Results 1 to 6 of 6

Thread: Motivasi Agar Diet Berhasil !!!1488 days old

  1. #1
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Motivasi Agar Diet Berhasil !!!

    Kalau Sister (&Bro) termasuk nggak yakin bisa berhasil untuk turun berat badan dibawah ini foto orang yang luar biasa gemuk nya berhasil menjadi kurus kembali......semoga hal ini dapat memotivasi brotherhood & sisterhood di Forum ini






































    Jadi yakin dan percaya...bahwa sister (&bro) pasti BISA


    sumber web lain

    ThankX All.....
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  2. #2
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points
    Waduh tulisannya bikin pusing...

    Ini gak disebutin cara menjadi kurusnya ?
    Apakah berolahraga ?
    Diet ?
    Apa pakai obat ?
    Last edited by si_entong; 18-11-2012 at 04:11 PM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane fengin gemuk gak bisa2, bawaan orok kali yak?
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  4. #4
    Morpheus's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    10
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    500 Experience Points1 year registered

    Re: Motivasi Agar Diet Berhasil !!!

    Baca buku "Burn the fat, feed the muscle" by Tom Venuto deh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class

    Re: Motivasi Agar Diet Berhasil !!!

    Cuma share pic aja nih tapi g ada caranya??

    Susah langsing lagi kalo dah gemuk apalagi kalo doyan makan

    paling g nahan kalo liat makanan yg enak2 bentar makan dah laper lagi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    super69's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    268
    Gender

    Thanks
    7
    Thanked 6 Times in 4 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Motivasi Agar Diet Berhasil !!!

    tidak ada kata terlambat jika ingin memulai hidup sehat

    mariiii
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •