Results 1 to 8 of 8

Thread: Kejujuran Laki-laki1489 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Kejujuran Laki-laki

    Suatu sore, seorang Pria datang ke sebuah restoran yg menjual ayam goreng dan membeli 9 potong ayam. Ia membawa ayam gorengnya ke taman, untuk dinikmati bersama kekasihnya di bawah sinar rembulan ... yg romantis.

    Ketika membuka bungkusan ayam goreng itu, Pria itu terkejut. Bukannya ayam yg didapatinya, melainkan uang hasil penjualan restoran itu sebanyak 10jt rupiah.

    Pria itu kemudian mengembalikan uang itu dan meminta ayam goreng sebagai gantinya.

    Pemilik restoran merasa kagum karena kejujuran si Pria, menanyakan namanya dan mengatakan hendak menelpon wartawan surat kabar dan stasiun televisi agar membuat cerita tentang si pria. Ia akan menjadi pahlawan, sebuah contoh nilai kejujuran dan moral yg akan mengilhami orang lain.

    Namun pria yg sdg lapar tersebut menolaknya. "Kekasihku sedang menunggu nih. Aku hanya ingin ayam gorengku."

    Pemilik restoran menjadi semakin terkagum-kagum atas sikap si pria yg begitu rendah hati. Ia memohon agar diizinkan menceritakan kejadian itu kepada wartawan. Pada saat itulah si pria jujur menjadi marah dan meminta ayam gorengnya.

    "Aku tidak mengerti" kata pemilik restoran. "Anda adalah satu-satunya pria jujur di tengah dunia yg tidak jujur! Ini merupakan suatu kesempatan yg baik untuk mengatakan kepada dunia bahwa masih ada orang-orang jujur yg mau bertindak benar. Saya mohon, beritahukan nama Anda dan juga nama wanita itu. Apakah ia istrimu?"

    "Itulah masalahnya," kata si pria. "Istriku ada di rumah. Wanita di dalam mobil itu adalah kekasihku. Sekarang berikan ayamku agar aku dapat pergi dari sini."
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. #2
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Jelaskan pada ku.....?

    Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.

    "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
    "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya.

    Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.
    Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
    Si istri benar-benar kecewa dan marah.
    "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!"

    Si suami menatap istrinya lekat-lekat dan dengan tenang berkata,
    "Aku akan jelaskan semua ini jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Jelaskan pada ku.....?

    Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si suami selalu minta lampu dimatikan.

    "Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
    "Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya.

    Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.
    Betapa kagetnya ia ketika melihat suaminya tengah memegang alat bantu seks.
    Si istri benar-benar kecewa dan marah.
    "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!"

    Si suami menatap istrinya lekat-lekat dan dengan tenang berkata,
    "Aku akan jelaskan semua ini jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."
    Hahaha...selama 20 tahun juga si istri selingkuh.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Jiah si istri minta kejujuran, malah kena sendiri tuh akhibatnya
    wkkkkkkkkkkkkkk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane curiga ceritanya hasil fengalaman fribadi
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #6
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    wkwkwkwkwk....si istri kena batunya sendiri...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    dias456's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    858
    Gender

    Thanks
    95
    Thanked 116 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ane curiga ceritanya hasil fengalaman fribadi
    hadeh semoga tidak bro.. xixixxi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ane curiga ceritanya hasil fengalaman fribadi
    sancai..sancai..sancai...
    Koko jadi curiga jangan jangan ente dukun ramal...
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •