Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: ASLI - Anaconda Terbesar di Dunia !!!1490 days old

  1. #1
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Exclamation ASLI - Anaconda Terbesar di Dunia !!!

    panjang anaconda tebesar yang pernah ditemukan ini sekitar 8 meter, lebih dari cukup buat nelen seorang ade rai sekalipun
    foto2 anaconda ini diambil pas dia uda makan capibara ***, jadi ga tertarik sama fotografer yang ngambil gambarnya


    ni bandingin aja sama fotografernya


    pic lagi nungguin mangsa di pinggir sungai






    bener2 butuh nyali yang super buat deketin ni ular





    membelah sungai
    for raja sungai:





    perutnya bisa untuk diisi 2 manusia dewasa
    gede banget:





    Sumber dari web lain.

    ThanXs All...
    Last edited by biang_kerok; 13-11-2012 at 12:17 PM. Reason: edit warna yang bikin katarak...en gambar
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  2. The Following 4 Users Say Thank You to genius For This Useful Post:

    aloe vera (28-11-2012),co_casanova (25-04-2013),Koko Bae (11-11-2012),Nina Rajapatni (02-06-2013)

  3. #2
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    ngeri banget om
    liat ular biasa aja ane mual apalagi yang sebesar itu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Fotografer yang satunya juga hebat, berani foto fotografer didepannya

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  5. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    karena kenyang itu ndak liar
    coba pas sedang lapar
    mana juga berani dekat ....

    nice share


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  6. #5
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ane sering fegang2 ular temen (beneran ular) phyton, emang kalo fas udara dingin ateng2 aja tu ular. coba fas abis dijemur.... waaa.... ane hamfir kena fatuk

    tafi kalo ulernye segede ono ane cukuf liat gambarnya aja
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  7. #6
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ane sering fegang2 ular temen (beneran ular) phyton, emang kalo fas udara dingin ateng2 aja tu ular. coba fas abis dijemur.... waaa.... ane hamfir kena fatuk

    tafi kalo ulernye segede ono ane cukuf liat gambarnya aja
    Tangan kanan fegang fhyton, tangan kiri fegang Ular temaan...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  8. #7
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kyknya yg paling gede ada di film Anaconda deh Om

    Ups kabur ah takut sama ularnya Om TSnya hehe
    jangan takut bro co_casanova, ular ane kecil koq dan cuma ngejar yg lain jenis doank hehe
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  9. #8
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Koko jadi teringat dulu...
    Waktu nonton anaconda...
    Sampe tuh ABG yang koko ajak nonton...
    Histeris... Sambil meluk meluk koko..
    Wew..ini berkat anaconda......
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  10. #9
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Anaconda aja sebesar itu, klo bapaconda lebih besar kalee...

    Liat ular yg kecil aja udah takut apalagi ular sebesar itu... kaabbuurrrr...........
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Anangkulalil's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    AVAM CITY
    Posts
    280
    Gender

    Thanks
    32
    Thanked 90 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    Anaconda aja sebesar itu, klo bapaconda lebih besar kalee...

    Liat ular yg kecil aja udah takut apalagi ular sebesar itu... kaabbuurrrr...........
    kakeconda pasti lebih tua dari bapaconda.....

    sendal..mana sendal..? anang mo kaboorr
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •