Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 36
  1. #1
    dewi_malam's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    30
    Posts
    131
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 21 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Tanda-tanda Cewek yang Mempunyai Nafsu SeksTinggi

    1. Mampu Mengobarkan Gairah Seks Sendiri
    Wanita jenis ini mampu mengobarkan api asmaranya sendiri tanpa lama-lama menunggu dirangsang pria. Survei menunjukkan wanita jenis ini mampu berfantasi yang mengundang gairah. Misalkan, mengandaikan diri telanjang atau setengah telanjang di tempat umum atau di mana saja, sehingga mata lelaki menjadi jelalatan atau penasaran.
    2. Tubuhku Istana Kenikmatanku
    Slogan ini merupakan keyakinan diri wanita jenis ini. Ia memandang dirinya sebagai tambang kenikmatan. Bilamana pria tidak atau kurang mampu memuaskan, ia akan membimbing menunjukkan tempat-tempat yang harus dirangsang dan dioptimalkan. Misalnya menunjukkan tempat G-spot. Bahkan ia suka mengambil inisiatif.
    3. Akulah Dewi Seks (Boom Seks)
    Dengan pengakuan sebagai Dewi Seks, ia suka striptis atau tarian erotis di depan pria sebelum hubungan intim. Ia mau melakukan apa saja demi kepuasan bersama. Terkadang ia mengelabuhi sesuatu yang pada akhirnya ingin hubungan intim dengan pria. Ia suka pura-pura meminta sesuatu tetapi tersirat ajakan hubungan intim.
    4. Memberikan Desahan Erotis
    Biasanya suka menjerit atau teriak ketika dirangsang. Ia pun tidak segan-segan mendesah sambil minta dicium organnya. Misal, payudara, kaki, leher, telinga, dll. Ekspresi erotis banyak diungkapkan oleh tipe wanita ini.
    5. Berorientasi pada Proses Menuju Orgasme
    Biasanya wanita tipe ini tidak berorientasi pada orgasme, tetapi pada proses menuju Orgasme. Wanita yang berupaya semaksimal mungkin mencapai titik klimaks, tidak menganggap orgasme sebagai bonus. Ia beranggapan rangkaian menuju orgasme penuh dengan kenikmatan dan keasyikan. Orgasme atau tidak sebenarnya tergantung pada keyakinan wanita sendiri. Dengan beranggapan dan yakin akan orgasme, maka apa pun rangkaian hubungan intim akan membuahkan orgasme.
    6. Punya Resep Khas Merangsang Pria
    Sebagian besar wanita tahu bahwa cara menyenangkan dan memuaskan pria adalah langsung memberikan rangsangan ke area bawah pusar. Namun sebagian wanita punya resep khusus selain itu. Misalnya, menciumi tengkuk pria atau cara lain yang bisa membakar gairah pria.
    7. Tahu Apa yang Pria Mau
    Selain memberikan servis yang memuaskan, wanita jenis ini tahu apa yang diinginkan pria pasangannya. Terkadang sebagian pria tidak mendambakan yang aneh-aneh, tetapi cukup di-karaoke saja. Dengan penguasaan teknik oral sex, wanita jenis ini mampu memberikan sensasi kenikmatan hubungan intim yang luar biasa. Ia tak segan-segan memenuhi segala keinginan pria.
    8. Suka Bereksperimen Posisi dan Jenis Foreplay
    Meluangkan waktu untuk bereksperimen dengan posisi baru dan foreplay baru merupakan kesukaan wanita jenis ini. Selain menemukan kenikmatan baru, jiwa petualang bisa terakomodasi.
    9. Selalu Membuat Hubungan Intim Penuh Gairah dan Penuh Nuansa Baru
    Wanita atau gadis tipe ini selalu memberikan gairah baru dan nuansa baru dalam hubungan intim. Adakalanya ia mencari inspirasi dengan menyewa video blue agar gairah seks bertambah. Bilamana gairah menurun, ada saja siasat yang dimiliki wanita ini. Misal, hubungan intim di tempat baru, foreplay dengan aneka variasi baru, membaca majalah porno, dll.
    10. Menggairahkan Setiap Saat
    Wanita model ini rela bangun lebih pagi guna mempersiapkan diri lebih menggairahkan. Misal, pagi-pagi sudah mandi sehingga badan sudah bersih, wangi, dan menggairahkan. Hubungan intim pagi hari pun siap dilakukan jika memang dikehendaki. Pria pun tidak enggan atau sungkan. Wanita sensual ini sepanjang siang dan malam selalu tampak menggairahkan. Ia pun suka merayu pasangan seakan baru pertama kali.

    Sumber: beritamanado
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 7 Users Say Thank You to dewi_malam For This Useful Post:

    Arek (21-01-2013),cadel (01-01-2013),co_casanova (19-02-2013),Death Brain (24-12-2012),godamdoll123 (01-01-2013),sakti (23-12-2012),Tourist (17-02-2013)

  3. #2
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    kok gak ada ciri2 fisiknya gitu, biar gamfang fedekate
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  4. #3
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Paling enak ML sama cewek yg nafsunya tinggi apalagi kalo bisa CROT berkali2 atau multiorgasme

    Mau ML shortime juga oke LT juga g masalah
    setubuh bro....eee setuju maksud gw.....hihihi, lumayan kalau dapat cewek seperti ini
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    waduhhh berarti AV termasuk ciri2 yang sudah disebutin diatas dong

    pantesan..selalu pengen nambah..nambah..dan nambah lagi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    helowawan's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Age
    32
    Posts
    3
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran
    kalo ciri fisik nya bgm ***
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    waduhhh berarti AV termasuk ciri2 yang sudah disebutin diatas dong

    pantesan..selalu pengen nambah..nambah..dan nambah lagi
    AV kalo mau nambah boleh deh sama abank
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  8. #7
    foulu002's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    59
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points
    kl ciri fisiknya kayak sis dewi malam kl yach?sayank gak mau di rabi2 ama mas demonman medit ancene puelit
    slalu diantara pemain caplok an

  9. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Quote Originally Posted by genius View Post
    AV kalo mau nambah boleh deh sama abank
    ya ntr av minta nambah makan deh sama abang...biar kuat tenaga AV nya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    foulu002's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    59
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points
    makan aja sate kuda xiixixix biar tenaga kayak kuda
    slalu diantara pemain caplok an

  11. #10
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Quote Originally Posted by foulu002 View Post
    makan aja sate kuda xiixixix biar tenaga kayak kuda

    sate kuda...,hmm ya boleh tuh AV coba...

    biasanya seh AV makan sate kelinci... ....jd setelah makan itu...,gaya nya sering meloncat2 bang dalam bercinta nya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •