Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  1. #1
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    [ask] Cara dapet izin dari kapolda untuk pergi mancing

    dear brader para pemancing sekalian.

    saya gak hobi mancing sih, cuman kadang ikutan mancing ikan (bukan mancing keributan yah). nah, cuman yg menjadi masalah, gimana cara para suhu sekalian disini minta izin sama kapolda masing2?

    afaik, kalau kita mancing itu gak bs cuman sejam, minimal seharian (kalau siang) dan semaleman (kalau malem). nah, kl gw sendiri susah dapet izin utk bisa mancing semaleman atau seharian, karna, ya gitu deh.... dicurgain sebagai orang yg hidungnya belang.


    hehehe, tips n trik kami harapkan....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    bilang aja sejujurnya n ajak dia ikutan om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    secara umum polda yg sudah tau hobby suami
    dah ngerti klo pasti makan waktu buat itu
    krn klo dapet ikannya, dia juga yg masak


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #4
    Anangkulalil's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    AVAM CITY
    Posts
    280
    Gender

    Thanks
    32
    Thanked 90 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    lantaran memancing itu hobi..udah sejak lama dilakuin...bahkan ada yang lakuin sejak masih bujangan...
    so....para polda dirumah udah tahu tabiat kita2...jd kaga perlu izin2an lg klo mo berangkat....

    urusan mancing beneran, mancing keributan, mancing di air dangkal...bahkan mancing cewe....
    polda ga bakalan curiga
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Anangkulalil View Post
    lantaran memancing itu hobi..udah sejak lama dilakuin...bahkan ada yang lakuin sejak masih bujangan...
    so....para polda dirumah udah tahu tabiat kita2...jd kaga perlu izin2an lg klo mo berangkat....

    urusan mancing beneran, mancing keributan, mancing di air dangkal...bahkan mancing cewe....
    polda ga bakalan curiga
    mancing memang bukan hobi utama, tapi kadang2 suka diajak mancing ikan beneran ama temen2 sekolah. polda taunya gw gak seneng mancing, jadinya kalo mancing ya gitu deh...

    hobi gw sbenernya mentelengin bis. itu pun juga dicurigain.

    orang bilang gw kaya isti atau dki, tapi kalo gw sendiri mrasa daripada mancing kributan mending gw ngalah. masalahnya kalo batu dilawan batu, bakalan rubuh rumah gw...

    walah, malah curcol....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Anangkulalil's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    AVAM CITY
    Posts
    280
    Gender

    Thanks
    32
    Thanked 90 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    mancing memang bukan hobi utama, tapi kadang2 suka diajak mancing ikan beneran ama temen2 sekolah. polda taunya gw gak seneng mancing, jadinya kalo mancing ya gitu deh...

    hobi gw sbenernya mentelengin bis. itu pun juga dicurigain.

    orang bilang gw kaya isti atau dki, tapi kalo gw sendiri mrasa daripada mancing kributan mending gw ngalah. masalahnya kalo batu dilawan batu, bakalan rubuh rumah gw...

    walah, malah curcol....
    wah....ini kynya perlu trik khusus...
    butuh sedikit modal, sedikit waktu dan kesabaran.....

    maaf Om...
    istilah mentelengin bis itu apaan ? isti atau dki apa maksudnya...?
    maklum Om..kita Orang jauh di Kalimantan..hehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Anangkulalil View Post
    wah....ini kynya perlu trik khusus...
    butuh sedikit modal, sedikit waktu dan kesabaran.....

    maaf Om...
    istilah mentelengin bis itu apaan ? isti atau dki apa maksudnya...?
    maklum Om..kita Orang jauh di Kalimantan..hehe
    mentelengin bis itu melihat bis-bis yg ada di pool, terminal, atau dimanapun.

    isti itu ikatan suami takut istri
    dki itu dibawah ketiak istri.

    hehehehe....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by hamilton View Post
    mancing memang bukan hobi utama, tapi kadang2 suka diajak mancing ikan beneran ama temen2 sekolah. polda taunya gw gak seneng mancing, jadinya kalo mancing ya gitu deh...

    hobi gw sbenernya mentelengin bis. itu pun juga dicurigain.

    orang bilang gw kaya isti atau dki, tapi kalo gw sendiri mrasa daripada mancing kributan mending gw ngalah. masalahnya kalo batu dilawan batu, bakalan rubuh rumah gw...

    walah, malah curcol....
    skali-kali ajak mancing nafa? sekalian acaranya jadi mancing keluarga
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  9. #9
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Tips dan Trik nih Om...
    1. Biasakan lakukan Rutin mancing (beneran) setiap ada kesempatan, gak perlu lama, 2 - 3 jam cukup.
    2. Sesekali ajak Polda.
    3. Biasakan pergi ber dua atau bertiga teman.
    4. Kalo pas dirumah, sesekali nonton acara mancing.
    5. Ini yang terpenting Om Sebelum acara mancing, Manjakan / Ajak Polda Ketempat yang disukainya...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  10. #10
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    skali-kali ajak mancing nafa? sekalian acaranya jadi mancing keluarga

    nanti ketok le bodo mancingnya... kan skadar mancing, lempar joran, tunggu ikan. kadang wis semaleman gak dapet apa2 malah dapet kepiting thok (kalau mancing di pinggir pantai)...

    Quote Originally Posted by co77ers
    Tips dan Trik nih Om...
    1. Biasakan lakukan Rutin mancing (beneran) setiap ada kesempatan, gak perlu lama, 2 - 3 jam cukup.
    2. Sesekali ajak Polda.
    3. Biasakan pergi ber dua atau bertiga teman.
    4. Kalo pas dirumah, sesekali nonton acara mancing.
    5. Ini yang terpenting Om Sebelum acara mancing, Manjakan / Ajak Polda Ketempat yang disukainya...
    ide yang bagus tuh om. soalnya slama ini mancing karna diajak temen, kalo sendirian mah ogah. cuman jadi obat nyamuk doank, karena di beberapa t4 malah jadi ajang asah dongkrak sama beberapa pasangan...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •