Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 75
  1. #1
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Payudara exotic Indonesia bagian timur original

    Om seumur Hidup ndak pernah Posting di Room ini
    dari epi atu ampe edi 2 ini, jadi terinspirasi budaya lokal
    Om mau coba share sesuatu... maka perhatikan tanpa kacamata
    rasialis kawan2 semua ... tetapi akui sebagai kekayaan bumi kita
    Indonesa yang kita cintai ...

    inilah original tete' from INDOBAGTIM



    Spoiler: Exotic tete'












    Last edited by Axl; 18-11-2012 at 08:15 PM. Reason: mau tau aja ;))


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  2. #2
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    sekarang udah agak sulit menemui yg ginian di kota, paling kalau ada acara adat, dan kalau pengen poto ginian kudu bayar sama kalau mau poto ama pria yg berkoteka ...

    dan jangan lupa, kalau ada acara adat lihat ginian atau lihat pria pakai koteka, jangan diketawain ...

    demikian sekilas info ... kita kembali ke Pembawa Acara ... Bung Kumis
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  3. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post

    sekarang udah agak sulit menemui yg ginian di kota, paling kalau ada acara adat, dan kalau pengen poto ginian kudu bayar sama kalau mau poto ama pria yg berkoteka ...

    dan jangan lupa, kalau ada acara adat lihat ginian atau lihat pria pakai koteka, jangan diketawain ...

    demikian sekilas info ... kita kembali ke Pembawa Acara ... Bung Kumis
    masih suka minta uang merah ?


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #4
    dias456's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    858
    Gender

    Thanks
    95
    Thanked 116 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Model tete nya kok aneh2 ya Om, Ҩªќ​ kayak biasanya.. Н¡¡²н¡¡²н¡¡²н¡¡²н¡¡²н¡¡²
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by dias456 View Post
    Model tete nya kok aneh2 ya Om, Ҩªќ​ kayak biasanya.. Н¡¡²н¡¡²н¡¡²н¡¡²н¡¡²н¡¡²
    pengaruh grafitasi dan vitamin D kebanyakan
    kebanyakan kena sinar matahari


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  6. #6
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    masih suka minta uang merah ?
    Seikhlasnya Oom, tapi ada juga yg patok harga
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  7. #7
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    selain alamnya yang eksotis...cewe-cewe nya juga eksotis. Tapi kayaknya sekarang udah jarang yah. Rata2 dah mulai pake penutup dada.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane belum beruntung liat langsung
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  9. #9
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ane belum beruntung liat langsung
    lihat om bravo telanjang dada sama aja koq bro...

  10. #10
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Fotonya kecil2 Om dah diklik tapi masih keliatan kecil juga

    Ntar ngambil kaca pembesar dulu apa karena layarnya kurang lebar ya???
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •