Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Ada yang mau menampung gak :D1490 days old

  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Ada yang mau menampung gak :D



    sesuai dengan kata kata disebuah iklan
    "masih banyak janda janda bla bla bla yang membutuhkan pertolongan kita "

    nah siapa yang mau nampung
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Kalo ane harus disortir dulu yang bener2 Kw 1. Kalo semuanya bisa ane gak sanggup.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Ane Bersedia menampung dan ditampung ... asal gak ribet ajah
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  4. #4
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    Kalo ane harus disortir dulu yang bener2 Kw 1. Kalo semuanya bisa ane gak sanggup.
    kalau ane bro, cukup 1 aja dah..
    ketimbang merasakan segitu banyaknya
    maksut ane satu satu masuknya dan dijadwalkan biar lebih enak

    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Ane Bersedia menampung dan ditampung ... asal gak ribet ajah
    hahah gak ribet kok bro, asal terpenuhi kebutuhan jasmani dan rohani serta kebutuhan susu anak2
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  5. #5
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    hahah gak ribet kok bro, asal terpenuhi kebutuhan jasmani dan rohani serta kebutuhan susu anak2
    jadi inget kata temen ane, susu doi buat kita, ntar susu tuk anak kita beli ajah
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #6
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    jadi inget kata temen ane, susu doi buat kita, ntar susu tuk anak kita beli ajah
    mentang mentang susu asi terkenal karena gizinya yang lengkap ya bro
    si bapak tambah cerdas aja tiap hari
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  7. #7
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    mentang mentang susu asi terkenal karena gizinya yang lengkap ya bro
    si bapak tambah cerdas aja tiap hari
    setujuh, kalau bapak jadi cerdas otomatis si kecil yg dibawah juga jd ikutan cerdas
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  8. #8
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    kalau ane bro, cukup 1 aja dah..
    ketimbang merasakan segitu banyaknya
    maksut ane satu satu masuknya dan dijadwalkan biar lebih enak
    sebulan ada 745 janda baru...sehari berarti om CaIm dijadwalkan masuk dengan 25 janda. Gempor lah Om.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Wah... harus teliti milih nie....
    Cantik luar dalam, Kulit putih. body sintal, susu pas di gengngam, meki peret, penurut, tidak banyak nuntut...

    Carikan spek itu satu bro, buat di boyong ke Bali
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,212
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    berkenan menampung, cukup satu sahaja.....

    kalo jandane itu berpenghasilan sendiri, wokelah nambah dan nambah lagi....

    tapi kalo hanya mengandalkan suami?

    just 1 janda itu enak, karena sungguh, dalam setiap tes

    pilihan janda itu yg paling gampang. tinggal cap, cip, cup....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •