Results 1 to 7 of 7

Thread: Yang gombal gombel buat malem mingguan..1660 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Yang gombal gombel buat malem mingguan..

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    Cwe : beepz smlm aq mimpi klw kita jln" keragunan..
    Cwo : t'russ...!
    Cwe : aq disana lihat kangguru lgi lompat",aq jdi inget sama kmu....
    Cwo : ko..inget sma aq?..
    Cwe : klw kangguru tuch lompat" di kebun binatang..
    Cwo : t'russ knpa?..
    Cwe : klw kmu tuch x selalu lompat" di hati aq!!!
    Cwo : hmmmmmzz.....

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    Cow : Jika aku harus Memilih bernafas atau Mencintai mu, kira-kira apa yg akan aku pilih..??
    Cew : pilih yg mana beb.??
    Cow : aku pilih bernafas. Karena akan aku gunakan nafas terakhirku untuk bilang,..
    I L0PE YU.......
    Cew : so swatt.

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    Cow : beb, kamu tau gak hari apa yang Paling aku suka?
    Cew : pasti hari Minggu kan,
    Cow : bukan, tapi Hari SENIN..
    Cew : lho kok hari SENIN.??
    Cow : iya, SENINtiasa mencintai mu???
    Cew : so swatt..

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    Cew : beb, u setuju gk kalo harga BBM tambah mahal..??
    Cow : aku sih setuju" saja BBM tambah mahal, asal senyum kamu tetap murah sama aku.
    Cew : Cooo cwweettt ^^

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    co : neng, kmu tau gx knpa bulan sma bintang gx pernah
    nempel satu sama lain ?,
    ce : mungkin karna bulan cma satu dan bintangnya banyak,
    co : salah neng,
    ce : trus pa bang ?
    Co : karna bulan sma bintang2x gx punya cinta kyak abang sma
    neng..!

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    cwo : neng , ikut y0x. . . .
    cwe : kmna bang , ?
    cwo : ke kant0r p0lisi . . .
    cwe : loh , emang aq salah apa . . . ?
    cwo : karna kau telah mencuri hati.q. . . !
    cwe : ih Bisa aja..

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    Co : selamat hari Ibu ya.
    Ce : ehh ngaco deh kamu.. Sekarangkan bukan hari Ibu.!
    Co : gk papa, kamu kan calon Ibu buwat Anak ku.
    Ce : ihh.. bisa aja ni abang, selama juga ya..
    Co : selamat buwat apa?
    Ce : selamat hari Ayah.
    Co : aduh ngawur ni eneng, emang ada hari Ayah.
    Ce : gk papa, kamu kan calon ayah buwat anak-anak ku.
    Co : ke KUA sekarang yuk neng, gk tahan ni abang.

    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    Ce : lagi apa bang.?
    Co : lagi belajar baca.,
    Ce : kok belajar baca sihh??
    Co : iya belajar baca Ijab kabul.
    Ce : idih bisa aja ni abang..
    =♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥=♥
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. #2
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Lanjut.....

    -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    Ce : tolong pasangin lampu di kamar aku dong,!
    Co : gak ahhh...
    Ce : ayo lah mas, di kamar aku gelap ni..!!
    Co : gak mau...
    Ce : kenapa kok, gk mau...!!
    Co : aku gk mau masang lampu di kamar kamu, aku maunya masang cincin pernikahan di jari kamu...
    Ce : Sossswwweeett

    -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    Co : beb, tau gk bulan apa yg paling aku suka.?
    Ce : Bulan sabit ya?
    Co : Bukan.!!
    Ce : Bulan Purnama ya?
    Co : bukan juga,!!
    Ce : terus apa dong.?
    Co : Bulan Madu sama kamu lahh...!!
    Ce : hehehe..

    -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    Cew : aa nenk sayang banget dech sama aa.
    Cow : ah yang benar.. Sebesar apa cinta enenk ke aa.
    Cew : ya besar banget lah gak bisa diukur he2, kalo cinta aa ke enenk sebesar apa aa,?! Pasti sama ya..
    Cow : cinta aak cuma seUJUNG KUKU kok?!
    Cew : loh kok cuma se ujng ku2 cih "sambil_ngambek"
    Cow : iya meskipun d POTONG dengan berbagai "cobaan" tp akan selalu TUMBUH cinta aa ke enenk sampai mati kayak KUKU..
    Cew : iihhhh aa ngegomballllll.. "malu2_kucìng" ^_^

    -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    Cwo : Maaf ya, belakangan ini tangan aku agak kasar...
    Cwe : ah, gpp kok, emangnya knapa....?
    Cwo : soalnya aku tiap hari jadi kuli...
    Cwe : yg bener kamu, dimana....?
    Cwo : dihatiku. Karena aku lgi buatin istana cinta buat kita berdua...
    Cwe : *Kejang-kejang
    -=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  3. #3
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Wah si koko gak ngajarin ane nih, padahal maut2 rayuannya
    lagi dong ko
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    koko emeng rajanya gombal nih...koleksinya banyak bener n bisa bikin cewe klepek-klepek.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    ..dear mastah GB en Doyo...
    Koko baru tersadar klo dulu memang koko tuh gombal nian..
    Tapi .... ini sekedar mengenang masa masa baru tumbuh jembut alias abege....
    Mohon jangan diketawain ya...?
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  6. #6
    Je.Ka's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung-Bali gantian
    Posts
    270
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points
    haha keren..keren ko..
    nunggu gombalan buat WP biar dpt gretong nih.. mudah2an si koko punya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    ..dear mastah GB en Doyo...
    Koko baru tersadar klo dulu memang koko tuh gombal nian..
    Tapi .... ini sekedar mengenang masa masa baru tumbuh jembut alias abege....
    Mohon jangan diketawain ya...?
    lho bukannya koko sampe sekarang masih numbuh terus tuh jembi...hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •