Results 1 to 7 of 7

Thread: Belajar Menjadi Pribadi Yang Bijaksana1483 days old

  1. #1
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Belajar Menjadi Pribadi Yang Bijaksana

    Hal yg sangat menyedihkan adalah saat kau jujur pada temanmu,
    tapi dia berdusta padamu;
    Saat dia tlah berjanji padamu,
    tapi dia mengikarinya;
    Saat kau memberikan perhatian,
    namun dia tidak menghargainya.
    Biarlah…

    Jangan pernah menyesali atas apa yg terjadi padamu,
    Sebenarnya hal yg kau alami sedang mengajarimu…
    Saat temanmu berdusta padamu atau tidak menepati janjinya padamu atau tidak menghargai perhatian yg kau berikan,
    sebenarnya dia tlah mengajarimu agar kau tidak berprilaku seperti dia!
    Bila kau dibutuhkan hanya pada saat dia kesulitan,
    sebenarnya juga tlah mengajarimu untuk menjadi orang yg arif & santun,
    Kau tlah membantunya saat dia kesulitan.

    Begitu banyak hal yg tidak menyenangkan yg sering kau alami,
    ataupun bertemu dgn orang yg menjengkelkan, EGOIS & sikap yg tidak mengenakkan.
    & betapa tidak menyenangkan menjadi orang yg di kecewakan, di sakiti, tidak diperdulikan atau dicuekin, bahkan dicaci & dihina
    Biarlah…

    Sebenarnya orang tsb sedang mengajarimu untuk melatih membersihkan hati & jiwa,
    Melatih untuk menjadi orang yg sabar & mengajarimu untuk tidak berprilaku demikian.
    Itu semua diperlukan agar kelak dirimu menjadi pribadi yg bijaksana !!
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada DemonMan untuk Thread ini:

    godamdoll123 (17-11-2012)

  3. #2
    godamdoll123's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    56
    Posts
    393
    Gender

    Thanks
    146
    Thanked 98 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    kapan tuh om..apa nunggu DM datang
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    life is a lesson, you'll learn what you trough
    bener gak sih tulisannya?
    #lufaminumobatrabies
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  5. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    susah juga sih ... tapi emang bener, pengen banget jadi org bijak
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #5
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by godamdoll123 View Post
    kapan tuh om..apa nunggu DM datang
    hehehehe..


    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    life is a lesson, you'll learn what you trough
    bener gak sih tulisannya?
    #lufaminumobatrabies
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    susah juga sih ... tapi emang bener, pengen banget jadi org bijak
    life is experience.. harus bisa menjadi lebih baik dalam hidup..
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  7. #6
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Terkadang emosi mengalahkan segalanya..termasuk kesabaran n kebijaksanaan dalam diri kita.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by DemonMan View Post
    Hal yg sangat menyedihkan adalah saat kau jujur pada temanmu,
    tapi dia berdusta padamu;
    Saat dia tlah berjanji padamu,
    tapi dia mengikarinya;
    Saat kau memberikan perhatian,
    namun dia tidak menghargainya.
    Biarlah…
    Kyknya g hanya menyedihkan tapi juga menyakitkan kalo ada temen kyk gitu. Kalo g salah itu temen termasuk orang yg munafik. Kalo g salah loh??

    Quote Originally Posted by DemonMan View Post
    Sebenarnya orang tsb sedang mengajarimu untuk melatih membersihkan hati & jiwa,
    Melatih untuk menjadi orang yg sabar & mengajarimu untuk tidak berprilaku demikian.
    Itu semua diperlukan agar kelak dirimu menjadi pribadi yg bijaksana !!
    Mudah2n yg baca TS juga jadi orang yg sabar karena sabar disayang Tuhan.
    Nggak hanya disayang Tuhan tapi juga disayang pacar, istri atau mgkn juga selingkuhan

    Ups maaf ya bro kalo OOt dan lebay heheh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •