Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28

Thread: Kencan dengan Pasangan di BALI1488 days old

  1. #1
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Lightbulb Kencan dengan Pasangan di BALI

    Bali merupakan tempat wisata yang super lengkap, mulai dari wisata alam hingga belanja ada di sana. Rupanya, Bali juga mempunyai tempat spesial untuk memanjakan kekasih Anda. Mau tahu tempatnya?

    Bali tidak pernah sepi dari wisatawan. Tiap harinya, traveler dari dalam negeri dan berbagai belahan di dunia, lalu lalang di Pulau Dewata ini. Tidak hanya asyik dinikmati sendiri atau bersama teman-teman, Bali juga punya tempat spesial untuk pasangan tercinta Anda.

    Lalu Bagaimana Trik memanjakan Pasangan anda di BALI :

    1. Wisata belanja di Pasar Seni Sukawati

    Wanita tak pernah lepas dari kata belanja. Nah, Bali mempunyai tempat untuk memanjakan pasangan Anda. Di Pasar Seni Sukawati, kekasih Anda dapat belanja sepuasnya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Berbagai macam oleh-oleh khas Bali seperti baju dengan kata-kata lucu, aksesoris, dan cemilan khas Bali ada di sana. Lengkap!

    Sukawati terletak di di Desa Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Dari Kuta, jaraknya sekitar 30-45 menit saja. Pasar Sukawati buka setiap hari. Para pedagang mulai membuka tokonya pada pukul 08.00 WITA pagi. Berbagai macam harga di sini berkisar dari Rp 10 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Anda pun bisa melakukan tawar-menawar.

    Beberapa barang yang sering diburu para pelancong adalah baju dengan gambar merek-merk bir terkenal, baju barong, tas yang bertuliskan 'Bali', aksesoris, lukisan, dan masih banyak lagi. Uniknya, di sini juga terdapat ukiran kayu berbentuk 'Mr P'. Bentuk ukiran alat kelamin pria ini pun beragam, dari gantungan kunci hingga pentungan.

    2. Berjemur di Pantai Suluban

    Mungkin, pantai ini kurang familiar di kalangan traveler dalam negeri. Padahal, traveler dari mancanegara berlomba-lomba datang ke Pantai Suluban. Selain mempunyai ombak tinggi untuk surfing, cahaya matahari di sini dapat memanjakan wanita-wanita saat berjemur, termasuk pasangan Anda.

    Pantai Suluban terletak di Uluwatu dan tdak jauh dari Pantai Padang-padang. Ajaklah pasangan Anda ke kafe-kafe mini di sana. Di kafe-kafe tersebut, terdapat bangku panjang yang biasa digunakan untuk berjemur. Nah, itulah tempat untuk pasangan wanita Anda. Cahaya matahari yang terik di siang hari akan memuaskan hasratnya untuk berjemur.

    Lihatlah betapa senangnya dia berlama-lama saat berjemur. Anda pun tidak akan bosan saat menemaninya, sebab ada pemandangan lautan biru di depan mata. Serta, terlihat juga para surfer yang sedang menaklukkan ombak. Jangan pulang dulu setelah pasangan Anda berjemur. Anda berdua bisa turun ke pantainya dan bermain air di antara batu-batu karang yang eksotis. Sunset di sini juga cantik lho!

    3. Menyaksikan tari Kecak di GWK

    Tak lengkap ke Bali, jika belum menyaksikan tari kecak. Tarian dengan suara khas, 'cak cak cak cak', akan membuat Anda terkagum-kagum. Tarian yang gemulai, suasana malam yang dingin, dan cahaya api yang merah membara, juga akan membuat kekasih Anda takjub. Salah satu tempat untuk menyaksikan pertunjukan tersebut adalah di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Tanjung Nusa Dua.

    Pertunjukan tari kecak di GWK dipentaskan pada malam hari di Ampitheater, setelah pukul 18.00 WITA. Harga tiket masuknya cukup membayar tiket masuk GWK sebesar Rp 30 ribu saja, untuk menyaksikan pertunjukan ini Ampitheater merupakan panggung pertunjukan di alam terbuka. Langit malam nan gelap dan udara dingin akan menambah kesakralan tari kecak tersebut.

    Pertunjukan tari kecak menceritakan tentang kisah Ramayana. Ada juga tokoh-tokoh lainnya seperti Rama, Shinta, Rahwana, Hanoman, dan Sugriwa. Suara khas tari kecak dan cahaya-cahaya api di sana akan menghipnosis Anda berdua!

    4. Makan malam romantis di Jimbaran

    Untuk menutup hari di Bali, Jimbaran adalah tempatnya. Jimbaran merupakan tempat favorit traveler untuk menghabiskan makan malam. Anda berdua pun bisa datang ke sana untuk mencicipi aneka seafood yang lezat. Suasana di sini juga romantis!

    Di Jimbaran, Anda berdua akan makan malam di pinggir pantai. Pasir yang halus di pantainya menjadi pijakan Anda berdua. Ombak yang berderu pun melengkapi suasana. Cahaya lilin di meja, menjadi penerang yang romantis. Ungkapkan rasa sayang dan seberapa besar cinta Anda kepada dia di sini.

    Untuk urusan makanan, aneka makanan seafood di sini sudah terkenal lezatnya . Ikan-ikan, kerang, dan berbagai macam makanan laut, langsung dimasak saat itu juga. Rasanya sungguh nikmat dan lezat. Jimbaran berada di selatan Bandara Ngurah Rai, tepatnya di Kabupaten Badung, Bali. Dari Denpasar, hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 menit menuju tempat ini. Yuk, ajak pasangan ke sini!

    5. Berpesta di Kuta

    Saat malam tiba, kini saatnya berpesta. Ajaklah pasangan Anda ke tempat-tempat untuk berpesat di Kuta. Cafe, Kelab, tempat karaoke, dan restoran berjejer di tempat ini. Tinggal pilih tempat yang tepat dan silakan berpesta dengan dia sepuasnya!

    Kuta tidak pernah sepi dari wisatawan. Selain pantainya yang menggoda, kawasan ini juga terkenal sebagai tempat berpesta semalam suntuk. Anda pun bisa mengajak pasangan untuk berpesta di sini. Ada Maccaroni Club, Sky Garden, Poppies, Hulu Cafe, Poco Loco dan Ku De Ta, Coocoo, dan masih banyak lagi tempat untuk berpesta di Kuta. Manjakan pasangan Anda dan nikmati malam yang spesial di Kuta.

    Ayook manjakan pasangan Anda di Bali. Lepaskan semua masalah kantor, hanya ada romantisme Anda dan kekasih selama traveling di Bali. Dijamin makin cinta deh !!!!!

    sumber web lain.

    ThankX All........
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  2. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    atau menikmati taman air di Ujung
    Karang asem ?
    bukit Jambul... dusun Culik di Karang asem juga dech


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  3. #3
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane fernah ngalamin no 1 sama 3 fas studytour es em fe dulu, fertama kali liat tetek menggelantung tanfa bra di fantai kuta
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  4. #4
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ane fernah ngalamin no 1 sama 3 fas studytour es em fe dulu, fertama kali liat tetek menggelantung tanfa bra di fantai kuta
    sampai sekarang masih banyak terlihat disono bro... cuma kebanyakan kita yg males ngelihatnya soalnya jauh dari harapan.. hahaha
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  5. #5
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Pgn kencan dgn pasangan di pantainya bosen juga ML di kamar terus

    Kira2 aman g ya buat exe pas malam hari gitu di tepi pantai
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Mudah2an jika tak ada halangan, minggu depan maen ke sana ... jadi gak sabaran
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  7. #7
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Mudah2an jika tak ada halangan, minggu depan maen ke sana ... jadi gak sabaran
    Mantabs Bro dogminer2, kl sama pasangan yg ehem ehem, jgn lupa pic sm vid nya ditunggu ya

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Pgn kencan dgn pasangan di pantainya bosen juga ML di kamar terus

    Kira2 aman g ya buat exe pas malam hari gitu di tepi pantai
    kalau di tepi pantai di pasirnya mungkin nggak dapet tempat nya bro, tapi kl masuk ke air laut nya, tengah malam itu banyak tempat di hotel2 nusa dua bisa bro, memang eksekusi nya didalam air sih
    Last edited by Co77ers; 16-11-2012 at 09:30 AM. Reason: Ngabungin
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  8. #8
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by genius View Post
    Mantabs Bro dogminer2, kl sama pasangan yg ehem ehem, jgn lupa pic sm vid nya ditunggu ya
    Sip Bro ... sementara pasangan yg ini masih tuk private konsumtion ... ntar kalau udah bosen okelah ane share pic dan videonya
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  9. #9
    narutoryan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    454
    Gender

    Thanks
    46
    Thanked 69 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    atau menikmati taman air di Ujung
    Karang asem ?
    bukit Jambul... dusun Culik di Karang asem juga dech
    bukit jambul sekarang enaknya pas senja bro, atau pagi hari, klo siang panas banget
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Sebenarnya banyak banget tempat yg bis dikunjungi di Bali.
    Ga bakalan cukup jika tour selama 7 hari
    Jangankan Bali, bagi penggemar Dunia malam, pergi ke ke Kuta aja, ga bakal puas cuman 1 atau 2 malam.. surganya dunia tuh..

    Kuta Is Town never sleep.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •