Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26

Thread: Jangan Ganggu... gw mau bobo' ... !!1652 days old

  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Jangan Ganggu... gw mau bobo' ... !!

    Jangan Ganggu, Gw mau bobo
    gw mau bawa dalam mimpi, semua
    org2 yang mencintai gw tanpa embel2 ...
    gw mau simpan di hati gw, dalam saku doremon gw
    biar seketika satu saat nanti gw mau peluk mereka erat !

    Jangan ganggu.... Gw mau bobo'
    gw mau buang, nama2 elo semua yang menginjak
    hati gw, yang punya ketegaan setingkat dewa pada gw...
    yg biar gw berakpun, lebih busuk hati kalian buat gw

    Jangan ganggu ... gw mau bobo'
    karena bobo' gw berbulan2 dihantui majah manis
    malaikat kecil gw ... yang lu renggut dari gw
    yang lu pisahin dari ... guaaaaa....

    Jangan ganggu.... gw mau bobo'
    gw cuma sekedar pingin minpi dikit
    tentang apa itu kasih sayang, apa itu masa depan
    gw cuma mau mimpi apa itu kenyamanan .. bilapun
    tercipta bukan buat gw... gw cuma mau mimpiinnya ... hiks

    Jangan ganggu... gw mau bobo
    sebab istirahat ini gw butuh, buat pulihkan
    pulihkan hasil cabikan dan renggutan yg dengan tertawa kalian cipta buat gw
    pulihkan isi lagi stok tawa gw yg dah abis
    karena kenistaan yg tersisapun tak ada lagi

    Jangan ganggu gw... sumpah, gw cuma mau bobo
    biar nanti lewat matahari melewatkan drama
    episode tak lucu ini dari panggung dunia gw...
    gw cuma ingin biarkan ini hari lari dari gw berganti besok
    dan biar gw bisa membuat semuanya yg baru

    plisss... jangan ganggu gw.... Tuhannnnn, gw cuma mau bobo'
    sebegitu hinakan memejamkan mata memalingkan semua bareng sedetik ...
    Tuhan ... jangan azab gw... gw cuma ingin sebentar teratur bernafas
    dari himpitan sesak dada gw...

    oh tolonggggg... jangan ganggu gw.... gw cuma pengen bobo
    krn elu yang menghasratkan hidup gua, bukan milik gw
    dengan bobo gw cuma ingin hari ini lewat berganti besoookkk

    ampunkan ... tolong, jangan ganggu gw, gw cuma mau bobo
    segitu haramkah cuma sekedar bobo
    sehingga wajah2 kalian terus menari di atas angan dalam kepala
    membangunkan setiap terkatupnya mataku
    setiap terdiamnya bibirku, dan setiap terkakunya badanku ...

    pliss ... jangan ganggu gw, gw cuma mau bobo
    dan setelahnya walau Tuhan tak lagi bangunkan daku
    dalam entah surga atau nerakanya
    gw cuma mau bilang
    jangan ganggu gw.... gw mau bobo





    Last edited by Om Bravo; 19-11-2012 at 09:48 PM.


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Om Bravo untuk Thread ini:

    Arek (19-11-2012)

  3. #2
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    maaf om ane bukannya mau ngganggu om bobo...tapi celananya dipake dulu om...malu tuh keliatan.hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    maaf om ane bukannya mau ngganggu om bobo...tapi celananya dipake dulu om...malu tuh keliatan.hehehe
    ooohhh iya
    ogut lupa
    makasih udah ingatkan


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #4
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,544
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 433 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    koq malah bobok sendirian om ???

  6. #5
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane ngantuk, mau bobok masih keiket jam kerja
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  7. #6
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points
    Ini om mau bobo Aja ribet, mau Di temenin ? Inbox aja no kamar
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    koq malah bobok sendirian om ???
    hiks ... emang selalu sendirian sich

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ane ngantuk, mau bobok masih keiket jam kerja
    moga mimpi basah sampai banjir

    Quote Originally Posted by Arek View Post
    Ini om mau bobo Aja ribet, mau Di temenin ? Inbox aja no kamar
    bau dibawakan panlok ? ...
    ndak mau ahh, entar ngajak tusbol lagi


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #8
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,580
    Gender

    Thanks
    3,957
    Thanked 2,897 Times in 863 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Nih pilih... ada Baygon.. Pupuk Kandang... Olie... Minyak Rem... Bisa diminum semua kok
    Mempercepat biar bisa bobo dan cepet Mimpi indah...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  10. #9
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Om Bravo, jangan lupa ceboknya..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Nih pilih... ada Baygon.. Pupuk Kandang... Olie... Minyak Rem... Bisa diminum semua kok
    Mempercepat biar bisa bobo dan cepet Mimpi indah...
    ada yg rasa stroberi atau rasa ikan asin ?

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Om Bravo, jangan lupa ceboknya..
    udah tadi siang


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •