Results 1 to 7 of 7

Thread: ABG jaman sekarang :)1510 days old

  1. #1
    wwowkerenx's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    bandoenk
    Posts
    257
    Gender

    Thanks
    47
    Thanked 18 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    Post ABG jaman sekarang :)

    TRIBUNNEWS.COM,NUNUKAN -Ini anak sekolah semua? “Yah rata-rata dibawah 19 tahun. Mereka kelas dua dan kelas III SMA.” Ada berapa anak sekolah? “Banyak stoknya”. Kamu lihat saja di BB nih fotoya. Pilih saja yang mana maunya, kalau mau, ntar kalau sudah pilih tunjuk aja”.

    Demikian percakapan antara tim investigasi STI FM dengan seorang mucikari, yang ditayangkan di salah satu radio swasta lokal Nunukan, Jumat (19/10/2012) malam. Respons pendengarpun bermacam-macam. Ada yang kaget, ada pula yang kesal dengan sang mucikari karena telah mengotori dunia pendidikan di Nunukan.

    "Selama ini saya cuma dengar dari teman-teman yang ke Nunukan. Saya pikir ini dorang cuma main-main. Setelah saya dengar, ternyata betul rupanya ada begitu di Nunukan,” kata Giwang Saputra, penelepon dari Tawau, Malaysia memberikan respons terhadap siaran.

    Mbak Minah, penelpon lainnya tak kalah kesal. “Aduh itu mucikarinya, otaknya di mana yah? Itu seperti anak kamu loh? Kok dijual? Kalau aku ketemu, tak injak-injak itu mucikarinya. Aduh, Ica tobatlah nak. Kembali ke jalan yang benar,” katanya tak kalah seru.

    Selama ini di Nunukan pada khususnya, banyak yang menyangka informasi seperti ini hanya isapan jempol belaka. Namun pengakuan sang mucikari membuka mata, betapa bobroknya mental sejumlah pelajar. Sang mucikari bercerita, tak hanya pelajar SMA, ia juga sanggup menyediakan pelajar yang masih duduk dibangku SMP.

    "Yang SMP ada. Selama ini rata-rata yang pakai mereka, orang berumur. Cuma kita rahasiakan identitasnya. Termasuk kamu harus dirahasiakan juga, " kata sang mucikari. Ia pun mengaku, perkenalannya dengan para pelajar ini berawal dari online di internet. “Kita online, di situ saling kenal,” ujarnya.

    Nantinya sang mucikari cukup memberikan kontak pelajar dimaksud, lalu lelaki hidung belang menhubungi ke nomor hendphone anak dimaksud. "Tarifnya, kalau yang ini Rp 800.000 ke atas. Kalau yang ini 500-an,” katanya sambil menunjukkan foto yang ada di blackberry maseenger miliknya.

    Penelusuran pun kemudian dilanjutkan ke pelajar dimaksud. Sebut saja Ica, siswi kelas III di salah satu sekolah di Nunukan. Tanpa ragu-ragu, ia tak malu-malu mengakui jika iapun sekarang masih menjajakan dirinya.

    "Ia sih mas, kebanyakan teman-teman sekarang seperti itu. Saya juga seperti itu. Karena saya cuma mau cari kepuasan dan cari duit. Itu saja sih,” kata Ica yang mengaku telah melakukan profesi tersembunyi itu sejak setahun lalu.

    Ia mengaku, mulai melakukan hubungan badan saat masih berpacaran. Saat berpacaran itupun, ia mengaku melakukan hubungan suami istri merupakan sesuatu yang wajar.

    "Awalnya cuma iseng-iseng. Kata teman, mau duit dengan cara cepat? Adakah. Gimana ceritanya? Cari orang untuk dilayani. Bayarannya gede nggak? Gedelah,” ujarnya.

    Saat pertama kali melayani pria hidung belang, ia mengaku sangat menyesal melakukannya. Apalagi Ica juga sempat memikirkan masa depannya. "Mau diapain lagi yah? Kita kan terlanjur rusak, tidak mungkin kembali lagi. Apalagi banyak kebutuhan, pingin ini, pingin itu jadi harus dijalanilah,” ujarnya.
    bandung bergoyang

  2. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Masalah antara hukum ekonomi
    Ɑϑǟ permintaan berarti ɑϑǟ barang


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  3. #3
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    nunukan kalimantan timur ya ? tarifnya nggak kalah dengan kota besar...

  4. #4
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Peran serta orang tua yang kurang memberikan kasih sayang juga memberi andil besar pada maraknya dunia esek esek
    yang dari nunukan mana suaranya

  5. #5
    heramonz's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    4
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    31 days registered100 Experience Points
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Masalah antara hukum ekonomi
    Ɑϑǟ permintaan berarti ɑϑǟ barang
    Ane sangat setuju, kalo ga ada yang cari pasti ga cerita secara diatas
    #geleng-geleng sambil ngarep
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Terkadang akibat pergaulan n gaya hidup yang membuat ABG-ABG jadi pelacur.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Memang ABG jaman sekaran udah pada modern ... ada juga ABG yg jadi Bispak karena salah pergaulan dan karena Broken Home #pengalaman yg ane dapat
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •