Results 1 to 7 of 7

Thread: Acara di bogor beberapa bulan yang lalu...1482 days old

  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Acara di bogor beberapa bulan yang lalu...

    sebelum acara mulai hunting HI dulu di pasar nya



    selelai itu mulai lah foto acaranya, ini beberapa hasil photonya ya.. maklum masih newbie jadi biasa banget hasilnya...



    dan akhirnya ada beberapa orang kelaparan dan memakan buah kelapas beserta kulitnya

    Spoiler: Spoiler


    perayaan ini pun begitu meriahnya sampai2 polisi lupa tugas malah ikut2 an jadi tukang photo :

    Spoiler: Spoiler


    dan dari semua pria yang ada diacara tersebut, inilah pria paling beruntung di acara tersebut
    Spoiler: Spoiler


    dan wanita tercantik di acara tersebut adalah

    Spoiler: Spoiler


    moga berkenan...
    Last edited by cacing_imut; 12-11-2012 at 02:00 PM.
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    beruntung banget tu cowo
    liat aja tangannya
    ngambil kesempatan dalam kesempitan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by maxims View Post
    beruntung banget tu cowo
    liat aja tangannya
    ngambil kesempatan dalam kesempitan
    bayangin bro, kapan lagi bisa megang susu putri indonesia
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  4. #4
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Pak polisi nya ngincer yang bening2 juga tuh.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Saya bener bwner gemes ama cowok yang megang toked putri indonesia
    Ntuh paling tangnnya seminggu bakal nggak dicuci tuh

  6. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    mantaaaap... om suka wkwkwkwkw
    harusnya om hadir juga


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    Pak polisi nya ngincer yang bening2 juga tuh.
    polisi juga manusia
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Saya bener bwner gemes ama cowok yang megang toked putri indonesia
    Ntuh paling tangnnya seminggu bakal nggak dicuci tuh
    ia bro jangan2 tangannya dilaminating biar awet empuknya
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Momen jepretannya macem, kyknya lg ada acara kirab budaya Bro??

    Hem kyknya yg bawa cam g hanya Om Tsnya aja tuh ada gadis pake kerudung lg foto2 juga kyknya
    ia ini HUT bogor bro, ane lupa yang keberapa...
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    mantaaaap... om suka wkwkwkwkw
    harusnya om hadir juga
    kalau ada hut sulawesi kabar2 om siapa tau bisa mampir...
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •