Results 1 to 10 of 10
  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Plesetan buat iklan atau orang galau kuliah hehe ^_^!!!

    Halo sobat guru galau,how are you today? semoga baik baik sayang,hehe. Minggu-minggu ini mister galau lagi galau galaunya ngurusin tugas akhir semester. Nah kebetulan dijejaring sosial ada status dari temen2 yang juga sama-sama galau ataupun cuma share karena lucu. Berhubung berkaitan dengan tema mister galau, sayang plesetan ini disia-siakan untuk disebarluaskan lagi. Nah buat yang lagi galau dengan dunia perkuliahan,selamat tertawa sejenak melupakan kegalauannya.


    - Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari
    - Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas
    - Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
    - Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!
    - Sayangi IP-mu!! GARNIER
    - Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari MAYORA….
    - Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor
    - PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!
    - Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa:MAMAMIA LEZATOS
    - Skripsi mampet? Ya DIAPET
    - skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….
    - Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh mari bicara
    - Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok
    - Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL
    - Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT
    - Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule
    - IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP naik 2 cm.
    - Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.
    - Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 1 menit gratisnya sejam cyin.
    - Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)
    - IP-mu mengalihkan duniaku
    - UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin
    - Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal banyak.
    - Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong
    - Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri
    - Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton
    - (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas
    - Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim
    - Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ???
    - dapet E ?! Enjoy Aja
    - Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !
    - Nggak ada UAS, Ya nggak belajar
    - Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat
    - Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba
    - Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside
    - Bimbingan putus-putus? Kami ganti
    - Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….
    - Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!
    - Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.
    - UAS – conecting people
    - Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor
    - UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan
    - Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep… #jlebb
    - Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it
    - Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*
    - Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..
    - Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti
    - Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….
    - IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?
    - Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.
    - Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN
    - Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP
    - Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!
    - Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.
    - Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.
    - Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra
    - Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works
    - Nilai IP saya berapa Pak?|...2..| duaaaaa...SARIMI isi dua...|
    - Dosen: kenapa nilai kamu belang...? Murid: yang belang emang lebih enak.....blang..blang..blaaaang...

    anda suka yang mana ?
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Ane suka semua nya om Caim...kreatif bener.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    Ane suka semua nya om Caim...kreatif bener.
    hahah makasih bro dah mampir... jangan lupa,dipakai kata kata nya
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  4. #4
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Keren-keren istilahnya
    Save dulu ah, Makasih Cimut

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  5. #5
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Keren-keren istilahnya
    Save dulu ah, Makasih Cimut
    hahah thanks suhu
    makasih dah mampir
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  6. #6
    indra.jamex's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Banjarmasin
    Age
    41
    Posts
    118
    Gender

    Thanks
    16
    Thanked 3 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered1000 Experience Points
    wkakakaaa..... lucu bangeeet..., bisa w pakai nih untuk buat status hohoho
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP
    biar mampet di kasih campur ama diapet sekalian bisa 3minggu gak keluar2 lagi wkkkkkkkkkkkk
    Lucu2 om ane senang semuanya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by indra.jamex View Post
    wkakakaaa..... lucu bangeeet..., bisa w pakai nih untuk buat status hohoho
    ia bro, biar banyak yang ngelike

    Quote Originally Posted by garuda_big View Post
    Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP
    biar mampet di kasih campur ama diapet sekalian bisa 3minggu gak keluar2 lagi wkkkkkkkkkkkk
    Lucu2 om ane senang semuanya
    hahaha dipakai buat menghibur orang2 bro
    memang lucu2...
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  9. #9
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Bnyk bnaget Om jadi mumet bacanya

    Kyknya ada titipan dari sponsor ya Om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Plesetan buat iklan atau orang galau kuliah hehe ^_^!!!

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Bnyk bnaget Om jadi mumet bacanya

    Kyknya ada titipan dari sponsor ya Om
    haha ia bro, lumayan dapet biaya nyewa to
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •