetes.... Pastinya ya ke dokter dong....

    dicium... Apakah berbau apa tidak, andai berbau tidak sebab berarti ndak bersih, dan kemungkinan ada bakteri atau kumannya, kalo tidak berbau atau wangi harum... Hmmm... Berarti selalu dirawat dan doyan bersih

    dijilat... Gimana rasanya, asem, manis, asin, atau gimana... Apalagi kalo sudah basah, rasanya enak apa ndak...

    dicelupin... Na kalo ini yang utama, kalo dicelupin sakit apa ndak, berbusa apa ndak, mengeluarkan darah apa ndak, teriak apa mendesah, mengeram atau mendesis.. ... Kalo sakit, mungkin aa lecet atau luka didalamnya akibat bakteri atau kuman...

    dooooh,,... Njelasin ginian jadi kebayang.....


    Ps. Emangnya sis nina pernah meriksa ?
    kalo eke pernah meriksa miss V....

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  9. #9
    Nina Rajapatni's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,885
    Gender

    Thanks
    279
    Thanked 206 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered5000 Experience Points

    Re: 3 cara sedehana menguji keseharan Mrs/Ms "V"

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Bukan ngiklan lho sis, kebetulan aja sama dan pas
    keknya bisa lah buat ngetes.... Pastinya ya ke dokter dong....

    dicium... Apakah berbau apa tidak, andai berbau tidak sebab berarti ndak bersih, dan kemungkinan ada bakteri atau kumannya, kalo tidak berbau atau wangi harum... Hmmm... Berarti selalu dirawat dan doyan bersih

    dijilat... Gimana rasanya, asem, manis, asin, atau gimana... Apalagi kalo sudah basah, rasanya enak apa ndak...

    dicelupin... Na kalo ini yang utama, kalo dicelupin sakit apa ndak, berbusa apa ndak, mengeluarkan darah apa ndak, teriak apa mendesah, mengeram atau mendesis.. ... Kalo sakit, mungkin aa lecet atau luka didalamnya akibat bakteri atau kuman...

    dooooh,,... Njelasin ginian jadi kebayang.....


    Ps. Emangnya sis nina pernah meriksa ?
    kalo eke pernah meriksa miss V....

    Kok ada berbusanya segala om?? Baru tau Nina kalo sampe berbusa-busa gt... Dimasukin apaan? Masa dimasukin sabun
    Pernah laah om... Preventive aja sii...
    Kan pemeriksaan seperti itu wajib hukumnya for a sexual active woman
    So,,if something happen,langsung diobati ato dilakukan tindakan pencegahan atau pun pengobatan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •