Results 1 to 10 of 10

Thread: Saudara perempuan kekasihku...1661 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Saudara perempuan kekasihku...

    Saya senang sekali. Kekasihku dan aku telah menjalin hubungan lebih dari satu tahun, dan akhirnya kami memutuskan untuk menikah. Orangtuaku banyak membantu kami, teman-temanku menyemangati aku. kekasihku? Ia adalah impian!

    Hanya ada satu hal yang menganggu saya, sangat menganggu sekali. Saudara perempuannya yang sangat sangat menarik. Calon saudara perempuanku itu umurnya duapuluh tahun dan sangat cantik.

    Suatu hari, dia memanggil dan meminta saya untuk membantunya mengecek undangan pernikahanku. Ia hanya sendiri saat saya datang. Tiba-tiba ia membisiki saya yang akan segera menikah, ia punya perasaan dan hasrat terhadap saya bahwa ia tidak dapat menahannya dan memang tidak ingin dihilangkan perasaan itu. Ia mengatakan kepadaku bahwa ia ingin bercinta denganku sekali saja sebelum saya menikah dan berjanji untuk kemudian hari tidak akan menganggu saya lagi.

    Saya tidak percaya terhadap apa yang saya dengar. Saya begitu kaget dan tidak dapat berkata apa-apa. Ia kemudian berkata, "Saya akan ke tempat tidur saya di atas, kalau kamu ingin menyusul silahkan saja." Saya begitu terpana.

    Saya hanya terdiam terkejut sambil memperhatikan ia melangkah ke tangga. Saya berdiri sebentar, kemudian berbalik dan berjalan ke arah pintu depan. Saya membuka pintu tersebut dan keluar dari rumah dan berjalan langsung ke mobil saya. Bapak mertuaku berdiri di luar. Dengan airmata di matanya ia memelukku dan berkata,"Kami sangat bahagia bahwa kamu telah melewati ujian kecil kami. Kita tidak bisa meminta pria yang lebih baik lagi utk anak perempuan kami.... Selamat datang di keluarga kami."

    Moral dari cerita ini adalah:
    * Selalu simpan kondommu di mobil dan jangan di saku celana*
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Koko Bae untuk Thread ini:

    zoldyek (17-12-2013)

  3. #2
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    coba kalau di kantong, pasti langsung batal nikahnya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Moral dari cerita ini adalah:
    * Selalu simpan kondommu di mobil dan jangan di saku celana*


    hahaha...ane setuju Koko. Trik yang bagus tuh. Ini bukan pengalaman koko pribadi kan?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Hehehe kalo di dompet pasti deh di gebukin satu rumah tuh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    gengster's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Age
    46
    Posts
    49
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Saudara perempuan kekasihku...

    pantes ketinggalan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    bocajunior's Avatar
    [ds2] QM

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    3,892
    Gender

    Thanks
    604
    Thanked 72 Times in 32 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Downloads

    Re: Saudara perempuan kekasihku...

    kalu di dompet berarti nikahnya sama saudara perempuan istrinya donk, kan dia mau juga hehehe

  8. #7
    deltaromeo's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    467
    Gender

    Follow Me
    @deltaromeo2013
    Thanks
    39
    Thanked 57 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Saudara perempuan kekasihku...

    Nasib...nasib...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    KI Sumpek's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jun 2013
    Location
    jakarta aja deh
    Posts
    73
    Gender

    Thanks
    55
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    250 Experience Points3 months registered

    Re: Saudara perempuan kekasihku...

    Asli nih hasil imajinasi psikologis...

    Banyak yang bisa di petik dari cerita itu....Thanks for posting.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    isthar's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jul 2013
    Posts
    129
    Gender

    Thanks
    35
    Thanked 39 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Saudara perempuan kekasihku...

    andai aja tuh kondom di celana ... tuh bapak perempuan nya langsung meluk ... selamat anda beristri dua ... wwkwkwk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    galaxi's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    145
    Gender

    Thanks
    42
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree FriendsVeteran

    Re: Saudara perempuan kekasihku...

    beruntung banget si bro....andai saja kondom gak ketinggalan di mobil mungkin udah dipecat jadi calon mantu
    wakakaka
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •